alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Mobil Masuk Kuburan karena Sopir Digoda Hantu, Benarkah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00c2801a9975673c8b4572/viral-mobil-masuk-kuburan-karena-sopir-digoda-hantu-benarkah

Viral Mobil Masuk Kuburan karena Sopir Digoda Hantu, Benarkah?

Viral Mobil Masuk Kuburan karena Sopir Digoda Hantu, Benarkah? GIF

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:

ah dasar sopirnya aja ni mau ngiwik..wik..wik..wik geratis
digoda cewek suruh nginep aja mau, ..eh ga taunya memedi...
emoticon-Ngakak

emoticon-Takut Viral Mobil Masuk Kuburan karena Sopir Digoda Hantu, Benarkah?
Diubah oleh ozzoi.
Minta dibeliin sate 100 tusuk gak?
Balasan post Arman.Jagau
Quote:


kayanya itu memedinya yang minta ditusuk gan.. emoticon-Ngakak (S)
foto aja platnya, biar ketauan supir cabul nya siapa
Quote:


dulu pernah ada kejadian sih gan, di makam kuncen tegalrejo jogja, kalo ga salah awal 2000an, kyk gtu jg, tapi taxi gan, sangat heboh krn logika aja gerbang kuburan ga cukup buat mobil masuk & komplek kuburan di beton keliling alias cuma one gate, tau2 tuh taxi (ford laser) udah di tgh kuburan & si supir tidur nyenyak di dlam
Diubah oleh ajgmj.asli
bukti kebesaran tololnya huehueheue cuih
cari senyap buat celup..
subannalloh emoticon-EEK!
Ud sempet crot blm tuh
klo pisang sudah tegang keras betul mau gmn lg gan, itu otak sama logika sudah gak berfungsi apalg iman sirna sudah emoticon-Leh Uga
Hoax.pure kecelakaan mobil

Ada kok rasanya klarifikasinya
Nama cewe nya siapa, makamnya emg ada di situ gak?

Sapa tau hantunya ketularan virus hoax

emoticon-Takut
Balasan post djinggo88
Quote:


fakta no 4 bikin netijen terperangah ...


maksudnya gimana jelasin rambu bengkok di belakang mobil ....
Quote:


media yg bikin hoax kaya gini bagusnya diapain gan ?

Bredel aja apa..emoticon-army
jalan masih tanah dan nggak begitu padat, harusnya ada bekas tapak bannya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Dalam sejumlah sebaran di medsos, netizen mengatakan kejadian itu bukti kebesaran Tuhan. Bahkan, banyak yang menyebutkan bahwa kejadian itu benar terjadi dan ada "campur tangan" alam gaib.


masa tuhan ngerjain org?
Modus emoticon-Smilie
Modus
Bawa mobil g bisa nyewa kamar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di