alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Ini Pemain Brasil Top Skorer Liga Champions
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c008753d44f9f29628b4568/ini-pemain-brasil-top-skorer-liga-champions

Ini Pemain Brasil Top Skorer Liga Champions

Ini Pemain Brasil Top Skorer Liga Champions


Brasil tak pernah kehabisan talenta hebat di lini depan. Beberapa di antaranya mampu menjadi top skorer di Liga Champions. Nih deretannya!

Kita hitung mulai dari yang catatannya lebih dari 20 gol. Luiz Adriano ada di posisi keenam. Dia membukukan sebanyak 21 gol bersama dua klub.

Shakhtar Donetsk dan Spartak Moskow merupakan dua klub yang diperkuat oleh Adriano. Spartak merupakan tim yang kini diperkuat oleh pemain yang berusia 31 tahun itu. Semua gol itu dicatatkan oleh Luis Adriano dalam 47 pertandingan.

Spoiler for Pemain Brasil 2:



Dari FC Porto dan Galatasaray ada Mario Jardel. Dia merupakan pengoleksi 25 gol di kasta tertinggi sepakbola antarklub Eropa.

Jardel belum pernah memenangi Liga Champions. Tapi, dia sekali menjadi juara Piala Super Eropa bersama Galatasaray.

Spoiler for Pemain Brasil 3:



Giovane Elber merupakan penyerang yang besar bersama Bayern Munich. Dia mempunyai koleksi gol di Liga Champions sebanyak 25.

Ada 1 gelar juata Liga Champions yang berhasil dimenang Elber bersama Die Roten. Keberhasilan itu digapai musim 2000/2001.


Spoiler for Pemain Brasil 4:



Brasil pernah mempunyai pentang hebat yang calam cv-nya pernah memperkuat Barcelona dan AC Milan. Satu lagi klubnya di Eropa ada Olympiakos.

Gak salah lagi kalau agan-aganwati menebak nama pemain itu adalah Rivaldo. Dia lepas dari catatan 25 gol di Liga Champions, pemain yang lekat dengan nomor punggung 11 itu sudah mencetak 27 gol bersama dengan tiga klub itu di Liga Champions.

Satu gelar juara berhasil dimenang, dengan mengantarkan Rossoneri sekali mengangkat Si Kuping Besar. Momen itu terjadi pada musim 2002/2003.

Spoiler for Pemain Brasil 5:



Dari Brasil juga pernah muncul gelandang hebat dalam diri Kaka. Dia cuma memperkuat dua klub selama berkarier di Eropa: Milan dan Real Madrid.

Sebanyak 30 gol berhasil dibukukan oleh Kaka di Liga Champions. Gol-golnya itu cuma mengantarkan dia meraih satu gelar juara di Liga Champions pada musim 2006/2007.

Spoiler for Pemain Brasil 6:



Neymar merupakan bakat terbesar Brasil saat ini. Dia merupakan pemain termahal dunia dengan nilai transfer 222 juta euro saat pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Neymar sudah membukukan 31 gol di Liga Champions. Satuu gelar juara berhasil digapai pada musim 2006/2007. Barcelona yang dia antarkan menjadi juara.

Itu tadi deretan pemain Brasil yang paling banyak bikin di Liga Champions, Gan. Catatan Neymar sepertinya masih akan bertambah lagi sih ya. Terima kasih sudah mampir yaa...


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di