alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Temui Warga, Lagi-lagi Sandi Dengar Keluhan
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0009d8ddd77036338b4568/temui-warga-lagi-lagi-sandi-dengar-keluhan

Temui Warga, Lagi-lagi Sandi Dengar Keluhan

telusur.co.id – Salah seorang guru dan salah satu petani merasa bangga dengan hadirnya Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno saat hadir dalam acara dialog dengan para petani dan para guru di Lapangan Loa Ciapus Bogor pada Kamis (29/11/18).

Aput seorang guru dari sekolah
Madrasah Uswatun Hasanah mencurahkan ‘uneg-uneg‘ selama 16 tahun dirinya menjadi tenaga pengajar.

Menurutnya, pemerintah harus memperhatikan nasib guru seperti dirinya. Dan puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu honorer dan K 2 yang senasib dengannya.

- Pasang Iklan Disini -
“Kalau bisa Pak jangan unur 35 batas umur untuk pengangkatan guru menjadi pegawai negeri. Presiden dan wapres aja batasan umurnya minimal 40 tahun Pak. Tolong ya pak perhatikan nasib kami,” ucap dia.

Lain lagi curhat Agus dari desa Suka Makmur. Menurut Agus, Petani sekarang makin sulit untuk bercocok tanam, baik sawah maupun perkebunan, karena debit air dan penguasaan lahan oleh orang-orang kota.

“Air susah pak sekarang. Irigasinya nggak bener. Petani jadi susah. Belum lagi lahan-lahannya makin banyak dikuasi orang, jadi makin susah masuknya. Kami memohon ada perlindungan pada petani Pak,” kata Agus.

.Sandi yang lebih banyak mendengar, mengaku akan menindaklanjuti apa yang dikeluhkn Aput dan Agus.

“Sudah pasti, kami Prabowo dan Sandi akan mencari solusi permanen bagi guru guru honorer. Negara dan bangsa yang maju adalah bangsa yang memuliakan guru. Begitu juga demgan petani. .

Sandi menegaskan, bersama Prabowo dan koalisi Adil makmur, meraka akan fookis pada ekonomi. Deregulasi ekonomi yang benar-benar beepihak kepada rakyat kecil dan menengah.

“In Shaa Allah jika kami diberikan kepercayaan menjadi pelayan masyarakat Indonesia, harga-harha terjangkau dan stabil juga penciptaan dan penyediaan lapangan kerja. Kami ingin melakukan tiga swasembada, yakni Swaswmbada Pangan, Swasembada Enerji dan air.[far]


https://telusur.co.id/2018/11/29/temui-warga-lagi-lagi-sandi-dengar-keluhan/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Aput seorang guru dari sekolah
Madrasah Uswatun Hasanah mencurahkan ‘uneg-uneg‘ selama 16 tahun dirinya menjadi tenaga pengajar

sudah ada jalurnya tinggal ikuti aja kalau ga lolos brati anda tidak termasuk gitu aja

malah mewek
enak aja modal megabdi siapa saja bisa, kalau mengabdi itu di.pedalaman desa tertinggal itu baru namanya mengabdi emoticon-Hammer2


Yg seferti ini disebut Pahlawan tanfa tanda jasa TAIK bukan meringankan negara tafi malah jadi beban negara
Diubah oleh ferina.
ga sekalian 59 taun aje
Bangok cocok nih jadi customer service yg bagian komflen
emoticon-2 Jempol
ikut ngoke ngoceh aja



emoticon-Peace
Guru dan petani di era jokowi sudah pada sejahtera dan dimuliakan.
mengeluh itu tak kan mengubah nasib



dulu k2 2014 kan dah ada ujianya klu anda tak lolos berarti ada belum layak buat jadi pns











emoticon-Cool
Mantap nih janji anis.
Saya pilih no. 2 kalo gitu.
Mumpung belum 40 tahun, berarti kalo sekarang saya jadi honor ntar 5 tahun lagi bisa diangkat jadi PNS. Aseeeeeeek......
Diubah oleh eomma
Balasan post blontho
Quote:



Quote:



Itu tukng nasi uduk yg di bawa² kemarin pilkada gmn nasib nye??emoticon-EEK!:
dengerin tuh wi
kok gua ngeliatnya nih orang kaya customer serviceemoticon-Leh Uga
Diubah oleh fahm182
sering-sering dengar keluhan warga
sering-sering lepas saham
semoga jadi cawapres tanpa terputus.
Quote:

ini guru ya omong gini. OMG emoticon-Takut
Quote:

Janji Unoh kok bukan Anis.
Kalo bang Anis tu gabener pilihan umat, dia di DKI....urusan adil makmur uda kerasa banget disini......
.....iya sama sy jg mau pilih 02, kalo ngga di angkat ya ttp kebagian adil makmurnya......
Diubah oleh Muzmuz
Kok gak ada yg ngeluh mau masuk surga secara auto ya?
Keluhahnnya isinya kreatif setinggi langit isinya.
Semua orang kalau ditanya juga pasti ada keluhan.

Dari konglomerat sampai orang melarat.

Presiden aja mengeluh kok.

Biasa saja.
Republik Jancukers

Temui Warga, Lagi-lagi Sandi Dengar Keluhan

Temui Warga, Lagi-lagi Sandi Dengar Keluhan
Quote:


Weh iya, salah ketik.. emoticon-Malu (S)
Makasih dah diralat.
Pokoknya, harus pilih no.2
Dengan no.2, semua honor, diangkat PNS. Ojol ga akan ada lagi.
Mpus lu jol emoticon-Shutup
Gak akan ada lagi impor2 an.. Petani kaya raya semua dan hasil pertanian akan mahal menggila...
Semua rakyat Indonesia akan adil dan makmur.
Kalo miskin sama adil miskinnya, kalo makmur sama adil makmurnya..
Dan yang pasti, auto masuk syurga. Dijamin oleh ketua parte Allah, KH. Amin Rais yang mulia.. emoticon-Wow
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Hahaha ....tambah sadis

Quote:


Pilih nomer 2, semua keluhan ditampung, semua usulan gaji akan dihitung.....



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di