alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Syarat Agar De Gea Bertahan Di Manchester United
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c006575c1d7706c1a8b4567/syarat-agar-de-gea-bertahan-di-manchester-united

Syarat Agar De Gea Bertahan Di Manchester United

Syarat Agar De Gea Bertahan Di Manchester United

Berita Bola TerbaruKontrak David de Gea bersama dengan Manchester United akan habis pada 30 Juni 2019 nanti. Jika sampai dengan penghujung Desember 2018 nanti David De Gea tidak segera memperpanjang kontraknya maka kiper berusia 28 tahun itu dipastikan dalam status bebas transfer untuk pindah ke klub lain pada Januari 2019 nanti, dan tentunya akan ada begitu banyak tim yang meminati dirinya pada bursa transfer Januari 2019 nanti.


Sebenarnya, manchester United sudah memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada kiper berpaspor Spanyol itu. Akan tetapi, bayaran 275 ribu poundsterling (Rp. 4,49 Miliar) per pekan yang ditawarakan oleh Pihak Manchester United ditolak oleh David De Gea.

Lantas berapakah gaji yang diharapkan oleh Devid De Gea dari Manchester United untuk kontrak barunya? Seperti yang dikabarkan oleh Media Inggris pada Kamis 29/11/2018. De Gea meminta kepada Manajemen Manchester United memberikan dirinya bayaran sebesar 350 ribu Poundsterling untuk setiap pekannya, atau setara dengan Rp. 5,71 miliar.

Jika penawaran itu dikabulkan oleh Manchester United, maka David De Gea akan menjadi pemain dengan bayaran yang mahal di manchester United menyamai dengan gaji Alexis Sanchez, pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United untuk saat ini. Andai Manchester United menolak penawaran itu maka David De Gea pun tidak tau apa yang akan terjadi.

Dan besar kemungkinan kiper berpaspor Spanyol itu akan meninggalkan tim. Sejauh ini beberapa klub elit Eropa memang sudah mengincarnya seperti Juventus dan Paris Saint-Germain.

Lihat Juga : Ronaldo Sangat Berpengaruh Besar Untuk Juventus

Secara prestasi di kompetisi domestik, Juventus dan juga PSG dua-duanya sama dominan. Sementara untuk di kompetisi Eropa pun juga sama selalu berhasil memperlihatkan kemampuan terbaik mereka. Maka dari itu jangan heran jika nanti pada Januari 2019 David De Gea bisa bergabung ke salah satu tim itu.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di