alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Teriak Sinting (Lagi)
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c008629c1d770e1638b4567/fahri-teriak-sinting-lagi

Fahri Teriak Sinting (Lagi)

Quote:


Logikanya dibolak balik si fahri
Jadi kalau Koruptor masih ada
KPK yang salah??
Kalau koruptor masih ada
Jadi KPK yang sinting??

Salahin Koruptornya Dulu Dong emoticon-Ngakak (S)

Analogikan saja
Umat Manusia Juga Banyak Yang Berdosa
Setiap hari banyak dosa

Jadi kalau manusia masih berdosa yang disalahin Pencipta Nya atau Agama nya?? emoticon-Ngakak (S)

Jadi kalau manusia masih berdosa yang sinting?

Aga..tiiittt nya?? emoticon-Ngakak (S)

Lagian mau apa sih
Negara ini luar biasa
Mentri Agama aja korupsi emoticon-Ngakak (S)
Presiden Partai yang katanya Partai Dakwah aja korupsi Lagi meringkuk di lapas sukamiskin namanya LHI emoticon-Ngakak (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Fahri Teriak Sinting (Lagi)
influencer andalan pak bowo emoticon-Jempol
Yang nangkapin KPK yg ngadilin Hakim Tipikor. Masalahnya hukuman nya kurang keras. Coba aja dimiskinkan dan tanpa Banding ga peduli uang halal atau haram disita semua

Pasti pada mikir ketemu neraka dunia
sing waras ngalah emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kali ini gue setuju sama fahri, tingkat keberhasilan KPK itu bukan diliat dr sedikit banyaknya ott.
Semakin banyak Ott, berarti semakin banyak korupsi, disini kpk gagal menjalankan fungsi preventifnya.
setiap hari polisi selalu menangkap pelaku kriminal .... apa arti nya wahai fahri ?

setiap hari terjadi kecelakaan lalu lintas dengan korban nyawa .... apa arti nya wahai fahri ?

setiap hari terjadi perzinahan disemua umat agama ....apa arti nya wahai fahri ?

pelaku kejahatan , pelaku korupsi dll ... adalah umat beragama .......

apakah itu berarti agama sudah gagal .... wahai fahri ?


para guru agama juga banyak janji pada umatnya
paling banyak janji dapet sorga
emoticon-Ngakak
Diubah oleh appple
Quote:


ada kpk aja makin buas nggarong duit rakyat, entah apa jadinya kalo KPK dibubarkan... bener sih, jadi sepi pemberitaan OTT jumat keramat,

tapi apa bener sepi karena orangnya udah pada jujur? atau sepi karena tidak ada penindakan? emoticon-Ngakak (S)
Menanggapi itu, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang menyebut maksud yang disampaikan Fahri sebenarnya baik. KPK pun saat ini tengah menyiapkan konsep Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

"Sebenarnya maksud Fahri itu baik dan bahkan paham apa keinginan KPK, lihat saja pada poin akhir yang bersangkutan kan meminta perlu adanya segera perppu (karena keadaan mendesak). Negara memerlukan perppu yang mengatur kembali bagaimana kita memerangi korupsi," kata Saut 
Quote:


klo fungsi preventif kayanya itu ranah BPK gan. biasanya yg ada audit tahunan atau pendampingan di instansi2 pemerintah kan BPK, secara kantor perwakilan mereka tersebar di semua provinsi.
kalo KPK lebih ke tindakan, soalnya mereka punya wewenang penegakan hukum kaya polisi.
Quote:


tolong jabarkan fungsi preventif nya harus bagaimana?
apa setiap proyek harus lapor kpk? dan di awasi oleh kpk dulu?

terus fungsi bpk dan pengawasan internal dari pemerintahan untuk apa?

apa kpk harus kasih nasehat kepada kepala daerah...bapak2 jangan korupsi ya....kita sdg awasi lho.....? kan semua sudah tahu kl kpk mengawasi dan menyadap terduga koruptor...

jd tolong jabarkan langkah2 preventif nya...
Orang kalau gampang dibodohin ma politikus ke laut aje deh
Quote:


Jadinya yo gini ini mas....
Yg gak waras....rumongso waras... emoticon-Big Grin
Balasan post tanah.liat
Quote:


bolo2ne ndek kono memang gendeng kabeh kok mas emoticon-Leh Uga
cengkeh wes panen mas? emoticon-Big Grin
cangkemmu fakri..... ini serius dia dipilih rakyat?? wni yang milih dia bener2 gagal jadi warga negara..
yang berhasil mah tim kpk gabener sepi senyap gajian lancar emoticon-Angkat Beer selama dpr tidak membuat uu koruptor di hukum mati ya tetep aja koruptor akan banyak.. Di sini fakri.juga goblok karna dia anggota dpr kenafa ga ngusulin itu emoticon-Traveller
Diubah oleh ferina.
Quote:

Ndak hanya gendeng mas...wes lebih dari gendeng emoticon-Big Grin


Cengkehe morotuo mas....ndak wani mbahas panen,nanti di pikir nyari warisan emoticon-Nohope
Balasan post tanah.liat
Quote:


hahahahaha....yo gak ngono lah....mengko yo pasti digawe masa depan anak putu toh? emoticon-Big Grin
Quote:


this. emoticon-Cool
gak punya partai....sinting


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di