alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Setelah Nikah, Ovi Eks Duo Serigala dan Suami Putuskan Pindah Agama
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00a38e94786861268b457a/setelah-nikah-ovi-eks-duo-serigala-dan-suami-putuskan-pindah-agama

Setelah Nikah, Ovi Eks Duo Serigala dan Suami Putuskan Pindah Agama

Setelah Nikah, Ovi Eks Duo Serigala dan Suami Putuskan Pindah Agama
Jakarta - Sudah sebulan ini, Ovi Sovianti menikah dengan seorang pengusaha. Ia pun bercerita bahwa dirinya dan Franky Ilham Roring, sang suami, kini telah berpindah keyakinan. 

Hal ini diketahui dari pengakuan mantan personil Duo Serigala ini usai konferensi pers sebuah film. Wanita 24 tahun ini pun menceritakan bahwa apa pun agama itu mengajarkan hal yang baik. Sebelumnya sang suami memang sempat mualaf, sesaat sebelum menikah.

"Orang baik bisa datang dari mana saja. Jadi sekarang bukannya untuk mengkhianati. Tapi memang aku sama suami sudah berpindah ke sebelah," ungkap Ovi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

Ovi bercerita, dirinya bersama sang suami tetap beribadah sesuai dengan keyakinan yang tengah di pegangnya. Termasuk, dengan keyakinan mereka saat ini.

"Pas awal-awal mualaf memang sudah bisa salat. Tapi karena kita berdua sudah berpindah ke sebelah jadi kita ngikutin saja sih maunya Tuhan seperti apa," jelasnya.

Ovi tak mau membahas lebih jauh soal perpindahan keyakinan dirinya dengan sang suami. Sebab, urusan keyakinan untuk sangat pribadi baginya.

"Jangan bahas itu deh. Jadi agama apa saja baik kalau menurut aku dan suami," ucap Ovi.


(vep/dal)

Sumur

Pegangan yang kencang karena anda sedang membaca novel asmirandah jilid 2 emoticon-Big Grin

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Alhamdulillah
jadi suami pindah agama buat ijab kabul trs setelah ijab istri ikut suami balik ke agama lama?
god: Setelah Nikah, Ovi Eks Duo Serigala dan Suami Putuskan Pindah Agama
Diubah oleh tillian.pearson
mejeng, sambil pasang deteksi guncangan skala richter

gempa mbak andah jilid 2 emoticon-I Love Indonesia
toge brutal nih buat jamaah di tempat baru emoticon-Ngakak
its good job, asal bukan ngajarin ujaran kebencian, perang, dl semua keyakinan itu baik emoticon-Big Grin
Si tobrut
Urusan dia, ngapain ikut campur emoticon-Smilie

Ovi siapa sih btw emoticon-Big Grin
mejeng dulu gan...emoticon-Shakehand2
Calon jd bahan hujatan netizen emoticon-Ngakak (S)
Tumben belum ada warga BP yang mintak mulustrasi, saia salah forum kali ya
Subhanallah dapat hidayah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Ini gimana ceritanya? Bingung gw. Yang gw pahami cuma ukuran teteknya yang gede. emoticon-Nohope emoticon-Wowcantik
Ini yg mana ya?
Kasi penjelasan dgn gambar dunk emoticon-Malu (S)
suka suka elu dah emoticon-Ngakak
gak ada urusan ama gue lagina menang toket doang
selebihnya zonk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Ngakak ad yg menggelepar lepar nih bakalan.yg roger aj dipaksain biar kubu sebelah menggelepar ampe asmiranda aj di toel saking kejang2nya akut.. sungguh sgitunya kalo dah mabok
bangke liat muka lakinya sambil bayangin die maenin tuh tetek
mau gw pecahin aja kepala lakinyaemoticon-Mad
Diubah oleh dukun..beranak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post burung.ulama
Quote:

udah diserang mca di kolom komentar detik emoticon-Big Grin

komen2nya beda 360' ketika mca bacot ttg roger emoticon-Big Grin
Diubah oleh bakar7sekolah
biarin aja suka2 dia lah namanya cinta.
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di