alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bakar Diri, Warga Sumut Meninggal Setelah 10 Jam Dirawat Intensif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfff68698e31b63638b4567/bakar-diri-warga-sumut-meninggal-setelah-10-jam-dirawat-intensif

Bakar Diri, Warga Sumut Meninggal Setelah 10 Jam Dirawat Intensif


JawaPos.com - Syaiful Azhar Chaniago, 57, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Haji Medan, Rabu (28/11) malam. Dia meninggal setelah 10 jam berjuang dari luka bakar di sekujur tubuhnya.

Warga Jalan Jermal, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang itu meninggalkan seorang istri bernama Sami, 55, dan dua anak, Nina Yaroh, 35, serta Abdul Haris, 32.

Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi menjelaskan, korban menyiramkan bensin ke sekujur tubuhnya. Lalu dia membakar dirinya. Kejadian itu dilihat warga. Mereka lalu mencoba menyelamatkan korban dan kemudian membawanya ke rumah sakit.

"Motifnya diduga himpitan ekonomi," kata Kompol Kristian Sianturi, Kamis (29/11).

Ia mengungkapkan, bukan kali ini saja korban mencoba bunuh diri. Sebelumnya diketahui sudah dua kali korban mencoba mengakhiri nyawanya. Namun selalu digagalkan warga.

"Sebelumnya korban pernah menenggak racun serangga. Nyawanya dapat diselamatkan," jelasnya.

Selama hidupnya, penjual roti dan es keliling tersebut dikenal rajin beribadah. Sehingga tidak ada yang menyangka, Syaiful nekat melakukan aksi bakar diri untuk mengakhiri hidup.

Informasi yang berkembang dimasyarakat, selain masalah ekonomi korban juga diketahui depresi lantaran mengidap diabetes dan darah tinggi yang tak kunjung sembuh. Hal itu diperparah dengan kondisi istrinya yang sedang sakit. Sehingga beban pikiran korban semakin berat selama sepuluh tahun terakhir.

sumber

Hidup makin sulit di gotham city
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Wah nekat tenan. RIP
kadang masalah ekonomi....bisa satu keluarga bunuh diri.mgk udah frustasi kali dgn keadaan.
Quote:


Tanda bahwa Tuhan itu emang gak ada , kalau ada pun gak guna emoticon-Embarrassment

Orang udah mohon dan udah gak sanggup lagi , kemana tuhan yang maha esa katanya ? emoticon-Embarrassment

RIP untuk pak sayful , tapi tindakan anda tetap salah dan tak lawak di contoh emoticon-Embarrassment
Daripada kamu mengakhiri hidupmu, kenapa gak menunda kematianmu dengan mengikhlaskan sisa hidupmu untuk yayasan peduli kasih atauvsukarelawan gitu
Kalau ga punya semangat hidup, yaudah hapus keinginan bundir itu serta nafsumu, egomu, serta kepentingan dirimu lalu ya jadi orang berjiwa sosial aja.
Walaupun ane muslim, itu orang2 yang jadi biarawati atau suster kan gitu, melakukan pengabdian dengan mengambil pilihan itu terlepas dari adanya batasan2 dalam hidup.
Mau mati bundir sekaeang sama mati nanti karwna tua kan sama aja.
Endingnya mati, haha mulai ngelantur aku.
menghakimi itu mudah, sangat mudah...menolong orang lain itu sangat sulit...yg mati tidak perlu diajak diskusi...
Tuhan itu menjadi ada dg tindakan nyata menolong sesama, Tuhan itu mati ketika manusia tidak peduli dg sesama. Sama hal nya kita percaya matematika dg dasar 0 angka terendah.

Membakar diri di depan rumah cuma simbol meminta tolong dari orang lain.


kalo wartawannya baik
sumut jg baik

kan gitu ceritanya
terkadang kenyataan hidup itu pahit
owh di percut ya, sekitar 20 menitan dari rumah,,,

begal, bunuh diri, bakar, tawuran udah biasa disini
namanya juga gotham city itu sudahh........
Quote:


Berarti tuhan yang benar benar ada itu sesungguhnya tidak ada , hanya sebuah simbol yang diciptakan manusia untuk melawan ketakutan akan masa depan emoticon-Embarrassment
Quote:


Rumah kau dimana lek
Balasan post TerlahirJelek
Quote:


Anjirr

Serem amat
Quote:


ketika manusia menguasai ilmu pengetahuan semakin mudah lah manusia dalam menjalani hidup, yg dulu tidak ada menjadi ada bisa dilihat dan dirasakan.

kitab suci tidak ada bedanya dg kitab ilmu pengetahuan, masalahnya apakah Anda termasuk orang yg senang mempelajari semua? terbuka pada hal-hal baru? percaya akan kebaikan dan kejahatan?

klo atheis membakar diri, kira2 apa opini Anda terhdap kejadian tsb dg dasar Anda jg atheis ?
Kasian cuy
Istrinya gimana tuh?

Nih komen kok pada nyerempet masalah Tuhanemoticon-Leh Uga
Ane denger luka bakarnya 90%, kalo kayak gitu udah susah utk bisa diselamatkan
gotham city pelayanan publiknya memang buruk, banyak program pusat yg ngak beres dijalankan aparat gotham city, termasuk program health care dan welfare, jadi ngak heran banyak yg stress, dog eat dog city
suicide solution? emoticon-Bingung
bundir paling menyiksa. emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post TerlahirJelek
Quote:


gitu baca kasian
tapi baca lokasinya di percut sei tuan

saya ga jadi kasihan...
emang idup disitu rasanya kyk idup di neraka.
Quote:


Kitab suci sebagai ilmu pengetahuan tidak akan bisa terwujud karena isi dari ilmu pengetahuan adalah bentuk koreksi dari sejumlah pengalaman manusia yang dituangkan dalam teori yang akan terus bisa di uji setiap saat , sedangkan kitab suci adalah "perkataan dan tindakan tuhan" yang wajib dipercayai tanpa bisa di uji kebenarannya. Saya tidak bisa percaya pada suatu paksaan dogma emoticon-Embarrassment , itu kelemahan sekaligus mencegah saya menjadi para "zombie agama" . Percaya pada kebaikan dan kejahatan ?? , Yes , karena sistem norma dan budaya , tetapi harus di pahami bahwa definisi baik dan jahat untuk setiap masyarakat , bahkan manusia berbeda , untuk saya poligami adalah sebuah kejahatan untuk orang lain mungkin tidak , begitupun untuk saya minum alkohol bukan kejahatan , untuk orang lain itu kejahatan emoticon-Embarrassment

Setiap orang pada dasarnya bisa depresi dan punya kesempatan untuk bunuh diri , tidak bergantung dia beragama atau tidak , jadi saya rasa pertanyaan anda tidak relevan untuk bisa di jawab , yang saya ingin sampaikan adalah bahwa Tuhan itu sebenarnya tidak benar benar ada karena bahkan pada orang sudah setiap saat berdoa padanya dan kehilangan kepercayaan akan hidup dan tak sanggup lagi saat itupun tuhan tidak hadir emoticon-Embarrassment

Bukankah sudah dijanjikan bahwa "Tuhan tidak akan menguji hambanya diluar kesanggupan " dan sekali lagi terbukti ayat itu cuma omong kosong dan tidak terbukti bahwa yang disebut tuhan itu benar benar ada emoticon-Embarrassment
Nyiksa diri. Mending bobo di rel kereta...
Btw. RIP.emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di