alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua OKP Diciduk Polisi karena Rebut Paksa dan Usir Penghuni Rumah
4.25 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0071c0529a457c0e8b4567/ketua-okp-diciduk-polisi-karena-rebut-paksa-dan-usir-penghuni-rumah

Ketua OKP Diciduk Polisi karena Rebut Paksa dan Usir Penghuni Rumah

Ketua OKP Diciduk Polisi karena Rebut Paksa dan Usir Penghuni Rumah

MEDAN - Usir paksa warga dari rumahnya sendiri, oknum ketua ranting salah satu Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) Desa Amplas ditangkap.

Penangkapan oknum ketua salah satu OKP di Deli Serdang, Erdianto alias Penot (40) bersama rekannya wanitanya Oryza Sativa, berawal dari adanya laporan seorang IRT, Fani Eva Malinda (37) warga Dusun VIII Jalan Saudara Rambungan 1 Gg Mawar Desa Bandar Khalipah, Kecamatan, Percut Sei Tuan ke Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (22/11/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepada petugas, korban mengaku rumah miliknya yang berada di Jalan Rujak Simpang Jodoh Pasar VII Tembung, Deli Serdang dirampas secara paksa oleh kedua pelaku.

"Korban mengaku, rumahnya dirampas secara paksa oleh kedua pelaku yang merupakan kader salah satu OKP," kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, Selasa (27/11/2018).

Faidil menjelaskan bahwa sempat terjadi keributan saat kedua pelaku berusaha mengambil paksa bangunan rumah yang di klaim milik korban. Akibat keributan tersebut, korban mengalami luka ringan setelah dipaksa keluar dari dalam rumahnya.

Situs KPU Diserang Hacker! BSSN Sebut Polanya Kayak di Pilpres AS, Dampaknya pada Perhitungan Suara

Perwira Polisi Gadungan Blak-blakan Sudah Gituin Mahasiswa, Perawat hingga Polwan

Viral Hotman Paris - 5 Wanita hingga Istri Pejabat Soal Pelakor Adukan Suami Curhat di Kopi Johny

"Sempat terjadi keributan antara pelaku dan korban yang dipaksa keluar dari rumahnya. Rumah yang menjadi rebutan langsung dicet dengan warna loreng OKP oleh kedua pelaku," papar Faidil.

Ketua RT Pahlawan Terpaksa Beli Televisi dan Kulkas Baru, Warga Protes Perpanjangan IMB Tower

Pria ini Terpaksa Merasakan Sakitnya Dikemoterapi 5 Tahun karena Dokter Salah Diagnosis Penyakitnya

Dari laporan korban, kedua pelaku akhirnya ditangkap oleh petugas Polsek Percut Seituan beberapa jam kemudian. Pelaku dan korban mengaku dan mengklaim bangunan rumah milik mereka.

Pemkab Deliserdang Lelang Enam Jabatan untuk Eselon II, ASN se-Indonesia bisa Ikutan

Dedi Diciduk Polisi setelah Panen Jambu Biji Milik Tetangga, Uang Penjualan dipakai untuk Belanja

"Mereka saling mengakui dan mengklaim rumah tersebut milik mereka. Kedua pelaku hingga kini masih dalam pemeriksaan Polsek Percut Sei Tuan. Pelaku terancam hukuman Pasal 170 Jo 351 KUHP, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," tutup Faidil.

(cr9/tribun-medan.com)

http://medan.tribunnews.com/2018/11/...andar-khalipah
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Inga2, bila anda tidak tendang dini mamakpetak ngangkang asal sumut keluar dari propinsi anda, maka 50 tahun lagi, anak anda akan di pukuli dan di rampas rumah nya oleh putera petak ngangkang sumut emoticon-Sundul Up

It's your choice, beibeh emoticon-siul

Banyak kaskusers yang bilang ane konsisten dalam posting berita kebudayaan tradisional mukapetak sumut, padahal bukan hanya ane yang konsisten:

Hingga kini preman mukapetak masih malak dengan konsisten dan lancar, dari grup WA, kemarin di jalan merbabu simpang jalan selamat, preman SPSI malak sopir truk 40k, sampai berantam, dan preman parkir tanpa tanda pengenal masih beroperasi di semua jalan di medan, tentu saja dengan tarif suka2 fantat mamak eee

Hingga kini polisi medan tetap konsisten parody tangkap, teken , lepas, mediasi, tangkap lagi, teken lagi, mediasi lagi, dimana dalam setiap parodi ini, warga tak berdosa yang selalu mendapat peran korban, umumnya cipiters, dan kalau yg jowo melawan, preman nya kalah, maka wong jowo yang melawan diborgol polisi dengan alasan penganiayaan preman, konsisten sekali kan polisi kitak ?

Putera mamak petak sumut yang melayat jenazah korban premanisme dan kejahatan tradisional warisan moyang mereka, juga konsisten untuk pasang wajah empati dan berdoa bersama, kemudian pas di pintu keluar rumah korban, mereka akan senyum manis ramah, sambil berkata "medan aman kondusif"

Bahkan ane yakin kalau temen ente sendiri dari klan petakngangkang sumut, yg temenin ente ke medan,kemudian ente mati terbunuh preman/jambret, maka temen ente akan bicara ke wartawan bahwa medan itu aman kondusif, walaupun jasad ente masih hangat ! emoticon-Embarrassment

Petisi Petak Ngangkang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Jadi pengen ke sana gue pengen tau pada gimana kalo tau dapet lawan yang ga diem aja kalo di apa2in..
Lagian udah hampir 5 tahun ngapain aja ni rejim tau medan masi kayak begitu ga pernah ada solusi
ormas kek gini gak da manpaatnya cuma bikin resah kenapa dibiarin idup


didor atu" biar bersih kagak ada sampah masyarakat









emoticon-Cool
bokang newsemoticon-Big Grin
emang si korban dapet rumah nya gimana ? kok nyampe bisa dirampas ma kadernya ?

Blog Loker gan
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


hajar duy giles2in pake jazz vtec emoticon-Cool
ane malah fokus sama berita ini

Perwira Polisi Gadungan Blak-blakan Sudah Gituin Mahasiswa, Perawat hingga Polwan
ts petisinya bisa di klik itu??
oryza sativa??emoticon-Leh Uga
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


banyak cakap kau duy, kau di BP aja jadi anjing gimana kau kalau di medan.
gotham betmen aja tewas
Balasan post saokuda
Quote:


Di Palembang itu bray...
Lagi2 BOKANG CLAN
Oryza sativa (padi) emoticon-Ngakak
Double post
Diubah oleh R4itouYagami
Mukanya madesu amat emoticon-Cape deeehh


Kok bisa ya orang2 ini ngaku2 jadi bani isroil yg hilang? Seupil pun kgk ada mirip2nya
Quote:




Ternyata belum jera dan malah lansung buat id kloning baru setelah disentil tadi malam dan hampir semua id kloningmu ketahuan ! emoticon-Ngakak

Masih amatiran kau ini, lama-lama mirip si ahyan kau ini, di dalam thread sendiri monolog dengan berbagai macam kloningan sendiri. emoticon-Big Grin

Coba kau lihat lagi dan resapi baik-baik di dalam link yang kau berikan sendiri ! emoticon-Big Grin
https://m.kaskus.co.id/thread/5b79b3...nal-pinggir/1/

Ada republik.fakter (ts), baniparkir (monolog), angkot.medan (monolog), jebediah855 (monolog), begu.ganjang.13 (quote), jacobvsevil (monolog), bani.malas (monolog) dan serikat.palak (monolog).

Lengkap semua kloninganmu di sana, tidak ada yang absen satupun ! emoticon-Ngakak (S)

Ngasih link thread, kok yang menunjukkan kegoblokan sendiri !!! emoticon-Ngakak (S)

Hanya muka.petak dan malaskerja yang belum hadir mengisi absensi, karena memang belum dibuat ! emoticon-Big Grin


Dengan id kloning muka.petak kau berusaha menutupi jejak dengan berpura-pura baik dan bijak dalam membuat thread.
Namun sungguh amat sayang sekali, kedunguan dan kegoblokkanmu memang tidak tertandingi. Kau benar-benar amatiran dalam memainkan suatu karakter atau peran, benar-benar lugu dan naif sekali. emoticon-Smilie

Baru pada thread pertama saja sudah langsung ketahuan belangmu ! emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Saat Dipaparkan Poldasu,Pelaku Penculikan 'Sok Jago’

Silahkan saja berbuat semaumu, nanti saja sekalian semua akun kloningmu dibredel, sudah lengkap pula semua kau tunjukkan sendiri ! emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Balasan post R4itouYagami
Quote:


Eh dodol baca dulu beritanya, kok malah bahas yang lain !!! emoticon-Smilie

Nama pelaku Erdianto alias Penot (40) bersama rekannya wanitanya Oryza Sativa, asal desa pelaku bernama khas suatu suku tertentu (tidak perlu disebutkan agar tidak menyinggung yang lain) , Kecamatan Percut Sei Tuan, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


Kabupaten Deli Serdang

Penduduk mayoritas suku Jawa, Melayu dan Karo, dengan suku minoritas terbesar Batak, diikuti Minang, Aceh, India, dll
Agama: Islam 78.24%, Kristen Protestan 17.01%, Katolik 2.50, Buddha 2.05%, Hindu 0.18%, Konghucu 0.02%

Balasan post Terafim
Quote:


Nama pelaku Erdianto alias Penot (40) bersama rekannya wanitanya Oryza Sativa, asal desa pelaku bernama khas suatu suku tertentu (tidak perlu disebutkan agar tidak menyinggung yang lain) , Kecamatan Percut Sei Tuan, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kabupaten Deli Serdang
Penduduk mayoritas suku Jawa, Melayu dan Karo, dengan suku minoritas terbesar Batak, diikuti Minang, Aceh, India, dll
Agama: Islam 78.24%, Kristen Protestan 17.01%, Katolik 2.50, Buddha 2.05%, Hindu 0.18%, Konghucu 0.02%


Sekalian saksikan sendiri bagaimana si cimed 'sakit jiwa' ini bermonolog ria dalam threadnya sendiri, tidak tanggung-tanggung menggunakan 8 id kloning sekaligus, lebih parah dari si 'drunkard' sang legenda BPLN. emoticon-Big Grin

Thread ini si cimed goblok itu sendiri yang memberikan, goblok maksimal pokok'e ! emoticon-Ngakak (S)

https://m.kaskus.co.id/thread/5b79b3...nal-pinggir/1/

Ada republik.fakter (ts), baniparkir (monolog), angkot.medan (monolog), jebediah855 (monolog), begu.ganjang.13 (quote), jacobvsevil (monolog), bani.malas (monolog) dan serikat.palak (monolog).

Hanya muka.petak dan malaserja yang belum hadir mengisi absensi, karena memang belum dibuat ! emoticon-Big Grin

Setelah sedikit saya permak tadi malam dan hampir semua id kloningnya ketahuan, si cimed goblok ini langsung buat id baru lagi ! emoticon-Hammer (S)


emoticon-Angkat Beer





anjir aman kondusifemoticon-Ngakak ts nya.. nuke ajlah.males dgr nya.abis itu ambil alih tuh tmpt mau jd percontohan khilafah jg boleh.kl makar ke wilayah lain nuke lgemoticon-Malu
Balasan post hawk
Quote:


TKP ada di Kecamatan Percut Sei Tuan, kabupaten Deli Serdang, salah satu dari 33 kab/kota di Sumatera Utara.dan berbatasan langsung dengan kota medan

Quote:


Kabupaten Deli Serdang
Penduduk mayoritas suku Jawa, Melayu dan Karo, dengan suku minoritas terbesar Batak, diikuti Minang, Aceh, India, dll
Agama: Islam 78.24%, Kristen Protestan 17.01%, Katolik 2.50, Buddha 2.05%, Hindu 0.18%, Konghucu 0.02%


*Bonus* :

Sekalian saksikan sendiri bagaimana si cimed 'sakit jiwa' ini bermonolog ria dalam threadnya sendiri, tidak tanggung-tanggung menggunakan 8 id kloning sekaligus, lebih parah dari si 'drunkard' sang legenda BPLN. emoticon-Big Grin
Thread ini si cimed goblok itu sendiri yang memberikan, goblok maksimal pokok'e ! emoticon-Ngakak (S)

https://m.kaskus.co.id/thread/5b79b3...nal-pinggir/1/

Ada republik.fakter (ts), baniparkir (monolog), angkot.medan (monolog), jebediah855 (monolog), begu.ganjang.13 (quote), jacobvsevil (monolog), bani.malas (monolog) dan serikat.palak (monolog).

Hanya muka.petak dan malaserja yang belum hadir mengisi absensi, karena memang belum dibuat ! emoticon-Big Grin

Setelah sedikit saya permak tadi malam dan hampir semua id kloningnya ketahuan, si cimed goblok ini langsung buat id baru lagi ! emoticon-Hammer (S)


emoticon-Angkat Beer


Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di