alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisruh Dana Kemah, Pemuda Muhammadiyah Akui LPJ-nya Bermasalah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c008fef12e257621a8b4569/kisruh-dana-kemah-pemuda-muhammadiyah-akui-lpj-nya-bermasalah

Kisruh Dana Kemah, Pemuda Muhammadiyah Akui LPJ-nya Bermasalah

Quote:


Gara2 memang bermasalah ternyata.. Kmren2 dah nuduh2 penguasa.. emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kasihan mau menjerat di Danil malah kebongkar semua permainan busuk kecebong anyut
emang bermasalah.
padahal kalo ga dibalikin duitnya tuh bisa buat kegiatan yang lain.. emoticon-Embarrassment
begini kan lebih adem
Ya wes, serahkan semuanya kepada polisi.
brati bener ya ada mark up emoticon-Leh Uga
Quote:


lah panitianya aja ngakuin kalau lpj bermasalah kok bisa nyalahin cebong emoticon-Ngakak dia ngaku sendiri yang di salahin tetep yg lain logika goblok emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
panitia amatir. emoticon-Cool
Quote:


Presiden pun mau di-bawa2 ... konyol betul org agama ini
sekarang jurus ngelesnya nyatut tt dahnil tanpa sepengetahuannya emoticon-Big Grin
lha kalo dia bener2 gak tau menau urusan ini ngapain dibalikin duitnya?
biarin aja disidik polisi toh kalo beneran dicatut ntar akan ketauan siapa pelakunya di tubuh organisasi pp m

jadi makin gak sinkron cara ngelesnya emoticon-Big Grin
wah, kasian amat tuh panitia, bakal di korbanin buat nyelamatin seseorang.
Balasan post ferina.
Itu masalahnya GOBLOG. SI Dahnil tidak akan terjerat. Panitia kemah PP Muhammadiyah bukan pendukung resmi Prabowo. Maka kasus ini tidak akan dilanjutkan. Ente lihat saja.

Hanya panastaik GOBLOG yang bisa ditipu
Balasan post kinonotabi
GOBLOG ente. Yang membalikkan duitnya panitia bukan si Dahnil. Karena kehormatan mereka jauh lebih berharga ketimbang duit receh
Ngomongnya muter-muter njirr emoticon-Cape d...
Kalau panastaik GOBLOG mengerti soal anggaran, maka yang akan terjerat pertama kali dalam kasus ini adalah pihak Kemenpora. Karena merekalah yang paling bertanggung jawab dalam menggunakan uang negara tersebut.

Tidak mungkin panitia bisa dijerat kalau pihak Kemenpora tidak kena. Karena Kemenpora lah PPK dan Bendaharanya.

Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Balasan post victimofgip44
Quote:


kemana aja gip
Naah kan, kemarin sudah nuduh permainan pemerintah, ternyata ada laporan yang bermasalah.



Wkwkwkwkwkwk
Quote:



kuasa hukumnya emoticon-Jempol
Pelajaran berharga buat yang suka bikin acara : bikin LPJ yg bener ya emoticon-Big Grin

nah waktu rapat penyusunan lpj nya gimana toh ? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Ente kemana aja bray? emoticon-Belo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di