alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perda LGBT Sah, Ini Hukumannya.
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c005e33d9d7701d2a8b456a/perda-lgbt-sah-ini-hukumannya

Perda LGBT Sah, Ini Hukumannya

Perda LGBT Sah, Ini Hukumannya.

Kasus LGBT mulai banyak kita temui ya di Indonesia. Yang gw liat di berita waktu itu rumah mewah dipake sama cowok-cowok ganteng dan berbadan atletis untuk pesta gay emoticon-Cape d...

Quote:


Secara kita tahu kalau di Indonesia LGBT itu dilarang. Apa kita juga masih terbelah antara kamu pro LGBT dan kaum kontra LGBT? Apapun itu tidak mengubah bahwa LGBT dilarang di negeri ini.

Nah untuk permasalahan LGBT ini, Pemerintah Daerah Pariaman, Sumatera Barat sudah gerak cepat dalam menindak lanjuti hal ini. Buktinya, Peraturan Daerah mengenai LGBT sudah disahkan. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pariaman bersama Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat mengesahkan Peraturan Daerah (Perda) yang mengatur Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Aturan itu mengatur sanksi bagi pelaku LGBT bila dianggap menganggu ketertiban umum.

Quote:


Dalam Perda tersebut ada dua pasal yang mengatur soal LGBT yaitu pasal 24 dan pasal 25. Pasal 24 berisikan aktivitas setiap orang yang berperilaku sebagai waria dan diketahui menganggu ketentraman masyarakat bisa dikenakan sanksi. Sedangkan pasal 25 berisikan tentang larangan aktivitas setiap orang perempuan atau laki-laki yang melakukan perbuatan asusila sesama jenis.
Kata Fitri Nora, wakil ketua DPRD Kota Pariaman, denda yang bisa dikenakan atas pelanggaran pasal-pasal tersebut sebesar Rp1 juta. Perda tersebut menindak agar pelaku LGBT bisa dikenakan sanksi sehingga bisa jera.

Perda ini disahkan untuk menindak pelaku LGBT dan waria yang meresahkan masyarakat sekaligus menjadi upaya mitigasi penyebaran perilaku LGBT di Kota Pariaman. Namun begitu, Perda ini melahirkan kekhawatiran persekusi membabi buta bagi mereka yang dituding LGBT. Misalnya buat mereka kaum laki-laki tapi lembek sepwrti perempuan, mereka bisa jadi sasaran Perda ini. Cara berpakaian waria juga bisa masuk dalam konteks Perda ini. Selain itu, Perda ini membutuhkan pembuktian yang sulit karena menyangkut hal privasi.

Gimana nih menurut lo? Apakah Persa ini efektif memberikan efek jera bagi pelaku LGBT? Apakah kekhawatiran persekusinya juga bisa diminimalisir? Hmmm...

Sekian dulu yaps. Makasih udah mampir emoticon-Big Kiss

Source :
https://www.google.co.id/amp/s/www.m...kan-perda-lgbt
Diubah oleh karencita
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
laki yg pake daster juga termasuk LGBT dongemoticon-Ngakak (S)
Tobat

Perda LGBT Sah, Ini Hukumannya.

Spoiler for lanjut:
Diubah oleh _Hell_
Kayaknya ga bakalan ngubah apapun bagi mereka yg udah LGBT
Secara ane punya sahabat yg temennya ini beberapa taun lalu ganti orientasi gegara gaul sama komunitas homosexual di kampusnya
FYI, kampusnya punya nama Islami dan mungkin cukup ketat soal agama

Kita tau sendiri emang ada sebagian dari mereka yg sama sekali ga masalah buat buka bukaan mengakui dan mengekspresiin orientasi seksualnya di publik, tapi tetep aja jauh lebih banyak yg bergerak di bawah radar
Dalam Perda tersebut ada dua pasal yang mengatur soal LGBT yaitu pasal 24 dan pasal 25. Pasal 24 berisikan aktivitas setiap orang yang berperilaku sebagai waria dan diketahui menganggu ketentraman masyarakat bisa dikenakan sanksi. Sedangkan pasal 25 berisikan tentang larangan aktivitas setiap orang perempuan atau laki-laki yang melakukan perbuatan asusila sesama jenis.
Kata Fitri Nora, wakil ketua DPRD Kota Pariaman, denda yang bisa dikenakan atas pelanggaran pasal-pasal tersebut sebesar Rp1 juta. Perda tersebut menindak agar pelaku LGBT bisa dikenakan sanksi sehingga bisa jera. 


good lah
oh...
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


ah oh ah oh emoticon-Ngakak
L G B T

Laki Gagal Bikin Tegang
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


di atas sudah nyumbang mulus tuh om, mana versi punya om emoticon-Stick Out Tongue
basmi lgbt
Semoga daerah2 yg lain mengikuti.. ..
Quote:


pake "WAP" emoticon-Big Grin
Ga rentan persekusi nih ? Kyk kmrn laki berdua lg naek motor, orang2 rumpi bin rempong pd curiga, trus maen labrak aje, tau2nya mrka kakak adik ;p
Perda LGBT Sah, Ini Hukumannya.
Quote:


Picolo ga mau kalahemoticon-Big Grin

Perda LGBT Sah, Ini Hukumannya.


Quote:


Pelatih budaya mairil di pesantren emoticon-Embarrassment
Ada program terapi bt lesbian biar normal kembali? emoticon-Malu
kalo LGBT di legalkan, libertard bakal minta hal2 tambah aneh lagi kayak di negara2 bule.
kayak australi tuh, permintaan "gender identity" diakuin, sekarang minta orang2 yang gak mengakui bisa dihukum sebagai "hate".
pronounce dasar aslinya : he/she buat dua gender,
tapi LGBT libertard minta 30an gender + pronounce diakui. emoticon-Cape d...

awalnya melindungi hak minoritas, malah jadi tirani minoritas. emoticon-Gregetan
Perda LGBT Sah, Ini Hukumannya.
Gemboked
Quote:


bener tuh, sampe LGBT berani mengintervensi ranah agama, seperti mewajibkan pernikahan sesama jenis di gereja. kalo ada gereja yg menolak dianggap rasis, fasis, pro supremasi kulit putih, intoleran tidak kebhinekaan. leftard, liberal, feminist, SJW itu cancer bagi peradaban barat emoticon-Turut Berduka

----
btw, trit tentang lgbt, nastak biasanya bawa mulus si didit emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tiyorahmat
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di