alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Liga Eropa: Comeback, AC Milan Habisi Dudelange dengan Skor Telak 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00ab73dc06bd985a8b456c/liga-eropa-comeback-ac-milan-habisi-dudelange-dengan-skor-telak

Liga Eropa: Comeback, AC Milan Habisi Dudelange dengan Skor Telak 

Liga Eropa: Comeback, AC Milan Habisi Dudelange dengan Skor Telak 

AC Milan tampil sebagai pemenang dalam matchday ke-5 Liga Eropa Jumat dinihari tadi, setelah berhasil menghabisi klub asal Luksemburg, Dudelenge dengan skor telak 5-2. Milan sempat tertinggal melalui gol Dominik Stolz (39') dan David Turpel (49'), namun berhasil comeback melalui gol Patrick Cutrone (21') Hakan Calhanoglu (70') dan Fabio Borini (80') sedangkan dua gol lainnya tercipta melalui gol bunuh diri lawan.


1. Hampir dipermalukan tim tamu
Liga Eropa: Comeback, AC Milan Habisi Dudelange dengan Skor Telak 
Tampil dengan formasi 4-4-2 dan mengandalkan duet bomber Higuain-Cutrone, Milan tampil meyakinkan di awal laga dengan unggul terlebih dulu melalui gol Patrick Cutrone di menit ke-21. Tim tamu justru tersengat dan berhasil menyamakan kedudukan Dominik Stolz di menit 39, bahkan membalikan keunggulan di babak kedua melalui gol David Turpel (49').

Nyaris dipermalukan tim asal Luksemburg tersebut, AC Milan bangkit di 25 menit tersisa melalui 4 gol yang dicetak Hakan Calhanoglu dan Fabio Borini serta dua gol bunuh diri pemain Dudelange.

Quote:

2. Pintu 32 besar terbuka lebar
Liga Eropa: Comeback, AC Milan Habisi Dudelange dengan Skor Telak 
Dengan kemenangan ini kini Milan mengoleksi 10 poin dan berada di posisi kedua grup F, tertinggal satu angka dari Real betis. Pintu untuk lolos ke babak 32 besar pun semakin terbuka lebar setelah saingan terdekatnya, Olympiakos kalah dengan skor 1-0 oleh Real Betis.

Olympiakos pun tertahan di posisi ketiga dengan poin 7. Keduanya akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket lolos fase grup di matchday terakhir. AC Milan hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tempat di fase knock out tersebut.


3. Akan hadapi AC Parma di pekan ke-14 Serie A
Liga Eropa: Comeback, AC Milan Habisi Dudelange dengan Skor Telak 
Usai laga Liga Eropa, Milan harus segera berkonsentrasi kembali menghadapi Serie A Italia pekan ini. Dalam dua laga terakhir mereka selalu gagal meraih kemenangan, kalah 0-2 dari Juventus dan hanya bermain imbang 1-1- melawan Lazio.

Di pekan ke-14 pun Milan akan melawan tim yang sedang onfire, AC Parma. Keduanya sendiri hanya terpaut dua angka di tabel klasemen. Milan berada di urutan ke-5 dengan 22 poin, sedangkan Parma menguntit di belakang dengan 20 poin.

AC Milan sendiri akan masih dipusingkan dengan stok striker yang mereka miliki karena Higuain masih absen akibat hukuman kartu merah saat menghadapi Juventus.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Liga Eropa: Comeback, AC Milan Habisi Dudelange dengan Skor Telak  Rangkuman Liga Eropa Matchday ke-5: 6 Tim Susul Lolos dari Fase Grup

- Liga Eropa: Comeback, AC Milan Habisi Dudelange dengan Skor Telak  Arsenal Hadapi Vorskla di Liga Eropa, Laga Akan Berpindah Tempat

- Liga Eropa: Comeback, AC Milan Habisi Dudelange dengan Skor Telak  Bungkam Liverpool, Peluang PSG Lolos Babak 16 Besar UCL Semakin Lebar

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di