alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00243a642eb658448b4568/jadi-pribadi-sempurna-bakal-nyakitin-diri-sendiri-nih-5-alasannya

Jadi pribadi SEMPURNA bakal nyakitin diri sendiri, ini 5 alasannya

Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya

emoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Motretemoticon-Motret
emoticon-Coolemoticon-Motret

Quote:


Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya


Di jaman yang serba maju dan canggih ini, banyak kita temui berbagai macam karakter orang. Salah satunya dan banyak kita temui dan akan sedikit ane bahas , adalah pribadi (yang mencoba) sempurna. Kenapa ane bilang mencoba sempurna ,karena kesempurnaan hanya milik Allah. Ya iyalah, mana ada manusia sempurna pasti ada aja kekurangannya.


Jadi ,kayak apa contoh pribadi ini. Karakternya tuh dia mau tampil se sempurna mungkin di hadapan orang lain istilah kerennya sih Jaim. Mungkin beberapa orang nganggep ini hal lumrah atau biasa toh first look kan memang penting. Iya memang penting ,tapi kan nggak setiap saat juga.


Ketika lu nongkrong sama temen, bawaannya pengen jadi yang paling sempurna dah penampilannya. Padahal ya temen temen lu aja yang ngeliat. 


Nih ane sebutin beberapa alasan kenapa mencoba sempurna itu nyakitin diri sendiri (versi ane);


Terkekang pendapat orang

Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya

Quote:


Krisis percaya diri

Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya

Quote:


Gila pujian

Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya

Quote:



Kehilangan jatidiri

Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya

Quote:


Gaya hidup konsumtif

Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya

Quote:


Akhir kata, susah kalo mau jadi sempurna. Sepuh ane pernah bilang ; Hidup itu gampang, ngikutin gaya hidup yang susah. Nggak salah sih gan dan sis ,tapi alangkah baiknya kita jadi diri kita sendiri di hadapan orang lain.


Jika ada tambahan dari agan yang tampan emoticon-Cool,dan sista yang cantik emoticon-Angel bisa ditambahkan di kolom komentar.

Quote:


Kalo ngasih ini emoticon-Rate 5 Star makasih, dan dikasih iniemoticon-Toast juga nggak nolak , kalo cuma mampir Alhamdulillahemoticon-Shakehand2.

Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya

Sumber : Keresahan dan Pengalaman pribadi
Gambar : Google Images serta editan sendiri
Logo , Terkekang , Krisis , Gila , Kehilangan , Konsumtif
Diubah oleh unknownit
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
sempurna itu saat hidup gak bergantung pada orang lain lagi, termasuk juga pendapat orang lain.








Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya


JANGAN HIDUP KARENA PENDAPAT ORANG LAIN
HIDUPLAH KARENA PENDAPATAN ORANG LAIN
-Ums Kruing
Diubah oleh zellim
Sempurna.....

Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya
Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya
jadilah diri sendiri
Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya
Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya

Sourceemoticon-Stick Out Tongueinterest
Diubah oleh unyiliwiliwil77
yang Sempurna itu cuma mimpi..................
Spoiler for bonus:
ya kalau berusaha jadi sempurna di hadapan orang lain jelas bakal nyakitin diri dong gan, kalau berusaha jadi sempurna (bertakwa) di hadapan Allah Ta'ala ya beda lagi ceritanya.

Jum'at Berkah emoticon-Shakehand2

Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya
Jadi orang yg sempurna bakal depresi klo ada org yg mendapati momen ketidaksempurnaannya/kegagalannya...
apa adanya aja lah bre kalo ane, toh dunia cuma sementara emoticon-Goyang
Balasan post v.a.g.s
ini kayanya buat bagi rokok deh gan emoticon-Wakaka
Jadi pribadi sempurna bakal nyakitin diri sendiri, nih 5 alasannya
mana ada yg sempurna di dunia ini?
Dah pada disakiti orang, nyakiti diri sendiri pula, lengkap sudah penderitaan lo
Ane gk paham emoticon-Matabelo
ane orang biasa aja gan
kesempurnaan hanya milik yang Maha Kuasa... emoticon-Smilie

mendingan menjadi yang terbaik aja deh... emoticon-Ngacir2
Apa adanya aja gan , jadilah diri sendiri
Apa ada nya aja lah ane.
Ane masih jauh dari sempurna gan.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di