alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Biar Gak Gampang Mati, Ini 5 Tips Untuk Pemula Battlefield V
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c009d351cbfaaee508b4580/biar-gak-gampang-mati-ini-5-tips-untuk-pemula-battlefield-v

Biar Gak Gampang Mati, Ini 5 Tips Untuk Pemula Battlefield V

Biar Gak Gampang Mati, Ini 5 Tips Untuk Pemula Battlefield V

Electronic Arts (EA) baru saja merilis game FPS terbaru dari series Battlefield yang telah sangat terkenal yaitu Battlefield V, kelanjutan dari Battlefield 1 tahun 2016. Battlefield V berlatarkan Perang Dunia II yang saling berhubungan dengan Perang Dunia I yang ada pada Battlefield 1. Battlefield V ini dapat kamu mainkan di PC atau konsol kesayanganmu seperti PS4 atau Xbox One, tergantung kenyamanan kamu pribadi tentunya.

Battlefield V telah jauh berkembang dibandingkan dengan pendahulunya, Battlefield 1. Hal yang menarik adalah pemain dapat membuat beberapa karakter dengan penampilan dan senjata yang berbeda pada sistem company yang baru. Untuk melengkapi kebutuhan karakter-karakter tersebut, kamu harus menyelesaikan misi-misi tertentu dalam game. Selain itu, Battlefield V juga punya mode Battle Royale, Firestorm, layaknya game tembak-menembak mobile yang sedang hits akhir-akhir ini, PUBG misalnya.

Buat kamu yang mau main Battlefield V, berikut ini ada 5 tips supaya kamu setidaknya tidak terlalu bingung harus mulai dari mana ketika bermain.


1. Kenali keseluruhan game play dari war stories
Biar Gak Gampang Mati, Ini 5 Tips Untuk Pemula Battlefield V
Terdapat 5 jalan cerita pada game ini, diantaranya adalah Prologue, Nordlys, Tirailleur, Under no Flag dan The Last Tiger. Masing-masing cerita tersebut memiliki objektif yang unik dengan game play menarik. Pada Nordlys contohnya, kamu akan berperan sebagai seorang prajurit muda Norwegia yang berjuang untuk kebebasan negara dan kelangsungan hidup keluarganya.

Setiap war stories akan mengenalkan keseluruhan game play, mulai dari kontrol, senjata, kendaraan, cara sembunyi atau menghindar, bermain dalam squad, kelas prajurit, hingga memimpin sebuah pasukan sehingga kamu siap dalam menghadapi peperangan pada mode multiplayer.

Jadi buat kamu yang baru mulai main Battlefield V, menyelesaikan war stories terlebih dahulu adalah pilihan yang bijak. Tidak perlu tergesa, nikmati saja sensasi peperangan yang ada. 


2. Persiapan perang pada mode latihan
Biar Gak Gampang Mati, Ini 5 Tips Untuk Pemula Battlefield V
Mode latihan berfungsi untuk pemantapan. Setelah kamu mengenal keseluruhan dasar-dasar bermain Battlefield V pada mode war stories, untuk sukses dalam mode multiplayer dan tidak menjadi beban tim, kamu perlu mencoba mode latihan terlebih dahulu.

Dalam mode latihan, kamu dapat mengukur dan mengembangkan kemampuan bermain yang kamu punya, seperti akurasi dan respon. Selain itu, kamu juga bisa memilih senjata yang sesuai dengan gaya dan kenyamanan bermain, kenali dan rasakan senjatanya. Kamu juga bisa belajar menyetir pada mode ini.

Setelah kamu siap tempur, barulah alihkan perhatianmu pada mode multiplayer.


3. Jelajahi map dan coba berbagai mode
Biar Gak Gampang Mati, Ini 5 Tips Untuk Pemula Battlefield V
Pada multiplayer nanti, kamu bakal ditawarkan dengan delapan mode dan delapan map yang berbeda-beda. Kenal dengan masing-masing map akan sangat membantu kamu untuk memenangkan setiap peperangan. Setelah kamu lancar menguasai senjata tertentu dan mantap dalam mengemudi, itu akan percuma jika kamu tidak tahu letak senjata dan ammo, kendaraan atau tempat bersembunyi. Oleh karena itu, tahu map adalah hal penting.

Delapan map tadi merepresentasikan empat negara yang menjadi medan perang dunia kedua. Pastikan kamu menguasai medan perang untuk meningkatkan kemungkinan kamu memenangkan pertarungan.


4. Pilih salah satu kelas
Biar Gak Gampang Mati, Ini 5 Tips Untuk Pemula Battlefield V
Akan sangat membingungkan jika masuk ke medan perang tanpa tahu peran apa yang kamu emban. Oleh karena itu pilihlah salah satu kelas. Memang pada awalnya sulit, namun seiring dengan seringnya kamu bermain, insting itu akan muncul dan kamu pun akan dengan mudah menentukan kelas yang sesuai dengan gaya dan kekuatanmu dalam game.

Ada empat kelas pada Battlefield V, Recon, Support, Assault, dan Medic, dengan peralatan masing-masing yang berbeda. Sebagai permulaan, sebaiknya kamu mencoba kelas Assault. Assault adalah kelas yang sama-sama baik dalam posisi menyerang atau bertahan. Ia adalah pemimpin dalam pertarungan jarak menengah hingga dekat.


5. Mainkan mode conquest terlebih dahulu
Biar Gak Gampang Mati, Ini 5 Tips Untuk Pemula Battlefield V
Conquest adalah mode yang dimainkan 64 pemain yang dibagi dalam beberapa tim untuk memperebutkan suatu wilayah atau bendera dalam map. Bendera yang diperebutkan ada pada daerah-daerah strategis pada map sehingga kamu akan dipaksa untuk menjelajahi seluruh bagian map.

Mode Conquest ini dapat dimainkan pada seluruh map yang ada sehingga semakin sering kamu memainkan mode ini, kamu akan semakin tahu keseluruhan map dan memudahkan kamu dalam pertarungan pada mode lain, Firestorm misalnya yang merupakan mode Battle Royale versi Battlefield V.

Itu dia 5 tips buat kamu yang baru mau mulai main Battlefield V. Terus latihan dan belajar dari pemain-pemain berpengalaman dan kembangkan Company kamu dengan terus menyelesaikan tantangan untuk mengambil hadiahnya.

Selamat bermain!


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Biar Gak Gampang Mati, Ini 5 Tips Untuk Pemula Battlefield V 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Game METRO EXODUS

- Biar Gak Gampang Mati, Ini 5 Tips Untuk Pemula Battlefield V Ini 5 Kelebihan Cewek Gamers yang Jarang Diketahui Orang Banyak

- Biar Gak Gampang Mati, Ini 5 Tips Untuk Pemula Battlefield V 6 Hero Support DOTA 2 yang Masih Asik Untuk Dimainkan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di