alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
5 Hal yang Diinginkan Cewek Kalau Pacaran Tapi Tak Pernah Diungkap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffffff6208818e6e8b4567/5-hal-yang-diinginkan-cewek-kalau-pacaran-tapi-tak-pernah-diungkap

5 Hal yang Diinginkan Cewek Kalau Pacaran Tapi Tak Pernah Diungkap

5 Hal yang Diinginkan Cewek Kalau Pacaran Tapi Tak Pernah Diungkap
Photo by Milan Popovic on Unsplash

Cewek suka malu-malu kalau pacaran. Kamu juga begitu nggak sista?

Mereka terkadang tak pernah mengungkapkan apa yang diinginkan berharap si pacar mengerti keinginannya. Beberapa wanita hanya memberikan kode-kode saja tanpa menjelaskan maksudnya. Padahal hampir semua pria masih kurang paham dengan kode yang diberikan ceweknya.

1. Spontanitas
Cewek tuh ingin pacarnya bertindak spontan di suatu waktu. Perlakuan spontanitas dapat menyegarkan dan membuat hubungan semakin mesra. 

Bentuk spontanitas dapat cowok berikan dengan membawakan wanita bunga ketika dia sedang sedih atau tiba-tiba mengajaknya kencan ketika suasana jenuh.

2. Kejutan
Cewek itu sangat senang diberikan kejutan. Baik cuma memberikan bunga ketika menjemputnya sepulang kerja atau membelikan dia sesuatu yang dibutuhkan.

Bahkan hanya menyelipkan surat cinta di dalam tas, wanita bisa 'meleleh' bila pria melakukan hal itu.

3. Ingin Merasa Dicintai
Tidak hanya mencintai, wanita pun ingin merasa dicintai oleh kekasihnya. Terkadang pria cenderung sulit mengungkapkan rasa cinta tersebut. 

Hal ini bisa membuat wanita salah paham dan sakit hati. Maka dari itu, pria perlu menunjukkan ‘bukti’ kalau dia juga mencintainya.

4. Waktu
Dalam sebuah hubungan, wanita sangat berharap banyak waktu berdua dengan si pria. Wanita ingin berbagi cerita serta canda-tawa dengan kekasihnya. Untuk itu, sesibuk apa pun wahai agan-agan, cobalah berikan waktu yang lebih untuk pacarmu.

5. Humor & Fun
Kebanyakan wanita senang dengan pria yang humoris karena bisa membuat dia keluar dari stres. Humor juga membuat hubungan menjadi berkualitas dan menyenangkan. Oleh sebab itu, pria dituntut dapat menciptakan suasana yang hangat serta membangkitkan semangat.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Itu sih laki nya aja ga peka, ga sayang, ga cinta, sebagai lelaki harus peka apalagi namanya perempuan, malu maluin aja, saking peka nya aku prefer taarufan kalo oke nikah ga pake ditunda tunda biar ga jadi maksiat dan zinah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di