alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Catatan Seorang Pria yang Tak memiliki Arti Hidup [Real Story,BB]
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c005311d9d770c11b8b4567/catatan-seorang-pria-yang-tak-memiliki-arti-hidup-real-storybb

Catatan Seorang Pria yang Tak memiliki Arti Hidup [Real Story,BB]

Prolog

Setelah lama jadi silent reader gw mencoba corat coret sedikit cerita Real tentang hidup gw, karena kayaknya seru gitu yah saling bagi cerita ituuu. . .

Okeh lanjut sebut aja gw Ryu cowo normal dengan segala kekurangan dan kelebihan kayaknya ini cerita gw mulai dari pas jaman jaman gw awal kuliah deh soalnya gw sedikit bingung sih antara mau mulai dari mana tapi kayaknya memang dari awal kuliah ketika nyokap gw meninggal gw tau siapa bokap gw sebenarnya dan yang terpenting mulai mengenal cintaaa ahhhayyy yuk dilanjut aja agan agan kalau suka tolong dilike atau dikomen kalau gk suka tolong dikritik yang membangun tulisan pertama ane ini 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Part1 : Hari Pertama Ospek Kuliah

Dengan terburu buru gw lari di lorong kampus itu sambil liat papan penunjuk arah yang gw cari adalah Kampus Tehnik Informasi bingung gk tau dimana akhirnya gw coba nanya ke cwe yang lewat di depan gw

Gw : Eh mba nanya donk, kalau kampus anak tehnik dimana sih kok dari tadi gw baca nih papan gk ada

Cwe : Anak baru ya? kalau kampus anak tehnik itu yang di atas bukan disini
Gw : Jadi bukan kampus yang disini buat anak tehnik saut gw sambil langsung cari tempat duduk
Cwe : Iya lagian lw malah duduk bukannya buru buru pastinya Ospek kan
Gw : Sekarang mau buru buru juga udah pasti telat jadi ngapain harus lari lari mending duduk dulu lagian jauh kan yah ke kampus atas tuh?
Cwe : Yeh dikasih tau begituh, lumayan sih kalau jalan ke kampus atas tapi kalau ada kendaraan cepet sih 5 menit juga sampe, ya udah ya gw lanjut ke atas dulu yahh
Gw : Ok thx u ya mba

Apes apes di hari pertama ospek aja gw udah salah tujuan donk ternyata buat anak tehnik itu bukan dsini ospeknya, jalan ke parkiran masukin tas ke mobil bakar rokok terus cabut sebelum cabut gw tanya dulu arah ke kampus atas itu lewat mana yang cepet ke tukang parkir udah dapet rute yang cepet jalan lah gw ke kampus atas, kesan pertama adalah horor oyyy akh bodo amat gw kan kesni mau kuliah bukan buat uji nyali.

Gk jauh dari parkiran ada mba mba front office kita panggil aja Linda.

Gw :Mba sorry ini bener ya kampus anak tehnik
Lin : Oh ya mas bener mahasiswa baru yah itu langsung aja naek ke ruang 11 disitu ospeknya dimulai kok tapi bentar lagi juga sesi yang ini beres kok nanti pindah kelas lagi.
Gw : Hoo gitu ya udah deh kira kira pindah kelas ke kelas mana ya mba udah beres sesi ini
Lin : kurang tau saya juga soalnya belum ada kbar dari anak anak lagi
Gw : oh ok deh boleh ya saya tunggu sini mba
Lin : Boleh (senyum dan terlihat gigi gingsulnya)

Omakkk bergingsulll tau sendiri kan cwe gingsul biasanya manisnya luarr biasa, gw perhatiin emang kurus sih si linda ini tapi kalau diliat liat mukanya mirip poppy bunga coyyy, wahh betah dah ini urusannya gw klo front officenya begini kampus gw.Gak lama gw nunggu terlihat 1 cowo dan 2 cwe keluar dari sebuah kelas dan yang cowo jalan ke arah gw nunggu di depan sini,kita sebut saja dia Ale

Ale : Lw mahasiswa baru telat kok gk masuk kelas sih ?

Gw : Lah kata mba ini bentar lagi sesinya pun beres nanti kalau pindah ruangan atau gimana gimana baru masuk

Ale : oh, ya udah lw ikut gw masuk kelas aja sekarang mumpung lagi bagiin materi apa aja yang harus dibawa besok dan kenalan ama temen temen seangkatan lw.

Masuk ke dalam sebuah kelas gw liat para senior yang pake almamater kampus dan di depannya mahasiswa mahasiswa baru udah pada duduk sambil nyatet apa yang ada di papan tulis.
Ale pun nyuruh gw kenalin diri di depan kelas dan gw langsung cari tempat duduk buat ikut nulis apa aja yang harus dibawa buat ospek besok, beres nulis gw liat orang orang di depan calon temen temen gw suremm oyy cowo semua cewe cuman satu biji doank, gk lama ada kertas absen yang harus gw tanda tangan, gw tanda tangan masih banyak yang kosogn gw cek satu satu namanya ada beberapa nama cwe sih wah gk begitu suram dah nasib gw berarti emang belom dateng semua nya.
Beres hari pertama gw langsung cabut gk pake nongkrong nongkrong dulu atau kenal kenalan dulu maklum cuyyy gw orangnya kurang bisa berbaur dengan orang orang yang baru gw kenal
pertamax
Part 2 : Kenapa bisa bertemu dia ?

Hari hari ospek gw laluin tanpa ada yang berkesan ataupun ada yang menarik buat diri gw, cuma dapet temen temen baru aja sih kalau soal pergaulan masih sama aja itu itu aja yang dibahas.
Disaat saat ospek gw deket ama mba Anis dia bisa dibilang senior di angkatan gw karena gw poll dikerjain tapi orangnya asikkk ini mah cocok jadi mbakoh aja . .

Seminggu udah gw jalanin dengan sebutan mahasiswa baru lepas dari ospek gk ada kerjaan di rumah cabut aja deh ke kampus, nyampe kampus sepi gk ada yang dikenal ya udah cabut ke kantin belakang ternyata udah ada mba anis lagi ngobrol ama popy bunga kw,obrolan mereka berenti pas gw nyamperin ada apa nih bau bau nya gk enakkk

Mba Anis (MA) : Heh tumben dah dateng aja lw?
Gw : Males mba di rumah daripada gk jelas mending ke kampus aja
MA : emang ada kelas jam berapa ntar?
Gw : Ngambil Kelas malem sih mba jawab gw sambil mesemmm
MA : Ya Allah ngambil kelas malem jam 1 siang udah nyampe, mau ngecengin anak ekonomi yahhh hayooh ngakuu
Gw : Yaa elah mbaa gk ada yg menarik semua sama aja,penasaran pdkt jadian mesum terus bosen tinggalin.
MA : Ya otak lw aja yang ngeres makanya mikir tuh yangbener, kali aja dapet jodoh di kampus kan jadi semangat buat lw juga tohhh
Gw: kali jodoh mah di jakarta mba deket muara angke(saut gw lagi )
MA : ni bocah bener dah di omongin batu bangettt,Inget Lin cari cowo jangan kaya dia masih umur segitu udah tau kali jodo dimana gw sih yakin udah pernah mampir nh bocah sambil arahin obrolan ke Linda
Gw : ahahaha wajar tohh namanya juga cowo, sekarang logika aja mba gw single terus gw gk punya perasaan ke siapa siapa terus demi mesum gw gombalin anak orang atau bokisin anak orang sistem pacaran terus mesum gk ada ceritanya mba di kamus gw..
ML : Lah memang kalau pacaran memang harus gitu mesum ryu?
Gw : Jaman sekarang mustahil mba yang namanya pacaran gk mesum mau ngomong jinah menurut agama sekarang aja kita ini udah jinah bukan muhrim tapi bisa ngobrol bisa saling tatap mata bahkan gw bisa pegang tangan lw lagi( usaha coy usaha megang tangan popy bunga kw)
ML : Iya juga sih ya
MA : Woy tangann woyy tangan !!(sambil selepet tangan gw yang lagi megang tangannya mba Linda)
Gw : ih sakit nah mba orang Linda nya aja gpp gw pegang tangannya kenapa lw yang repot
ML :hehe gpp mba namanya juga lagi ngobrol bercanda (gigi gingsulnya abang melelehh dee liat gigi gingsul begitu)
Gw : Nah denger tuh mba gw tuh gk bejat kali kalau ke kali jodo atau kemana malah gw baek
MA : Baek gigi lw budeggg
Gw : Ya baek loh membantu mereka yang sedang membutuhkan dan sedang menyalurkan bakatnya dalam bekerja ( sambil kabur daripada kena amuk emak emak)

Lari dari kantin gw cabut langsung ke kampus anak ekonomi kalau buat anak tehnik ini sih namanya surga soalnya kaya yang gw jelasin di awal di anak tehnik mahasiswi cwenya dikit oyy bahkan bisa dibilang bukan cwee, nah dsini kebalikannya anak ekonomi sekarang bisa dibilang 70 % cewe dan 10 % laki sisanya tidak diketahui jenis kelaminnya gannn (rofl)

Keluyuran gk jelas cape gw duduk aja di lorong cape cuyy jalan kaki sambil liat hp bingung mw sms sapee maklum Single (inget Single bukan jomblo )

Woyyy ngelamun disini ayo ikut gw ke atas enakan di atas cuyyy. . .
gini nih gk bisa liat temen lagi pueweeee maen tarik aja sebut aja dia kusno dia OB disini (jangan kaget klo gw banyak kenalan yang aneh aneh)
Gw : Iya iya gk usah ditarikkk bangkee ntar ribet dahh
Kusno : nyengir gk jelas tapi asal tarik aja
Pasrah ditarik ama si Kusno ke lantai atas pas di tangga akhirnya kita malah nabrak cwe cwe yang lagi mau jalan ke bawah

Minta maaf bantu beresin buku salah,satu cewe sadar dan nyapa abi kamu kuliah disini jugaa,bantu cwe yang jatoh diri terus jawab iyah aku kuliah sini juga baru masuk kok iia (apes kenapa harus mantan sih gw lagi pengen nenangin hati juga sebut aja nih cewe Tia )

T : loh kok di bogor lagi katanya kamu nikah ama anak bandung itu?

Gw : Denger gosip dari mana sok tau yahh

T : Beneran orang dari dita kok masih inget dita kan mantan kamu juga ( selesai disini mantan ketemu mantan gosipin gw ama mantan gw yang di bandung bingung kan lw)

K : Oh jadi ini yg mba tia bilang cowo gk punya perasaan tuh klo lagi curhat sambil nunjuk gw

Gw :apaan dahhhh ini lagi manas manasin udah ooyy diliatin orang nhh

K : ngahahahaha mampus lw gw cengin

T :iya ih mas kusno malah buat gosip gk bener

Gw : ya udah biarin aja sih yu akh ke atas pengen ngerokok gw

K : ya ntar di atas gw beliin

T : Bi aq boleh ngobrol?

Gw : kalau mau ngobrol mah ikut ke atas aja atuh

T : gk akh pengen ngobrol berdua aja

Gw : gimana nh kus , kayaknya gw gk jadi ke atas

K : ya udah mau gimana lagi

T : Makasih ya mas temen nongkrongnya di pinjem dulu

gw pamit ke kusno dan Tia pun pamit ke temen temennya kita pun jalan ke bawah lagi langsung gw alihin ke parkiran sampe parkiran gw tanya mau kemana nh

T : gk ada kelas kan bi ke Ekal*s dulu aja ya sekalian makan siang aq belom makan siang soalnya

Gw : ya udah ayo udah kepalang juga kan tapi gw di mobil ngerokok yahh

T : iya terserah qm aja bi

Sepanjang perjalanan ke satu mall di daerah bogor gw ama Tya diem gk ada yang ngomong dan ngobrol, sampe kita langsung menuju foodcourt gw gk makan cuma nemenin mantan gw aja yang ngajakin jalan dan katanya pengen ngobrol entah apa yang mau di obrolinnya, beres makan akhirnya dia mulai ngomong

T : Bi gimana kabar kamu baik baik aja kan?
Gw : Alhamdulillah masih sama kaya kemaren
T : Bii gitu banget sih aq tau kok apa yang kamu alamin di bandung, Dita udah cerita semuanya kok aq dsini cuma mau mastiin gimana sih cerita sebenarnya dari mulut qm sendiri bukan dari orang lain

Gw : Cuma bengong gemeter nahan segala emosi entah itu marah, sedih semua jadi satu

T : Bii kamu tau kan aku pasti ada buat kamu cerita ke aku kalau kamu memang gk bisa cerita ke siapa pun jangan pernah ngerasa kamu sendiri bii (sambil usap usap tangan gw )

Gw : Hufff sebenernyaaaa gini

Udah sampe sini dulu akh kelanjutannya di part berikutnya aja ya gan emoticon-Big Grin



Yahhh, kentang saudara-saudara
Kenapa ceritanya gak dari SMP atau SMA gan ?
Ijin nitip sendal dulu gan, masih prologue ini keknya
Lanjutin terus gan, jangan ada kentang diantara kitaemoticon-Betty
Balasan post ym15
Quote:


Kelamaan gan namanya kan Real Story ntar klo ada yang kelupaan bijimana
Balasan post anelupain
Quote:



jangan lupa cikinya om ya gk prolog juga sih baru babak pertama ajaaa hehehe
Part 3 : Bertemu dengan Masa Lalu


T :Bii gitu banget sih aq tau kok apa yang kamu alamin di bandung, Dita udah cerita semuanya kok aq dsini cuma mau mastiin gimana sih cerita sebenarnya dari mulut qm sendiri bukan dari orang lain

Gw : Ya sekarang apa yang kamu dengar dari temen temen kamu tentang aq dengan yang di bandung itu ?

T : ya, intinya kamu itu bakal nikah sama dia

Gw : gk, kok yang jelas aq sekarang udah gk apa apa ini aja masih single kan

T : Hmm, bi aq tau loh antara kamu jujur dan gk jujur karena aq punya alasan kenapa aku pengen tau cerita kamu

Gw : Alesan apaan lagi sih orang gk ada apa apa kok serius ya namanya juga pacaran ada langgeng ama gk?

T: Oh, ya udah kalau kamu gk mau jujur, aq cuma mau ngasih ini aja orangnya kemaren ketemu ama aku dan nitip ini buat kamu (sambil kasih surat undangan nikah tertulis nama yang gw kenal tentunya dan buat gw emosi

Gw : Kapan terus dimana orang ini ngasih ke kamu (sedikit teriak ngebuat gw di liatin ama orang orang yang ada di foodcourt sih )
Jawab sekarang orangnya ada di mana

T : Tenang gk usah pake emosi gk mungkin kan gk ada apa apa kalau kamu kaya gini makanya cerita (Tia seraya menenangkan gw yang lagi emosi )

Gw : Sekarang kamu jawab dulu apa orangnya masih ada di bogor , klo iya anterin aku kesana !!

T : Cerita dulu atau aq gk akan jawab

Gw : gk usah cerita nanti juga qm tau apa yang sebenarnya jadi aq gk usah cerita 2x

T : Hmm yakin, yaudah tunggu aja orangnya bentar lagi juga datang dari tadi pas aq ketemu kamu di kampus aq udah kabarin dia kalau aq lagi otw ke sini ama qm

Gw : Apaaan !!! Jangan belaga gila lw ( gw yang emosi pun udah gk mikir bakal jadi tontonan di foodcourt )

Gk lama Tia pun senyum dan berdiri dan terdengar suara mengucapkan salam dan ya orang itu orang yang selama ini gw sayang selama ini gw cari ada di belakang gw saat ini

W : Assalamalaikum sorry lama yah maklum lah macet

T : iya gpp teh baru juga kok kita disini

W : Ryu, udah tenang kamu duduk lagi gih (sambil mengelus punggung gw)

Cara dia bilang bukan lah seperti perintah tapi gk tau kenapa otak dan badan gw kaya ikutin apa yang dia omongin gw pun tenang dan nurut lagi

W : Apa yang mau kamu ceritain atau mau kamu omongin kalau udah depan aku

T : teh memang harus langsung yah, emang gk mau mesen dulu gitu?

Gw : Gk usah kita cabut aja nanti gw omongin di tempat lain gk mungkin gw ceritain dsini.

Kita pun bertiga pergi dari foodcourt itu, gw pun sepanjang jalan masih nanya ama diri gw apa gw mimpi? Suara itu, Senyum itu, tatapan mata itu ya dia Windi seseorang yang bisa ngebuat gw yang keras, gw yang urakan , gw yang gk ada bagus bagusnya bisa gw yang sekarang bukan dengan keras nya dia tapi dengan tegas dan halus sabarnya pengertiannya dia yang membuat gw jadi lebih baik dan berwarna hingga bisa meningglkan predikat playboy, ya dia ada di bogor dan di depan gw

Kaya bang londo ini, dari yg urakan bisa jadi lebih baik karna wanita
keknya bagus nih moga2 gak kentang....
Balasan post anelupain
Sebenarny gk urakan bgt sh malah lemah 😭😭
Part 4 : Ikhlas bila harus melepasmu

Sepanjang perjalanan di mobil kita bertiga gk ada yang bersuara semua sibuk dengan pikiran masing masing, dan gw gk tau harus kemana semua perasaan nyampur aduk , hingga wanita disebelah gw bicara ,yah dia yang membuka obrolan

W : kalian gk ada kelas lagi kan? Klo gk ada kita ke bandung aja

T: ya gpp aku mh ikut aja sekalian jalan jalan

Gw : mau ngapain sih pake ke bandung segala?

W : kamu pasti mau penjelasan kan dan biar kamu gk salah paham dengan aku, aku tau cara otak kamu berpikir kaya gimana

Gw : gk usah sok tau kalau kamu tau kenapa semua bisa kaya gini dan hal kemaren 4 bulan yang lalu gk akan terjadi

W : ya ryu makanya aku ngajak kamu k bandung biar jelas semuanya dan satu hal inget jangan pernah emosi kuasain kamu yahh( sambil natap gw dan usap rambut gw , ya tuhan kenapa sih tatapan itu cara dia memperlakuin gw bisa bikin gw tenang)

Hening perjalanan gw gk tanya mereka mau makan ngemil atau ke toilet (kejam ya🤣)
Cuma satu sampe bandung dan pengen tau apa yg terjadi, selang berapa lama sampailah Bandung W pun menyuruh gw agar langsung mengarahkan mobil ke terminal leuwi panjang sampai terminal dia pun langsung menjelaskan apa yang terjadi kepada tia

W : tia mau tau gk kenapa ryu benci banget dan emosi banget ama aq?

T : kenapa teh?

W : jadi 4 bulan yang lalu aq sakit dan teteh sms ryu jelasin kalau kondisi teteh lemah harus operasi pengangkatan kista ( sejenis tumor rahim kalau gw gk salah ya)

Gw : tapi itu bohong kan

W : itu bener kok ryu

Gw : sekarang kalau bener kenapa disaat aku sampai bandung gk ada satupun yg bisa aku kabarin gk ada satupun yg tau tentang dimana kamu dirawat

W : jangan suka ambil kesimpulan kalau emosi, ya tia ryu datang ke bandung dia selama seminggu disini yah disini di terminal lebih tepatnya ada di depan warteg sana (sambil nunjuk ke warteg yg ada di terminal ya san benar memang disitu gw nunggu dia)

Gw : okey sekarang biar tia juga tau, ya gw nunggu disitu selama 7 hari bisa kamu bayangin tia aku nunggu dia 7 hari disitu gk nginep hotel atau gk ke mana mana aku mandi aja harus di wc umum tapi selama seminggu apa ada kabar dari dia, makan seadanya tia kamu mau tau aq cuma bawa duit itu 200 ribu cuma aq berharap dia datang atau ade dia datang tapi gk ada satupun yg datang

W : ade aku sebenarny datang ryu dia tiap hari liatin kamu dan kasih kabar ke aq, tapi apa yg bisa aku lakuin disaat aq harus milih seseorang yg sayang ama aku atau seseorang pilihan orang tua aku, aku tau kamu sayang sama aku perilaku kamu semua berubah ketika kenal sama aku dan pure aku pun sayang sama kamu, karena aku sayang aku pun meninggalkan kamu karena dengan kondisi aku sekarang aku gk mungkin punya anak, jawab jujur lihat mata aku apakah kamu masih mau nerima aku?

Gw : kamu selalu bilang sama aku bahwa kamu tau apa yang ada di otak aku gimana cara berpikir aku kenapa kamu tanya itu sekarang, harusny kamu tau win gk ada satupun niatan untuk ninggalin kamu, dari awal aku udah selalu bilang aku terima segala kekurangan dan kelebihan kamu

W : ya aku tau itu makanya kenapa aku lebih baik ninggalin kamu pertama umur aku lebih tua 5 taun dari kamu ( umur dia 25 dan gw waktu itu umur 20 taun) jalan kita itu beda aku gk mau kamu hidup tanpa anak keluarga kita gk ada momongan aku gk bisa jadi ibu ryu ( tanpa sadar air matanya nangis )

Gw : harusny dengan alasan kayak gitu bukanlah jadi penghalang buat kamu ninggalin aku win, aku pun udah gk tau harus ngomong apa lagi sekarang kamu yang memulai ini semua biar aq cari cara aq sendiri gimana cara ilangin rasa sakit dan rasa kecewa aku sama kamu

W : makanya aku ada disini untuk jelasin semua dan aku harap kamu bisa bahagia dan ikhlas nerima semua ini ryu

Gw : gk tau win cuma waktu yg bisa jawabnya

T : yang sabar ya ryu aku tau kamu bisa kok

W : yu makan muter muter bandung emng kamu gk kangen bandung apa?

T : yeeeayy jalan jalan

Gw : ya udah ayo

Walaupun sakit kecewa dengan alasan yg diberikan win gw harus bisa hari itu merupakan pertemuan terakhir gw ama dia kita muter muter bandung seharian makan jalan jalan dan malam pun tiba win pun pamit dengan sebuah senyuman dan ucapan ikhlaskan aku dengan jalan ini ya ryuu kami pasti dapet yg lebih baik

W : tia teteh dluan yah jagain ryu di bogor kalau bandel atau gimana gimana hubungin teteh aja nanti teteh telfon dia

T : iya teh

Dan gw pun menuju bogor dengan tujuan aku ikhlas win terimakasih atas segalanya semoga kamu bahagia dan aku pun bahagi( wopp belum beres masih lanjut ini cerita nanti update lagi yaa

Mantaff lanjutt gan,, ijin nongky
dilema juga ya windi, seorang cewek pasti terpukul kalau ga bisa mengandung anak. mungkin si suami bisa terima, tapi orang2 di sekitarnya belum tentu bisa nerima
part 5 : Mencoba Berpindah Hati

Semenjak kejadian di Bandung,hari hari yang gw lewatin makin hambar kegiatan gw ya ke kampus pulang ngampus balik tidur gitu gitu aja paling hanya Tia yang coba nyamperin ke fakultas gw walau cuma nanyain gimana kabar gw, dan seperti biasa gw jawab masih sama kaya kemaren. Gk kerasa semester 1 pun mau beres, Seperti biasa datang cepet nongkrong di kantin tapi waktu itu kantin lagi rame gw mau cabut dari kantin terdengar Ale manggil nama gw dan ngajak gabung buat duduk bareng ama temen temen se angkatannya

A : Coy,lemes amat gimana kuliah lancar?

Gw : ya gitu lah le lancar sih lancar tapi surem gk ada yang menarik

A : Lah gk ada yang menarik gimana itu anak ekonomi nyamperin lw terus, terus itu poppy bunga kw nanyain lw terus juga ituu.

Gw : Poppy bunga kw? Linda maksud lw le?

A : ya iyalah emang sapa lagi yang mirip poppy bunga??

Gw : Nanyain apaan?

A :ya nanya gw deket gk ama lw, terus lw tuh sebenernya udah punya bokin apa kaga? Lampu ijoo itu mahh gasskeunn lurrr

Gw : ahaha tai gk percaya gw

A : jeh tanya anak angkatan atas lw atau ke mba anna,ato tarohan ama gw

Gw : hmm tarohan apaan nh?

A :klo lw bisa jadian ama tuh popy bunga kw nanti beres semesteran libur berangkat villa lw bayar tuh villa 2 hari?

Gw : Klo gw gk jadian gimana?

A : Ya kebalikannya nanti semesteran kita ke villa terus bukan villa aja konsumsi juga gw yang tanggung, deal gk nh?

Gw : ya udah deal aja sapa takutt

A : sah ya salaman nih ya saksi nya banyak nh yaa

Anak anak : Sahhhhh !!

Gw : anjir giliran ngomongin sah semua nyaut wkkwkwkw

Ale pun dan komplotannya cabut dari kantin katanya sih mau maen futsal ama anak ekonomi di otak gw sih bukan maen futsal biasa sih ya tapi sekalian kecengin anak cwe ekonomi, tapi gk ikut gw lagi males ketemu tia soalnya, makin lama makin gimana gituu jadi ilfill sendiri gw nya. Gabut gk jelas di kantin gw jalan ke Fo kampus aja kali aja rame anak anak angkatan gw, ternyata sepi oii cuma ada poppy bunga kw aja, sadar gw lagi jalan ke arah Fo dari jauh dia udah senyum senyum aja (aduhh senyum maniss ama gigi gingsull ibarat kata udah makan mie pake saos tambah bon cabeee nyentaanggg beuuttt )

L : eh ada Ryu tumben sendirian mau kemana nh

Gw :ya elah emang biasa sendiri emang mau ama siapa lagi sih mba

L : cie elah pake ngeles biasanya ada yang ngintilin anak ekonomi

Gw : Oh tia lagi males ketemu dia mba, lagian temen kok malah bisa dibilang mantan itu mah

L : Akh masa lucu gitu juga Chaby chaby gimana gitu pipinya kita aja suka gemes klo liatin kamu ama dia lagi nongkrong di depan

Gw : Wah jadi bigos ini sih, gk kok sumpah mantan itu mah mba beneran dh (gk sadar dibelakang ternyata ada mba anna mbakoh wanita yang bisa gw manja jadi kaya anak kucing deket dia cuma fix dia gw anggep mba)

MA : Cieh jam segini udah pacaran aja woyy, laper nih pajak jadian donk beliin gw basok kek apa kek

Gw : Mata lw picek mba jadian apaan ngobrol aja baru

MA : Jadi klo udah lama ngobrol bisa donk berarti jadian (sambil senyum ngecenya itu loh )

Gw : Apaan sih mba ikhhh (keluar dah manjanya gw ke mba gw yang satu ini )

MA : idih idih suka gk sadar badan badan kaya kingkong begitu laganya kaya gitu woy ngaca woyy

Gw : auuu akhh ya udah gk gw beliin baso

MA : gk akh males tapiiiii

Gw : tapi apaan mba

Ma : Tapi kalau lw berdua jadian terus traktiran baso gpp dh

Gw & L : apaan sih mbaaaa

MA : ciee barengan jodoh nih yee, coba liat hp lw sini

Gw : buat apaan dah kepo nh orangtua satu (tapi gw kasihin juga hp gw ke mba anna)

MA : oh iya gk jadian payah gk seru, eh lin nomer hp lw berapa?

L : 0856xxx, buat apaan mba?

Gk lama hp Linda pun ada panggilan masuk dan mba mba tua satu di depan gw menunjukan senyum kemenangan

MA : nah udah pada tukeran hp yahh jadi gk ada alesan buat lw berdua gk punya nomer hp yahh, dah akh gw cabut laper (ninggalin gw ama linda yang jadinya salah tingkah gara gara kelakuan Mba gw satu itu )

Gw : ya udah ya lin aq masuk ke kelas dulu

L : ya udah semangat yhh

ya, tuhan kenapa semua jadi ke Linda pantes gk sih gw buat dia bisa gk sih hati gw pindah ke dia jalan sambil save nomer hp Linda di kontak.. .
Quote:


Update bro. Oh ya dah Gw kasih triple cendolemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh mastericko
ijin numpang nongkrong gan emoticon-army
Quote:


Thx u gan moga tiap hari bisa update
Part 6 Malam Minggu With Linda

Beberapa hari berlalu setelah gw mendapatkan nomer hp dengan linda dan kita pun secara intens komunikasi baik itu smsan atau telfonan, yang gw rasa sih orangnya penyayang,sabar tapi yang bikin gw kena itu pedulinya kena mirip dengan windi,tapi tentunya bukan itu yang bikin gw nyaman sama linda. Malam minggu pun datang temen temen gw udah pada punya rencana sendiri,gw pun seperti biasa ngerokok sambil denger lagu, gabut melanda gw coba sms linda akh pas malming

Gw : Ciee yang lagi malam mingguan ama pacarnya yah (sent sms )

L : Mulai kan sok taunya muncul (langsung dibaless oiiii )

Gw : Mending sok tau kan, emang gk disamperin pacarnya?

L : Gk, kan pacarnya jauh (antara percaya dan gk percaya)

Gw : Maksudnya jauh??

L : Udah akh malah bahas orang lain, kamu sendiri lagi dimana nh lagi maen ama anak ekonomi itu yah??

Gw : Lagi dirumah ini sih, gk kemana mana takut diculik tante tante

L : Kebalik kamu kali tuh yang culik cabe cabeann (klo gk tau arti kata cabe cabean asli mending agan masuk panci aja )

Gw : Jih, males gila sayang bensin klo buat jemput cabe mah

Selang gk lama langsung ditelpon oyy gw angkat ada suara empyuk empyukk gimana gitu dari ujung sana

L : Halooohh oh beneran qm di rumah

Gw : Lah sok tau, kenapa yakin aq di rumah

L : Tuh kedengeran suara ayam biasanya kalau ada suara ayam itu kamu lagi di rumah soalnya kamu kan yang kesel sendiri ama ayam tetangga

Gw : ahahaha hebat yah ( hal sekecil itu aja dia tauu oii )

Lw : ya udah biar kamu gk rugi bensin jemput cabe, berani gk jemput aku di rumah lagi bt aku juga

Gw : lah ngapain gk berani lagian jemput emak cabe donk berarti, lagian aku gk tau rumah qm dimana

Lw : ya udah klo niat mah pasti nyampe kok kan ntar aq sms kasih petunjuk jalan

Gw : ya udah aq otw sekarang yah

Gk pake lama pake celana panjang semprot dikit minyak wangi gas otw rumah linda, sepanjang jalan dia sms kasih tau lokasi rumah dia lumayan jauh oiii intinya rumah gw klo yang dibogor tau perumahan Villa duta nah gw disitu sedangkan rumah linda di semplak malem minggu itu udah pasti rutenya macet itu. Setelah mengarungi jalanan macet gk jelas sampe juga di gang yang dibilang linda, gw pun menelfon selang 10 menit dia pun keluar dari gang tersebut hari ini keliatan beda banget biasa formal pake blazer rok item sekarang beda abiss pake rok pendek terus baju tshirt unyu unyu gimana gitu, gw pun turun dan bukain pintu mobil buat dia naek (Mau dibilang gaya tapi itulah attitude terhadap wanita coy)

Gw : Kok kamu yang keluar katanya jemput di rumah, klo ini sih namanya jemput di gang

L : iya ntar klau udah resmi juga pasti tau kok rumah aq dimana

Gw : ya udah terserah qm aja sekarang kita kemana, terus kamu pulang jam berapa ntar?

L : Bebas mau kemana aja, terus nginep juga gpp asal ama kamu sih

(oiiiiii nginepp brooo pasti tau kan klo udah ada kata nginepp dari cewe berartiiii,biar pada kepo dulu akh nanti di update lagii gann )
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di