alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Katanya Sih Begal Hp Cuy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c008bd3d9d7703e138b4567/katanya-sih-begal-hp-cuy

Katanya Sih Begal Hp Cuy

Hati-hati naik motor sambil bermain hp,

terjadi perampasan hp hingga tangannya di potong


Katanya Sih Begal Hp Cuy


Katanya Sih Begal Hp Cuy


Spoiler for The End~:


emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ripuss,, tp gambare bedo...
ripus,,,tapi ada zoom in nya emoticon-Frown
repsol gan...emoticon-Traveller
tangane dikresekin emoticon-Frown
mls comen emoticon-Frown
kenapa harus plastik item
emoticon-Mewek
coba kreseknya ada merk alpamart
pelaku dah ketakep 2 kaki nya jg lsg di exe pak polemoticon-army
Sebagai pelajaran juga buat korbannya.....
Dan buat Pak Polisi harusnya matiin aja tuh pelaku kalo sudah sampe seperti ini
orang yg sama dengan kamera yg berbeda
banyak orang jahat..ternyata gak cuma turuck emoticon-Turut Berduka
mo bilang repsol tp ga tega emoticon-Malu
Kasian banget sampai tangannya putus emoticon-Mewek
wo'oh putul emoticon-EEK!
Gak bisa cebok lagi
Quote:


Quote:


Quote:


Dan terjadi lagi emoticon-Embarrassment
ini korban begal di makassar . sekali lagi dia KORBAN
Masih kah bisa disambung emoticon-Mewek manusia sekarang mmng otak nya udah pada keracunan apa yah.. bertindak ga' pake pikir panjang lagi. Hape yg ga' seberapa terkadang disamain sama nyawa manusia.. emoticon-Marah
Katanya Sih Begal Hp Cuy
pelakunya pantas digini in
Diubah oleh nogue
Sekalian di gembok dah.. tryd beda gambar kronos sedikit beda tapi korban yg sama






emoticon-Cool
Wis tau,

Tapi aku melu coment wae.


emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di