alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Please help nubie yang bingung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfffe5a529a4515568b4572/please-help-nubie-yang-bingung

Please help nubie yang bingung

Permisi agan/aganwati nubie mo bertanya ni

di kampus ane tiba-tiba cewe yang ane incer nanya sama ane udh berapa kali pacaran,sama udh punya mantan berapa.

Terus percakapan ngalor ngidul lah sampe ane kasih tau,ane ngga suka sama cewe yg terlalu borju sama boros/ yang maunya ketempat yang mahal terus.Terus dia jawab "gua mah orangnya di ajak kemana aja bebas,"

terus ane tanya Si doi " emang kenapa sih cewe selalu ngasih kode ke cowo buat nembak,". Terus dia jawab "ya lah cewe kan emng harus nunggu kalo nembak duluan gengsi dong,iya kalo dia suka juga sama gua kalo ngga bisa malu gua,".

yang nubie nanya menurut para agan/aganwati disini si cewe itu punya perasaan apa kaga ke ane?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Dia masih 50-50 gan!!!
kalau u tunjukin perhatian percaya bakalan jadi deh...
kalau biasa aja dia jg bakalan biasa aja...
jadi sekrng terserah u...

kalau cewek mah gak usah bilang. cowok yang harus mulai duluan untuk nembak dan semua...
jalani dl aja...
kan pacaran untuk mengenal lebih dekat...
so good luck...
;cool
Ulang lg percakapan kmrn, kali ini agan nyambungin:
"Kalo aku suka sama kamu gmn yah?"
"Kalo kamu jd pacarku gmn yah?"
Trus ketawa kecil.

Best of luck.
Yg jelas dia mah udah kasih kode. Monggo lanjut pa kaga...
Quote:


iya kah gan? cuman ane pernah kek gini terlalu pede,eh hasilnya zonk
Quote:


Kalo misal ane tanya kek gitu apa nanti ane ngga di anggap freak sama dia? "dih ni cowo apaan dah freak kan gua cuman nanya doang" ane takutnya gitu
Quote:


Berarti sekarang ane kalo emng mo serius sama dia,ane musti tunjukin Niat tulus ane ya?,sama gmn caranya biar bisa ngasih perhatian ke dia.ane jarang chat cewe duluan soalnya
kalo udah bener2 deket dieksekusi aja gan

salam flat earth
Quote:


ini masalahnya ane belum deket banget gan cuman sekedar saling tau aja
Diubah oleh captkidd
TS juga mau apa kagak nih sm tuh cewek ?
kalo kagak mau ya ngapain dipaksain
hmm...
Quote:


pasti lah sis ane udh incer dia juga cuman ane terlalu takut buat ungkapinnya
Hoalah...loe kan masih muda. Belom niat kimpoi kan?
Ya udah kan nothin to lose. Klo cocok lanjut. Klo nggak ya udah.
Quote:


tapi malunya itu gan kalo zonk yang buat males
Quote:


Quote:


Quote:


Yaelah masih muda kok banyak mikir dan takutnya. Itu nasehat tmn2 udah oke kok. Go for it man. Terima sukur, ga terima yaudah ada berapa jumlah cw cantik diluar sana kan.
Quote:


ok deh gan manut yg udh berpengalaman aja deh,btw makasih ya gan Masukan/wejangannyaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Balasan post captkidd
ya u jarang chat cewek duluan, ya u coba chat dia duluan sekarang...
Namun pastiin ketika u mulai deketin sih doi, doi juga menunjukan pengen deket ama u...
Cewek kalau deket ama cowok yang di mau. dia bakalan ngebet terus...
nah ketika dia gak nunjukin, u harus sedikit berhati-hati karena kemungkinan dia biasa aja...
Quote:


cara biar kita chat duluan tuh gimana bang
Balasan post captkidd
really now?
chat pertama aja gak bisa?
HAHAA
u pernah ada cewek blm?
emoticon-Matabelo
Quote:


Nope emoticon-Frown Gua terlalu fokus ke akademik,Tapi TTM sama org pernah
Balasan post captkidd
HAHAA...
mudah kok...
u masih sekolah?
sekelas sama dia?
atau temen kantor nie?
atau teman biasa yang gak ada aktifitas ketemunya?
Quote:


Sekelas sama dia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di