alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapitra : Aksi Tandingan 212 Dihadiri Sampai 4 Juta Orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00123fc0d770ac258b4567/kapitra---aksi-tandingan-212-dihadiri-sampai-4-juta-orang

Kapitra : Aksi Tandingan 212 Dihadiri Sampai 4 Juta Orang

Quote:


Harus ada perbedaan seragam, nasbung wajib pakai putih, nastak pakai merah, biar nanti kalau tawuran lebih gampang mengenali kawan dan lawan emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sama2 goblok ama yg sebelah sama aja emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ga guna lah, udah yg satu itu bikin resah, ini mau bikin tandingannya?
trus kalau menang dapat apa???


orang kok kagak mutu babar blas










emoticon-Cool
Kapitra : Aksi Tandingan 212 Dihadiri Sampai 4 Juta Orang

ini maksudnya apa ya ? emoticon-Peace kali ato apa ? kok nunjuknya 'kesana' emoticon-Genit
kalo bikin aksi tandingan, terus bedanya nasbung sama nastak apaan dong? emoticon-Ngakak (S)
Ngapain juga dibikin tandingan segala... emoticon-Sorry
Ada yang demo di balai kota menolak acara reuni, dan ada yang mau buat acara tandingan.
Balasan post wololoduar
Quote:


maksudnya JOKOWI 2 periode ... emoticon-thumbsup
Quote:


Susah.
Momennya barengan sama cfd.
Pada nyapur entar.
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan
emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlek
Para Barbar
Cebong goblok menggila..

Hati2 cebong kebanyakan maho nya sob]

Kapitra : Aksi Tandingan 212 Dihadiri Sampai 4 Juta Orang
Diubah oleh Xaruduy.dua
goblok bener bikin acara tandingan segala....bikin sumpek doang
nyimak aja
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Nah elu b2 pada goblok reuni reunian segala ada tandingannya
Meanwhile.....

Kapitra : Aksi Tandingan 212 Dihadiri Sampai 4 Juta Orang ...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Balasan post wololoduar
Quote:


p*t*ng gue dua
ga kaya.biji si anu

emoticon-Traveller
Balasan post wololoduar
Quote:


2 biji lost / ilang emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di