alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Ide Warna Cat Kamar Tidur Minimalis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00ae4d1854f753678b4572/7-ide-warna-cat-kamar-tidur-minimalis

7 Ide Warna Cat Kamar Tidur Minimalis

Model rumah minimalis emang keren ya, gan. Tapi karena gak terlalu luas, kadang bisa jadi malah berasa sempit banget di dalam. Udah gitu, dekornya juga gak bisa banyak-banyak, nanti malah berasa makin sumpek! Kalau di kamar tidur udah ada kasur sama lemari, jadi ya dekor juga bakal seadanya deh.

 

Nah, biar kamar tidur tetep chakeup, coba deh agan ganti warna cat dindingnya. Beberapa warna ternyata bisa bikin kamar tidur minimalis berasa lebih luas, lho. Ane dapat beberapa tipsnya nih. Cekidot!

1. Warna Putih
Wana ini sangat netral dan cocok untuk kamar tidur minimalismu, karena akan membuatnya tampak lebih cerah dan luas. Untuk membuatnya tampak lebih hidup, agan bisa menambahkan berbagai hiasan dinding. Warna putih akan membuatmu lebih mudah mencocokkannya dengan hiasan dan furnitur apapun yang agan sukai.

2. Warna Kuning
Mirip dengan putih, warna cat kamar kuning juga membuat kamar tampak lebih cerah dan luas. Agan bisa memilih warna kuning yang terang atau pucat, sesuai dengan selera. Mengkombinasikannya dengan warna furnitur putih pastinya akan membuat kamar tidur semakin cantik!

3. Warna Abu-abu
Kalau agan merasa bahwa warna dinding putih akan rentan kotor, warna abu-abu muda bisa jadi opsi lain. Kesan yang lembut dan menenangkan akan membuat kamar tidur terasa sengat nyaman meski tidak terlalu luas. Menambahkan furnitur berwarna putih atau hitam akan memberi kamar tidurmu sentuhan yang modern.

4. Warna Krem
Penggunaan warna krem pada dinding kamar tidur minimalis akan membuatnya tampak lebih lapang dan hangat. Agan bisa juga letakkan sedikit furnitur berwarna terang untuk membuat suasana lebih ceria.

5.  Warna Biru Muda
Kamar tidurmu akan tampak seluas lautan dengan cat warna biru. Suasana sejuk dan nyaman akan agan dapatkan dari warna ini. Jika ingin suasana jadi lebih ceria, agan bisa memadukannya dengan cat dinding berwarna putih atau kuning. Pilihlah hiasan dan furnitur berwarna netral supaya tidak terkesan berlebihan.

6. Warna Tosca
Warna biru-hijau ini juga dapat membangun ilusi luas pada kamar tidur yang minimalis. Selain itu, kamar juga akan terasa lebih segar. Jika ingin menambah aksen untuk membuat ruangannya tampak lebih menarik, agan bisa menambahkan wallpaper dengan sentuhan warna tosca.

7. Warna Hijau Lemon
Ingin warna cerah yang tidak berlebihan? Hijau lemon bisa jadi pilihan yang tepat untuk agan! Sentuhan warna tropis ini cocok banget untuk membuat kamar tidur terkesan lebih luas dan hangat. Agan bisa memadukannya dengan warna putih atau furnitur kayu untuk membuatnya tampak modern!

Agan paling suka warna yang mana nih? Ariktel ini ane dapet dari blognya GO-FIX. Semoga bermanfaat yeee.
 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Selama bertahun tahun gonta ganti cat kamar tidur, ane paling nyaman ama cat warna hijau muda gan....,apalagi samping ane ada cewek muda....tambah betah di kamar... emoticon-Big Grin
Ane suka putih dan biru langit. apapun warna catnya, yg nentuin tu faktor jumlah barang. ada yg kamarnya luas,tapi hobi numpuk barang, jadinya sesak. ada yg kamarnya kecil, tapi barang yg ada, jumlahnya terbatas dan fungsional. jadi terasa lega kamarnya.
Kamar ane warna cat nya biru muda... tiap ganti cat tetep aja pesennya biru muda... Apakah pertanda ane mau tambah bini muda... ?? emoticon-Wowemoticon-Peluk
Warna putih aja Gan...
Quote:

Wadidaw! Pantesan betah kalo itu sih emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

Kamar nyokap ane tuh biru langit, katanya biar tenang

Quote:

Woow! Mau ane aamiin-in gak nih??

Quote:

Tos! Ane juga putih. Tapi lagi kepikiran ganti warna lain sih, hmmmm.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di