alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GP Ansor Bangkalan Kecam Pernyataan Prabowo soal Kedubes Australia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c003091ded770f45f8b4567/gp-ansor-bangkalan-kecam-pernyataan-prabowo-soal-kedubes-australia

GP Ansor Bangkalan Kecam Pernyataan Prabowo soal Kedubes Australia

Kamis 29 November 2018, 23:21 WIB

GP Ansor Bangkalan Kecam Pernyataan Prabowo soal Kedubes Australia
Deny Prastyo Utomo - detikNews


GP Ansor Bangkalan Kecam Pernyataan Prabowo soal Kedubes Australia
Prabowo Subianto (Lamhot Aritonang/detikcom)


Bangkalan - GP Ansor Kabupaten Bangkalan, Jatim, ikut mengecam pernyataan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto soal pemindahan Kedubes Australia ke Yerusalem. GP Ansor Bangkalan menilai pernyataan Prabowo menyakiti umat Islam Indonesia.

"Pernyataan itu sangat tidak pantas diucapkan Prabowo, yang merupakan calon presiden di negara yang mayoritas warganya adalah muslim," kata Sekretaris GP Ansor Kabupaten Bangkalan Ali Mustofa kepada wartawan, Kamis (29/11/2018).

Tak hanya itu, Mustofa juga mengkritik pernyataan Prabowo yang selalu menimbulkan kontroversi. Mustofa menyebut pernyataan Prabowo yang kontroversial itu tidak menunjukkan Prabowo sebagai seorang pemimpin.

"Tidak seharusnya Prabowo sebagai capres mengeluarkan pernyataan yang menyakiti umat Islam, dan sangat tidak pantas. Sebagai capres, mestinya memahami posisi dan kedaulatan dari masing-masing negara. Tidak bisa berucap seenaknya," jelas Ali Mustofa.

Baca juga: Giliran GP Ansor Madiun Demo Kecam Prabowo

Dikatakan Ali Mustofa, umat Islam Indonesia selama ini sangat mendukung penuh perjuangan rakyat Palestina untuk memperoleh kemerdekaan secara mutlak. 

"Prabowo tidak memahami perjuangan rakyat Palestina sebagai negara untuk merdeka," ujar Ali Mustofa.

Untuk itu, GP Ansor Bangkalan meminta dan mendesak Prabowo mencabut pernyataan tersebut.

"Prabowo harus meminta maaf kepada umat Islam Indonesia dan mencabut pernyataannya itu," tandasnya.
(bdh/nvl)



DETIK
Diubah oleh blizzard000
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
astajim, ana selaku ummat jd bingung ya akhi ukhti emoticon-Marah emoticon-Marah

ansor ame efpeishit musuhan, efpesihit dukung wowok, tapi efpeshit setubuh ame ansor yg dukung falestishit emoticon-Matabelo

terus. teruss.. nastaik cabang mata sifit dukung isroil, tp dukung ansor karna dukung wiwik, tapi ansor bela falestishit emoticon-Bingung

nasbungtaik benci ansor karna dukung wiwik, tapi ansor dukung falestishit emoticon-Bingung


jadi piye iki, ana sbg member fasukan jombi fro kilafuvk, jd fusing muter2 gene kefala ana mikir ini emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

mohon fetunjuk mu ya akhi fanglima ferang fetamburan faduka yg muliah xaruduy emoticon-Imlek




emoticon-Traveller
kalo yang ini gua dukung prabowo
GP Ansor Bangkalan Kecam Pernyataan Prabowo soal Kedubes Australia
ALL HAIL ISRAEL emoticon-Belgia
Diubah oleh fahm182
nasbung mah apa kata Prabowo, mau di ajak serang Palestina juga ayo
yang gak paham itu malah rakyat indonesia
palestina itu memang negara dan sudah ada pemilu nya di 2006
tp bukan anggota dewan pbb
gak dijajah itu palestina tp palestina menjajah diri mereka sendiri jadi seolah2 terjajah
ra sah kakean bacot
Gue mah nganggep percuma karena Ostrali dah bersikap..emoticon-Big Grin
Kalo kaga suka nota protes lalu masih ga suka lagi ya dihukum lewat ekonomi dan militer..emoticon-Big Grin
Bagi yang protes tindakan Ostrali ya perkuat negara jadi kalo ngancem didengerin...emoticon-Big Grin
Waduh.

Semakin yakin 2 periode.
Balasan post cepute
Quote:


Sah, Nasbung ternyata gak peduli sama Palestinaemoticon-Wakaka
Ga buka jalur diplomasi emang indonesia mau ngapain?
Balasan post isengajah02
Quote:


makanya golput kaya ane, biar ga usah pusing2
ane udah tobat sama yang namanya politik
udah hopeless ama politik indon

kalo ane mah peduli setan mau wowok atao wiwik
dimata ane 22nya sampah

apalagi nastak ama nasbung
mending 2 gerombolan itu kelaut aje
kl ane si pro isroil, ane dukung lah wowo
-dopost-
Diubah oleh penderitawasir
Balasan post minori2
Quote:


sabar gan..
di mata nasbung nastak goblog2 asal kaskus ini, yg pro palestina HARUS dari wowok. yg pro israel HARUS dari wiwik.
kalo pro israel tp dukung wowok, panastak dan panasbung pada kebingungan. liat aja komen TS nya.. bingung dia ga bisa nalar baginya kalo pilpres dan diplomasi dua negara itu beda hal.

ini tanggepan diluar konteks ttg kebijakan mereka ya..
hahaha.. goblog


Quote:


ini buat gw bukan buat nasbung lainnya

gw bilang fakta bukan hoax


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di