alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Biadab! Pria Malaysia Ini Cabuli Bayi 11 Bulan Hingga Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00346fded770db5f8b4567/biadab-pria-malaysia-ini-cabuli-bayi-11-bulan-hingga-tewas

Biadab! Pria Malaysia Ini Cabuli Bayi 11 Bulan Hingga Tewas

Biadab! Pria Malaysia Ini Cabuli Bayi 11 Bulan Hingga Tewas

Hazmi Majid. Dok. Ist

Tindak kekerasan dan pencabulan pada anak-anak memang harus mendapat perhatian khusus, hal itu diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para pelaku seperti salah satunya warga asal Malaysia ini.

Hazmi Majid, pria asal Malaysia yang divonis 20 tahun penjara atas tindak pencabulan terhadap seorang bayi berusia 11 bulan. Tidak hanya dibui, pria ini juga dijatuhi hukuman cambuk sebanyak 12 kali. 

Dilaporkan kantor berita Bernama dan dilansir Channel News Asia, Hazmi Majid ini merupakan suami dari babysitter yang mengasuh bayi itu. Dia dinyatakan bersalah atas dua dakwaan yakni penganiayaan seksual dan pembunuhan bayi perempuan tersebut.

Perbuatan keji itu dilakukan Hazmi di sebuah apartemen di Bandar Baru Bangi, Selangor pada 7 November lalu. Insiden ini terjadi saat bayi itu dititipkan kepada istri Hazmi untuk diasuh sementara. Hazmi dan istrinya kemudian memberitahu ibunda bayi itu bahwa anaknya tersedak potongan apel.


Dua hari setelahnya bayi tersebut meninggal setelah melewati masa-masa kritis. Lewat pemeriksaan medis lebih lanjut pada bayi itu menunjukkan adanya luka sobek pada selaput dara dan anus bayi itu. 
Biadab! Pria Malaysia Ini Cabuli Bayi 11 Bulan Hingga Tewas

Laporan post-mortem menyebut bayi itu meninggal akibat luka trauma akibat benda tajam pada kepala dan tulang tengkoraknya. Hazmi disebut telah memasukan jarinya ke dalam organ intim bayi perempuan itu.

Pria berusia 36 tahun itu pun telah mengaku bersalah atas dakwaan-dakwaan tersebut dalam persidangan yang digelar awal bulan ini. Laporan sebelumnya menyebut Hazmi positif memakai narkoba jenis methamphetamine atau sabu. 

Vonis 20 tahun penjara dan hukuman cambuk 12 kali itu berlaku untuk masing-masing dakwaan. Hakim Surita Budin memerintahkan agar vonis itu dilaksanakan secara bersamaan, terhitung mulai tanggal penangkapan Hazmi pada 13 November lalu. 

Dalam kasus yang sama, Hazmi juga dijerat dakwaan pembunuhan karena bayi itu meninggal dua hari setelah kejadian. Bayi perempuan itu meninggal setelah dirawat dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.


Untuk dakwaan pembunuhan, Hazmi terancam hukuman mati. Belum ada pembelaan yang disampaikan Hazmi terkait dakwaan pembunuhan. Istri Hazmi juga ditangkap terkait kasus ini, namun bebas dengan jaminan. 

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
potong peIernya!!!
Diubah oleh ridonculous
perlu ditampol sampe goblok neh pelakunya
Ntar pasti bakalan ada yang nyari berita serupa tapi pelakunya bule paok
tumben belum ada kata mutiara "jauh lebih bermoral ras timur dari pada bule paok tukang rampas tanah aborigin" ? emoticon-Bingung
Biadab! Pria Malaysia Ini Cabuli Bayi 11 Bulan Hingga Tewas
Balasan post badass.baby
Quote:


bule amerika masih jadi juara pedofil paling biadab di dunia
Quote:


Mana klipingan lu drunk?
Quote:


Itu di atas ada
njinggg mendidih darah gw baca nih berita emoticon-fuck emoticon-fuck3 emoticon-fuck2
pedo laknat keparat bajingan busuk kaw dipenjara, semoga di penjara disodomi habis2an pk kunci inggris mpe anusnya dobol, jd pas di hukum gantung itu emoticon-Tai berceceran, trus di sekain tuh emoticon-Tai ke mukanya sebelum di bakar tuh bangke emoticon-anjing
Malonsial tolol
udah, matiin aja lah.. pedo gak layak buat hidup
orang biadab mah bisa ada di mana aja.....


Hazmi Majid, pria asal Malaysia yang divonis 20 tahun penjara atas tindak pencabulan terhadap seorang bayi berusia 11 bulan. Tidak hanya dibui, pria ini juga dijatuhi hukuman cambuk sebanyak 12 kali.
Ini korbannya bayi lho, cuma dihukum segini? emoticon-Najis emoticon-Najis
Bravo malingsial ayo lanjottt biar tekorrr...emoticon-fuck
Balasan post rk.awan.47
Quote:


itu utk kasus pemerkosaan 20thn dan cambuk + narkoba 20vthn lagi dan cambuk
karena korban meninggal di tuntut lagi hukuman mati
Quote:


ehe.....iya gan, ane baca berita langsung kesel nggak baca sampai selesai emoticon-Malu (S)
jangan2 pengaruh narkoba juga dia bisa gitu, kalau dipenjara tetep bisa ngobat bisa bahaya emoticon-Najis

Quote:


Bener tebakan agan, padahal:
Quote:

Diubah oleh rk.awan.47
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya !!!!
ngilu gw baca nya... gmn ya perasaan kedua orangtuanya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di