alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Nyolong Batu Kuburan, Rumah Di Gedor-Gedor HANTU
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00ba4712e257b15e8b458b/nyolong-batu-kuburan-rumah-di-gedor-gedor-hantu

Nyolong Batu Kuburan, Rumah Di Gedor-Gedor HANTU

Nyolong Batu Kuburan, Rumah Di Gedor-Gedor HANTU

Pengalaman ini terjadi saat aku SD dulu, waktu itu tahun 2002 kurang lebih. Dimana saat itu aku masih percaya-percayanya dengan beberapa tahayul atau setiap perkataan teman yang mungkin tidak bersumber atau tidak jelas kebenarannya.

Saat itu ada teman yang bilang kalau punya batu yang diambil dari kuburan itu batu bisa membuat kamu menjadi bisa melakukan apa saja seperti "Menghilang, Jadi Pintar dan Sebagainya"... karena aku ingin menjadi Pintar dalam pelajaran aku pun akhirnya memberanikan diri sendirian masuk ke kuburan siang bolong usai pulang sekolah dan mengambil beberapa batu yang ada di kuburan.

Setelah itu batu-batu itu aku masukkan kedalam tempat pensil.... awalnya tidak ada yang aneh dan aku merasa biasa-biasa saja. Dalam hatiku waktu itu adalah sebentar lagi aku bakal menjadi orang yang PINTAR karena batu-batu ini....

Tapi pada malam harinya mendadak lampu rumah mati dan hidup sendiri berulang kali, awalnya ibuku mengira bahwa ada yang konslet pada arus listrik rumah kami, akan tetapi setelah di cek beberapa kali oleh petugas PLN rupanya tidak ada yang konslet... tapi setelah petugas PLN itu pulang lampu kembali lagi hidup mati hidup mati sendiri....

ADA MBAK KUNTI DI DEPAN RUMAH

Nyolong Batu Kuburan, Rumah Di Gedor-Gedor HANTU

Saat lampu itu mati nyala sendiri kami sekeluarga pun keluar, dan mencari tau apa yang terjadi, waktu itu Aku, Kakakku dan Ibuku kita bertiga keluar rumah dan memastikan apa yang terjadi. Dan saat membuka pintu rumah mendadak JREEEEEENggggg aku, kakakku dan ibuku langsung teriak karena kita melihat ada Kuntilanak yang sedang menggerak-gerakan tiang lampu yang ada di depan rumah, sambil tertawa ciri khasnya Kuntilanak itu mengeluarkan suaranya.... Hihihihihihihihihihihihihi...... kira-kira seperti itu suaranya....

Aku pun berlari kalang kabut masuk kembali ke rumah, sedangkan kakakku tidak bisa bergerak dan hanya menunjuk ke arah kuntilanak itu sambil terus berkata bak orang gagap, Kun... Kun...-Kunnn.... Tilllll.... Aaaaaa.... Naaakkkkk...... sedangkan ibuku berteriak minta tolong.... anehnya tidak ada tetangga sebelah yang dengar suara teriakan ibuku minta tolong...

Sampai beberapa menit Kuntilanak itu pun hilang.... tapi tidak sampai disitu saja masih ada hal yang aneh lainnya yang kemudian terjadi....

Esok harinya kita bertiga saling bercerita tentang kejadian semalam..... dan aku masih belum mau bercerita tentang diriku yang sudah mengambil batu kuburan...

MALAM KEDUA, ADA SUARA NGGAK ADA WUJUDNYA

Nyolong Batu Kuburan, Rumah Di Gedor-Gedor HANTU

Malam kedua usai aku mengambil batu kuburan adalah ada hal menyeramkan, tepatnya pukul 01.00 WIB, Ibuku, Aku dan Kakakku mendengar suara orang berbicara akan tetapi tidak ada wujudnya, kita benar-benar mendengar persis suara itu ada di dalam rumah, seperti ada dua orang yang saling berbicara akan tetapi anehnya tidak ada wujud dari mereka... hanya ada suaranya saja....

Suara itu terus berlanjut sampai pukul 04.00 WIB pagi. Dalam hal itu Aku, Ibuku dan Kakakku merasa tidak takut karena hanya suara dan tidak ada wujud yang menyeramkan yang menghantui....

DIGEDOR-GEDOR TIDAK JELAS

Nyolong Batu Kuburan, Rumah Di Gedor-Gedor HANTU

Pada malam ketiganya hal yang sangat menakutkan pun terjadi... di rumahku kebetulan ada tiga pintu, pintu depan rumah (ruang tamu), pintu belakang rumah dan pintu samping rumah.

Awalnya ada yang seperti mengetok-ngetok pintu, awalnya suara itu terdengar di pintu depan, aku pun segera bergegas membuka pintu saya mengira bahwa ada tamu yang datang... Tapi anehnya saat aku buka pintunya tidak ada seorang pun dan kemudian ketokan pun berpindah ke pintu belakang....

Kemudian Kakakku, yang membuka pintu belakang... tapi aneh juga tidak ada orang disana... dan suara pun berpindah lagi ke pintu samping rumah... dan kali ini giliran ibuku yang membukanya, akan tetapi masih sama tidak ada orang.....

Dan mendadak setelah ibu menutup pintu kembali... suara pintu depan terdengar begitu keras seperti orang Menggedor-gedor dengan sangat kerasa pintu depan rumah.... kami bertiga pun berlari untuk membuka pintu itu... akan tetapi tidak ada siapa-siapa. dan kemudian gedoran itu pindah ke pintu belakang dan juga pintu samping rumah.

karena terus menerus tidak ada orang setelah dibuka akhirnya. kita bertiga sepakat untuk saling menjaga pintu, Saya di depan rumah, ibu saya di samping rumah dan kakak saya pintu belakang rumah.

Dan suara gedor-gedor itu pun hilang setelah pintu kita jaga satu persatu setiap pintu... tapi pintu yang aku jaga mendadak terbuka sendiri... dan aku melihat ada sosok makhluk astral dengan wajah menyeramkan yang mendadak masuk ke tubuh saya... seketika itu aku pun pingsan dan tidak sadarkan diri selama beberapa jam...

"Setelah kejadian itu aku pun akhirnya menceritakan kepada ibu dan kakakku bahwa aku mengambil batu kuburan dan aku simpan di dalam tempat pensil." sontak ibuku pun menyuruh aku untuk mengembalikannya esok hari...

Dan setelah batu itu aku kembalikan tidak ada lagi kejadian-kejadian misteri yang terjadi di rumahku setiap malamnya. emoticon-Keep Posting Gan Apakah kamu punya pengalaman mistis, jika belum mungkin bisa dicoba tuh mengambil batu kuburan dan di simpan di dalam rumah hihihi....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Greget emoticon-Belo
ngarang
gw pernah pas di pondok disuruh kiainya ambil tasbih di makam angker
seremmm
angker?

Nyolong Batu Kuburan, Rumah Di Gedor-Gedor HANTU

emoticon-Amazed
Sangat mencengangkan, cerita ini harus diangkat jauh2 dari sini, karena ente salah kamar woyy!!!.
Jarang jarang ni ada orang maling batu kuburan emoticon-Big Grin
Yaelah, stiap jiarah tanah kuburan nempel di sendal or spatu smpe krmh,tp kga knp2 ane
Ntap ea baca jam segini
Cakep ga kunti nya bre?
klo lo ke malingan motor,, coba ambil batu Kuburan/nisan/dll..


Klo udah ada ganguan, tanda yang punya batu tsb minta buat balikin.


Ajuin Syarat, bantuin nyari motor yang Hilang baru batu kembali ke tempat asalnya.



NOTED :
Resiko TANGUNG SENDIRI
Quote:


coba gan pas ziarah ambil tanah terus lempar diatap rumah agan.
rada g percaya gan,Kunti jarang bisa diliat rame2
Kalo dari awal udah percaya tahayul yah bakal kejadian.

Next kalo kunti muncul depan ts, langsung serang pake chidori. kalo bisa mengelak lanjut serang pake rasengan. Kagak kena juga? Kasih Oiroke no Jutsu.
Diubah oleh taufandilog
kl make kartu kredit ga bayar rumah jg digedor setan kredit gan
Mendebarkan...emoticon-Ngakak
Mosok sehh...
W pernah pantat2in pohon bringin ampe treak2 "ng***d lu smua njink cari gw" d rmh hantu dkt rmh w tp kgk pernah tuh ngeliat hntu ap lg suara tnp wujud
emoticon-Bingung
Quote:


Ane belum bisa ngeluarin rasengan gan hihi
Sebaik2nya nyolong batu kuburan .. lebih baik nyolong kutang
batu juga dicuri.
dasar maling
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di