alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Akan Lelang Barang Rampasan Hasil Tindak Pidana Korupsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00aab1529a453f0c8b4568/kpk-akan-lelang-barang-rampasan-hasil-tindak-pidana-korupsi

KPK Akan Lelang Barang Rampasan Hasil Tindak Pidana Korupsi

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mau harleynya, thx udah di perjelas mata saya yg salah ampir 9 juta rupanya
Diubah oleh deferclown
mobil bekas maling emoticon-Big Grin
itu iphone gmn? keadaan lock?data2nya?emoticon-Bingung
Balasan post tillian.pearson
Quote:


Bini2 mudanya gak sekalian
Balasan post deferclown
9 juta gan, mobilnya ga ada surat2nya.. makanya identitasnya no rangka sama no mesin...
Nyimak iphonenya gw emoticon-Ultah
Quote:


Surat bisa diurus..



Cuma total uang buat ngurusnya itulooh..




Btw.. ada spotster uy.. eh yg 883.. bukan yg 48 aka 1200..


Ogah aaah..

Ini mantan dirjen kok milih yg 883 ya? Napa kaga pilih roadking sih?? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh khayalan
gak usah terlalu ngarep gan, pedagang dah pada haus nungguin disana, lagian barang2 ntu dah lama mengendap di gudang kpk, apalagi mubil, mau luh service habis2an, iya kalo kabelnya gak pada di gigitin tikus
Itu no paper semua? Sampai camry hanya 9 jutaan?

Mending ke saudara saya, banyak dia punya mobil dan aset rumah hasil sitaan kredit bank
itu camry limit cuma 9jtaanemoticon-Ngakak (S)
Gimana bentuknya dah itu boil
Quote:


Camry ato Carry? Cuma beda 1 huruf soalnya




Takutnya sampe sana tnyata Carry
Woah ada Mercy emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Camry nya leh uga emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di