alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Menurut Ente Gan Atau Sista?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c001271d89b090f1b8b4580/menurut-ente-gan-atau-sista

Menurut Ente Gan Atau Sista?

Assalamualaikum gan ane mau nanya bener gk sih jodoh itu orang yang kita gak duga2 malah yang tadinya kita kira bakal jadi jodoh kita malah..... Nihil, Ama dunia itu sempit, maksudnya orang yang kita temuin itu saling berhubungan.....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
bisa jadi seperti itu
bisa juga enggak
jadi buat apa menduga-duga?
jodoh itu ketetapan Tuhan ...
ada juga jodoh itu ditangan ortu...
ortu ga setuju juga ga berjodohemoticon-Stick Out Tongue
Jalanin aja lah ga usah kebanyakan mikir
Tar sutris sendiri

Quote:

IMO random gan..
jadi bisa aja emang orang yg kita incer,
atau bisa orang laen yg tak terduga-duga.....
jodoh itu siapa saja yg kita usahakan
tdk peduli ternyata dia orang kita duga atau tidak kita duga
Quote:


waalaikumsalam ...
---
Jodoh, Rezeki dan Mati ... itu rahasia Allah SWT
jangan ente pikirin gan ... nanti pusing sendiri
jalanin aja hidup yang bener ... jalan lurus ...
---
mudah2an dikasih jodoh yg lurus dan baik juga

peace,
emoticon-Angkat Beer
saya ga percaya jodoh, jodoh itu hanya istilah untuk suatu hubungan yg sudah terjadi. kalau belum berhubungan artinya belum jodoh, kalau sudah berhubungan tapi kemudian pisah artinya bukan jodoh.
ane aja masih bingungs jodoh itu sebatas mana
pacar, istri...? emoticon-Bingung (S)
Jalanin aja
Disitulah misteri nya. Tuhan bekerja dengan cara suka kasih Surprise.

Good luck.
Quote:


Waalaikum salam

Jodoh itu kuasa Tuhan
Yang jalan ceritanya tak terduga


Eke aja masih emejing sendiri kok bisa nikah sama nih org emoticon-Hammer (S)
jodoh adalah sesuatu yang kita usahakan dan sudah disediakan....masalah keputusan dengan siapa kita berjodoh...tetap kita yang memilih.....diluar dari masalah di jodohkan dan sebagainya....

sempit bagi sebagian orang....bisa jadi juga lebar bagi sebagian orang lain....

tergantung dari circle pertemanan....dan kebetulan kebetulan lain yang berkaitan....atau bagaimana kita menjalani hidup....
Misteri ilahi gan gak ada yang tau pasti. Let it flow aja sambil terus perbaikin diriemoticon-Embarrassment
Jodoh adalah sebuah kata yg terdiri dari 2 huruf vokal & 3 huruf konsonan.
Benar sekali gan.. kalau jodoh ada yang tau enak dong.. bisa pesen dari dulu 😂


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di