alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puluhan Wanita Muslimah Gelar Aksi Tolak LGBT di Depan Gedung Sate
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00bca4620881bc648b4586/puluhan-wanita-muslimah-gelar-aksi-tolak-lgbt-di-depan-gedung-sate

Puluhan Wanita Muslimah Gelar Aksi Tolak LGBT di Depan Gedung Sate

Jumat 30 November 2018, 11:10 WIB

Puluhan Wanita Muslimah Gelar Aksi Tolak LGBT di Depan Gedung Sate

Mochamad Solehudin - detikNews

Puluhan Wanita Muslimah Gelar Aksi Tolak LGBT di Depan Gedung Sate

Bandung - Puluhan wanita berhijab menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (30/11/2018). Mereka menuntut pemerintah membuat sanksi tegas terhadap pelaku LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender).

Para wanita yang tergabung dalam Aliansi Muslimah tolak LGBT menilai, saat ini pelaku LGBT sudah sangat meresahkan. Mereka tidak ingin moral generasi muda Indonesia rusak akibat adanya gerakan LGBT.

Pantau detikcom di lapangan, aksi ini diikuti oleh mayoritas wanita. Berbagai macam atribut mereka bawa seperti spanduk, poster yang bertuliskan kecaman dan penolakan terkait LGBT.

Meski tidak terlalu banyak, para peserta aksi sangat bersemangat menyuarakan penolakan terhadap keberadaan LGBT di Indonesia, khususnya di Jawa Barat. Karena mereka tidak ingin moral generasi muda Indonesia semakin rusak dengan adanya LGBT.

Menurut koordinator aksi Rima menuturkan, LGBT saat ini bukan sekedar penyimpangan seksual semata. Tapi sekarang sudah menjadi gerakap politik yang harus diwaspadai oleh semua pihak.

"Kegiatan hari ini sebetulnya hasil tindak lanjut dari diskusi bertajuk Jabar Hariwang (khwatir) dua minggu lalu. Di dalam Jabar Hariwang kita membahas LGBT tidak sekedar penyimpangan seksual atu penyakit tapi sudah menjadi gerakan politik global (yang harus diwaspadai)," kata dia, di sela aksinya.

Puluhan Wanita Muslimah Gelar Aksi Tolak LGBT di Depan Gedung Sate

Melalui aksi ini, dia bersama peserta aksi lainnya ingin mengingatkan masyarakat agar lebih waspada melihat fenomena LGBT yang semakin marak terjadi. "Dari sinilah kamudian kita ingin menyadarkan masyarakat khususnya untuk kalangan muslimah terkait dengan bahaya gerakan LGBT ini," ucapnya.

Dia berharap masalah LGBT ini mendapat perhatian khusus dari pemerintah. Bahkan mereka ingin ada aturan atau sanksi yang bisa menyadarkan pelaku LGBT untuk kembali ke jalan yang benar.

"Kita berharap ada kepedulian dari pihak pemerintah, untuk mengeluarkan aturan berisi sanksi kepada pelaku LGBT dan sejenisnya," ujarnya.


https://m.detik.com/news/berita-jawa...an-gedung-sate

KEMBALIKAN KAUM LESBIAN KE BATANG YANG TEPAT....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
waduhhh,,, mardani didemo tuh emoticon-Ngakak
Lagi demo menolak Didit emoticon-Ngakak
Quote:


kalo udah ga punya batang gmn gan...? emoticon-Bingung (S)
ibu2 pks nih
nanti kalo wowo jd presiden, dirancangin baju deh sama didit emoticon-Betty (S) biar pada cakepan dikit
Quote:


ya kalau itu ente aja...

emoticon-Ngakak

kalau ana masih punya batang yang tegak nan gagah tahan lama.. yang siap menuntun mereka ke jalan yang benar

emoticon-Ngakak
Diubah oleh matthysse76
Puluhan Wanita Muslimah Gelar Aksi Tolak LGBT di Depan Gedung Sate

emoticon-Genit
bencong² ditipi ga didemo juga nih? emoticon-Leh Uga
mau abng polygami neng?!
ah LGBT didemoin itu koruptor kaga didemoin,enak bener tu pake duit pajak buat hura2
LGBT ada sejak jaman nabi yg menolak artinya menolak sejarah nabinya sendiri wkwkwkwkw.goblok munafik otak kebanyakan di sumpal jdnya nguap

Cara yg baik itu di sembuhkan bukan di tolak
Menyuarakan aspirasi
yakin itu? ga pasti loh anak2 tuh pendemo ga menyimpang nantinya atau sembunyi2 soal menyimpang, sekelas jendral aja anaknya ada yang menyimpang....emoticon-Nohope
duh ribet bgt ya idup lo emoticon-Traveller
Quote:


bodo amatlah, pokok'e ....

Puluhan Wanita Muslimah Gelar Aksi Tolak LGBT di Depan Gedung Sate

emoticon-Cool
Diubah oleh ajgmj.asli
tolak LGBT, sambut Poligami... Subhahenol sekali
Ada simbol atau lambang LGBT di china.. gimana tuh simbolnya..?
Sisain yg lesbinya buat ane emoticon-Marah
Balasan post wololoduar
nulis sirri aja keliru goblok yg edit kelihatan tambahan sirrinya😂😂😂
Quote:

Puluhan Wanita Muslimah Gelar Aksi Tolak LGBT di Depan Gedung Sateemoticon-Salaman
IMO logika para pendemo ini aneh, LGBT dianggap penyimpangan, penyakit, tapi bukan minta diobati atau di bimbing.... tapi malah minta di sanksi emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di