alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Nyari kawan ngobrol cowok :p
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c000d3e947868b8088b456b/nyari-kawan-ngobrol-cowok-p

Nyari kawan ngobrol cowok :p

Halo juragan2 emoticon-Smilie

Kenalin nama ane Yuli, umur 23thn karyawan swasta. Udh lama gabung kaskus tp gak aktif cuma sekedar nyimak aja hehehe.

Ane lg nyari temen ngobrol/chat nih, syp tau cocok dan bisa lanjut #ngarep hehehe. Sebetulnya ane memang lg kepengen nyari pasangan, ane belom pernah pacaran sih. Dr jaman sekolah merasa belom butuh pacaran, suka sama cowok tapi cowoknya ga suka sama ane emoticon-Frown giliran ada cowok yg suka sana ane, ane ga sreg krn kawan nongkrong (udh anggep kyk abang)

Btw ane tipe cewek yg biasa banget. Semua serba standar (kecuali pipi yang berlebih ) trs ane juga rada tomboy (ga demen dandan) dan suka travelling. Klo ada yg pny hobby sama asik bgt buat ngobrol hehe emoticon-Smilie

Sekian deh. Thanks gan ats perhatiannya emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Hode?
ga pengen berburuk sangka,
tapi kok baunya sangit emoticon-Hammer (S)
Balasan post route16
WKWKWK sangit
Balasan post route16
Quote:


Gosong ya gan
wkwwk
TS sange
Balasan post ironflux04
Hode apaan?
Balasan post route16
Suudzon aja gan emoticon-Frown(
Balasan post benalu.korporat
Kok sange sih? Sange darimana?
Gw yakin namanya bukan Yuli tapi Yanto
Balasan post cewekrusuh94
Yg sbar sista, mklum qta ini di dunia maya
Quote:


HAHAHAHA kok ngakak ya bacanya
Balasan post maaf.kasar
Ciyusan gan ngapain juga boong disini 😂
Balasan post firmansyah659
Ini anak2 kaskus suka pada ketipu apa gimana ya gan? 😂
Balasan post cewekrusuh94
Ya mklum aja sis kita ga tau aslinya gmn, yg penting qt di sni bwat hepi aj dech, melupakan sdikit beban maslah di khdupan nyata.....
Thank's yau udah balas twet aq
Nama yuli
Nama lengkap Yuliyanto emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Balasan post cewekrusuh94
Mungkin sis....
Termasuk sya wkwkwkwkwk......
Buat yang minat kenalan ame Yulianto, silahkan PM. 😬😬😬
kalo ama ane mah biasa ngobrolnya yang ringan ringan gitu deh tentang Revolusi Sovyet, Yunani dan Romawi Kuno sama bagaimana sebuah radar magnet besar terjadi di segitiga bermuda

apakah sist tertarik? emoticon-Cool




salam flat earth
yuliiiiiiii...??? Yuliansyah lu ya emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di