alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pengen punya cowo idamanh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c001985dcd770de058b4567/pengen-punya-cowo-idamanh

Pengen punya cowo idaman

Udah lelah dengan cinta - cintaan
Diumur saya yang sudah 24 tahun ini saya pengen punya cowo yang serius dan pastinya yang mapan serta cocok sama saya
Ada yang minat?
Diubah oleh sayasukabakso
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Boleh dicoba
Balasan post retak.hatixu
OH MY LORD
u cantik gak???
HAHAHAAAA
Mapan gak???
Berpendidikan gak?
Cewek asli bukan?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Balasan post Jr.Rose11
Cantik gan emoticon-Peluk
Tapi saya lulusan S2
Kadang mikir apa karena pendidikan saya itu makanya ngga nemu yg pas emoticon-Mewek
Quote:


Kamu punya apa?
Balasan post sayasukabakso
bisa jadi gan...
terkadang cowok nie takut kalah gengsi...
hahaaa...
sabar aja...
cewek gua aja umur 26 dan tua dari gua...
tp santai aja
enjoy life...
eaaak
Balasan post Jibril
Agan mau apa?
Balasan post Jr.Rose11
Bisa jadi gan
Ane setia dan ga neko2 padahal
Kalo jalan juga ane jarang mau dibayarin, ane yg makan ane yg bayar
Balasan post sayasukabakso
tapi jujur ya...
harusnya hal yang kamu sebuti tadi itu jadi nilai + kamu sih...
cm mngkn blm ketemu jodoh deh...
klw mnrt ak sih seharusnya kamu mencoba lebih banyak pertemanan...
kan gak salah bnyk pertemanan..
kalau cocok ya jd lebih dr sekedar temen. klw biasa aja ya temen aja...
merawat diri jangan lupa juga...
jujur kalau sudah umur 20 ke atas kamu harus jaga diri...
yang dimaksud ya bersih, wangi, penampilan baik...
terkadang orang nie lupa merawat diri tapi mau punya pasangan. gimana mau punya pasangan kalau diri sendiri aja gak keurus...
hahaaa...
emoticon-Salam Kenal
Quote:


at minimum.. net worth over 30 millions.
Quote:


cowok idaman ya? untuk diajak serius ya? rasanya cinta itu nggak memandang umur deh. 24 tahun so what? banyak hal yg bisa kmu lakukan. jangan membatasi diri dengan pemikiran wanita usia sekian harus udah menikah.

coba deh dipikir lagi, lebih baik terlambat menikah tapi pada akhirnya kmu akan menikah dengan orang tepat atau sekarang sibuk mau cari yg serius dan akhirnya menikah tapi sebenernya kamu nggak bener" siap untuk jalani hubungan ke jenjang itu?

biarkan semua berjalan sampai waktu yg menjawab gan. nggak selamanya kita yg harus kejar cinta itu, sometime cinta itu sendiri yg bakal menemukan kita, bahkan disaat kita lagi nggak ada niatan untuk mencintai/dicintai. trust me.

well, kalo butuh temen buat saling cerita & bertukar pikiran bisa pm ane. nanti ane kasih kontak ane. mungkin lebih enak by chat aja.
Diubah oleh Ryuzaki8
eleee...
baru juga umur 24 tahun
btw salah tempat ngiklan TS

kan banyak medsos lain buat cari jodoh
mungkin disana bisa lebih cepet dapet
good luck !
Saya minat , tp saya ga doyan cewek emoticon-Wakaka


Quote:


24 tahun lulusan S2??!
Mantappp 👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼

ini mau nyari pacar apa suami ya??
saya lebih suka martabak tapi dibanding bakso emoticon-Frown

salam flat earth
Santai aja
Klo nyari yg idaman kan emang susah.

Untuk saat ini perluas circle pertemanan dulu + bahagia-in ortu aja.
Ibadah jangan lupaemoticon-Ngacir
di efbi sama instajram banyak yg buka lowongan, coba aja siapa tau ada yg mau...
Balasan post sayasukabakso
Quote:


coba di jabarin lebih detail lagi mengenai kemapanan?
mapan kerja keras
mapan harta orang tua
mapan dari lahir

lebih di buka hatinya emoticon-Wowcantik
Idaman, ideal apa sempurna?
Yang jelas dong klo berharap emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di