alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Meski Tidak Fit 100% Neymar Tetap Bisa Cetak Gol Hadapi Liverpool
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c006633582b2eec278b456a/meski-tidak-fit-100-neymar-tetap-bisa-cetak-gol-hadapi-liverpool

Meski Tidak Fit 100% Neymar Tetap Bisa Cetak Gol Hadapi Liverpool

Meski Tidak Fit 100% Neymar Tetap Bisa Cetak Gol Hadapi Liverpool

Berita Bola TerbaruWinger Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengaku jika dirinya sebenarnya tidak dalam kondisi 100% fit. Meski menjamu Liverpool dalam pentas Liga Champions musim 2018-2019 tidak dalam kondisi terbaiknya akan tetapi Neymar tetap bisa membuat gol dalam laga yang berlangsung di Stade Parc des Princes, pada Kamis 29/11/2018 dini hari WIB itu.


Awalnya pemain sepakbola berusia 26 tahun itu sangat ragu bisa tampil pada laga menghadapi Liverpool. Hal itu lantaran dirinya masih mengalami cedera yang ia dapatkan ketika membela BRasil menghadapi Kamerun pada laga uji coba pada medio pekan lalu.

Akibatnya, Neymar pun tidak diturunkan ketika Paris Saint-Germain menghadapi Toulouse di akhir pekan yang lalu pada kompetisi Ligue 1. Akan tetapi, menjelang laga menghadapi Liverpool dini hari tadi, pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mempunyai kabar baik tentang Neymar.

Pelatih berpaspor Jerman itu mendapatkan kabar dari tim dokter Paris Saint-Germain jika Neymar masih bisa diturunkan dalam laga mengadapi Liverpool, meskipun sebenarnya tidak dalam kondisi terbaiknya. Tanpa berpikir panjang, berhubung Paris Saint-Germain memang sedang membutuhkan kemenangan agar bisa lolos di babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019 pun, akhirnya Thomas Tuchel memutuskan untuk menurunkan Neymar sejak awal laga.

Keputusan itu rupanya sangatlah tepat. Ayah satu anak itu berhasil mengemas gol keduanya untuk paris Saint-Germain sehingga PSG menang dengan skor 2-1 dari Liverpool. Saat ini nasib PSG di pentas Liga Champions ditentukan oleh mereka sendiri. Jika mau lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019, PSG wajib mendapatkan kemenangan nanti ketika bertandang ke markas Red Stard Belgrade Zvezda pada laga pekan terakhir babak fase grup.

Lihat Juga : Icardi Atau Cavani Yang Akan Ke Real Madrid, Januari 2019 Nanti?

"Saya tidak dalam kondisi terbaik saya. Akan tetapi ini adalah laga yang penting jadi saya tidak mau melewatkannya," ucap Neymar


Berita Lainnya : 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di