alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kaskus ngebosenin..? simak dulu pengalaman ane ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00bd86947868be118b4567/kaskus-ngebosenin-simak-dulu-pengalaman-ane-ini

kaskus ngebosenin..? simak dulu pengalaman ane ini

kaskus ngebosenin..? simak dulu pengalaman ane ini
selamat pagi semuanya, kalau temen temen ente pada bilang kasskus ngebosenin, tepok aje  jidat mereka yang ngomong gan, dan suruh mereka lihat sendiri perubahan apa aja yang ada di kaskus dan manuver apa aja yang udah dibuat oleh para petinggi kaskus sehingga mereka gak bisa bilang kaskus kita ini ngebosenin, tapi kalau kalian susah ngejelasinnya ane bisa ringkasin aja langsung ke kalian sesuai dengan pengalaan ane sendiri nih gan

kaskus adalah jendela dunia
kaskus ngebosenin..? simak dulu pengalaman ane ini
wah ini kelihatannya ada yang salah dari peribahasa diatas, harusnya kan buku gan, eitss nanti dulu ya, kita lihat dulu, buku dikatakan sebagai jendela dunia karena buku bisa memberikan informasi informasi penting mengenai apapun yang kalian cari, tetnunya kalian harus memilih buku sesuai dengan judul apa yang kalian mau ya, jangan sampe kalian berharap hanya dengan membaca buku novel, kalian bisa mengetahui seluk beluk tentang pengetahuan dunia ini. balik lagi ke leptop ya gan, kaskus juga gak kalah dalam memberikan oonformasi informasi penting kepada kalian tetapi yang jadi kurangnya adalah terkadang informasi yang diberikan kurang tepat, tapi seenggaknya bisa dipertanggungjawabkan oleh si TS kaskus tersebut

ada fitur video
ini sebenarnya fitur yang baru dikembangkan di kaskus, ya mungkin mau nyaingin di sebelah kali ya, tapi tetep kita hargai gan, karena ini kreasi anak bangsa, bagi kalian yang males dalam membaca, kalian bisa nonton video video yang dibuat oleh para kreator sehingga gak bosen baca mulu

fitur podcast
ini adalah fitur teranyar dari kaskus, walaupunu sebenernya ane mikirnya kalau begini jadi kayak baliik ke zaman dimana radio lagi jaya jayanya gan, hmm mungkin konsep ini di buat kembali oleh kaskus untuk bisa mengembalikan memori memori orang orang yang kangen dengan radio ya gan, ane paling suka kisah misteri di podcast ini, terjadang sampe suka takut sendiri juga gan

nah begitu menurut ane kenapa kaskus bisa dikatakan sebagai pengusir kebosanan, nah kalau masih ada yang bilang kaskus ngebosenin, ya itu hak mereka juga siih, ane sebagai warga kaskus tetepa bangga kok dengan kaskus yang sekarang, semoga kedepannya lebih ditingkatkan lagi ya kus

sumber gambar : google.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax
Quote:


congrats
Quote:


sulamat dah emoticon-Selamat
Gak juga sih. Dulu emang iya. Tapi sih skrg udah ngga emoticon-Frown . FJB juga udah dijajah ama lapakan ama toko sebelah. Lounge yang isinya keren2 (dulu) juga udah kalah ma yutub. Sub forum lain pun udah kalah ma fesbuk. Idk, maybe bringin back BB17 is thr answerrrr! Hahaha emoticon-kisssing


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di