alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keberatan Reuni Alumni 212, Caleg PDIP Kapitra Mau Bikin Aksi Tandingan
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0067b5620881db3f8b4567/keberatan-reuni-alumni-212-caleg-pdip-kapitra-mau-bikin-aksi-tandingan

Keberatan Reuni Alumni 212, Caleg PDIP Kapitra Mau Bikin Aksi Tandingan

Keberatan Reuni Alumni 212, Caleg PDIP Kapitra Mau Bikin Aksi Tandingan
Rabu, 28 November 2018 19:37


Keberatan Reuni Alumni 212, Caleg PDIP Kapitra Mau Bikin Aksi Tandingan
Kapitra buat aksi tandingan Kontemplasi 212. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Salah satu mantan pemimpin aksi 212, Kapitra Ampera, juga akan menggelar aksi pada Minggu 2 Desember mendatang. Aksi yang dia beri nama Kontemplasi 212 itu disebut akan menandingi reuni Alumni 212.

Hal itu disampaikan calon legislatif dari PDIP tersebut mewakili Forum Silaturahmi saat mengirim surat pemberitahuan ke Polda Metro Jaya.

"Kami ingin mengatakan bahwa kami keberatan aksi itu diselenggarakan. Kami sudah mengajukan surat kepada Kepolisian RI melalui Direktorat Intelkam Polda Metro juga mengadakan aksi yang sama, aksi Kontemplasi 212," kata Kapitra di Polda Metro Jaya, Rabu (28/11).


Mantan kuasa hukum Habib Rizieq Syihab ini menegaskan, seharusnya aksi 212 menjadi wadah milik komunitas Islam. Bukan tempat sekelompok orang yang mendukung pasangan calon presiden tertentu.


"Kami yang terdiri dari para habaib, ulama, ustaz dan aktivis 212, bahwa 212 adalah milik komunitas Islam, bukan milik sekelompok orang sehingga tidak ada yang berhak mengklaim 212 adalah milik satu atau beberapa orang, tapi milik semua," tegasnya.


Selain itu, katanya, reuni akbar alumni 212 memiliki banyak kejanggalan dan keanehan.


"Bagi kami, reuni 212 tidak lebih daripada merayakan kejahatan orang lain yang lagi jalani hukuman atas kejahatannya. Itu terlalu bagi kami, terlalu kejam bagi kami, sementara kami melihat seolah-olah Islam penuh dendam dan amarah," ujarnya.


Lebih lanjut Kapitra merinci akan ada jutaan massa turun mengawal dan menentramkan aksi reuni akbar Alumni 212. Massa tersebut berasal dari berbagai macam organisasi juga pesantren-pesantren.


"Kami akan memulainya dari ba'da Isya sampai jam 03.00 siang di hari Minggu. Massa kami terdiri dari segala organisasi yang ikut, juga dari pesantren-pesantren karena di sini banyak tokoh-tokoh pesantren, kelompok pemilik-pemilik pesantren, Dan kami sudah berkomunikasi sampai ke Madura, kami sudah berkomunikasi sampai NTB dan mereka siap hadir untuk memberi pencerahan kepada sesama umat Islam," jelas dia.

https://www.merdeka.com/peristiwa/ke...tandingan.html


-------------------------------

Kapiitra  itu adalah salah satu alumni 212 dan bekas pengacara Habieb Rizek Shihab yang kemudian berkhianat dengan menyeberang ke pihak PDIP itu. Orang seperti ini tentulah bisa ditebak kalau sedang dijadikan "bamper' politik" oleh PDIP untuk melawan dan menghalangi aksi 212 tanggal 2 Desember 2018 besok. 

Kalau maksud dibalik rencana  Kapitra cs itu adalah untuk memecah belah dan mengadu domba alumni 212, percuma saja, sebab dimana-mana yang namanya 'pengkhianat' itu dipastikan dicibir di kedua belah pihak, lawan atau kawan. 

Dan, apa dikira dengan membiarkan langkah kadernya itu maka otomatis PDIP menjadi "hero" di tengah rakyat Indonesia yang mayoritas muslim itu? Yaa nggaklah! Malahan mereka semakin yakin bila  elit PDIP itu ternyata betul telah  bersikap Islamphobia, buktinya dengan manuver kadernya itu.

emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh annisaputrie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pegi ke bulan, noh aksi tandingan.. emoticon-Big Grin
Bukanya tanpa ada adu domba jg 212 udah adu duluan..? Setau gw 212 jadi 3 kelompok, masing2 klaim yg lain ilegal..


dulu juga ada kan pas demo 212 terus ahoker bikin acara kebasukian juga
gak heran kalo muncul lagi tandingannya
gakusah bikin aksi aksi tandingan goblok, biar aja. tandingan" gini malah nunjukin kalo kalah. politisi geblek
Ya baguslah...
Balasan post afindotnet
Quote:


ada yang watu si nusron mungutin sampah itu kalo gak salah
gak bakal tertandingi
Maksud lo apa kpitra?
Atas nama apa kamu bergerak?
Kalo gue jadi bos pdip langsung gue pecat.
kurang kerjaan aja.
yg mo reunian ya monggo yg nggak pun monggo
yg penting gag usah pk ribut2
minggu enaknya dirumah aja. paling ntar jg hujan
LHA PADA LUPA KATA SI MARUFF TOH.. KATANYA GA ADA URGENSINYA REUNI 212

LHA INI DARI KUBU MARUFF MAU BUAT 212 TANDINGAN

KOPLAK
Dan kedua belah pihak sama2 ngelawak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
212 JOKOWI VS 212 PRABOWO emoticon-Big Grin

Sudahlah...! Malu tuh... Sama TETANGGA SEBELAH... emoticon-Big Grin

ngaku seiman, kok ribut melulu... emoticon-Nohope


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di