alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfff0f7a2c06eb2488b4568/dendam

Dendam

Malem ini sebel banget..

Jadwal padet.. pas magrib mampir ke kos sebentar buat ganti baju malah papasan sama cewe yg paling aku hindari sedunia emoticon-Nohope cewe yg udah ngerusak hubunganku dan skg bikin bad mood aja..

Jadi ceritanya.. dulu pas aku pacaran sama A, ternyata mantan A masih ngarepin pacarku.. terus dijelek2in lah aku, manas2i hubunganku, ngerayu A buat mau balikan sama dia, nyari2 info ttg aku..

Dan ternyata anak kos yang kamarnya hadepan sama kamarku itu sahabatan sama si cewe ini.. dulu kalo ketemu aku di kos dia lgsg ngacir... setelah kejadian ngacir itu dan setelah aku putusin si A (karna emg masih chat sama cewe ini) dia udah gapernah lagi ke kos.. tapi skg malah ngelihat dia lagi di kos.. ya emang ini bukan kosan nenek moyangku, tapi sumpek liat muka dia disini.. keinget dulu seberapa ularnya dia dan seberapa buayanya pacarku itu.. apa ga malu dia nampakin muka lagi kesini -_- sebel bat dah, pengen gua tampol mukanya yg sok lugu itu..

Skg mau ngerjain tugas aja males banget walau cuma liat sepatu dia yg nongol depan pintu.. astagaa baru pertama sedendam ini sama orang emoticon-Cape d... (S) makanya sebisa mungkin aku berdoa spy ga ketemu dia, biar dendam ini tidak semakin berkembang... humbbb kezeell
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
iya aku juga kesel, gara gara kesel sama orang sampai tugas kuliahku terbengkalai....
Diubah oleh waluyojati121
Pindah negara aja sis apaa susahnya sih Dendam
hmm.
Quote:

Eheh nyindir yaa.. abis gimana susah banget mau balikin mood, apalagi kalo dia masih disini
Quote:

Yang bener napa bang emoticon-Mewek
Quote:

emoticon-Mewek
Quote:


Ane sis ya emoticon-Kagets
Diubah oleh violie.jahad.12
Quote:


Eh maap emoticon-Belo
Quote:


lu pindah kosan aja...
gamau? yaudah jalanin aja. ribet amat ngurusi orang , kaya dia peduli sama lu emoticon-Ngakak
Quote:


sist ada batangnya... emoticon-Najis
Quote:


Diam kamu
Gak usah kamu banyak omong emoticon-Kagets
Quote:


Nyelekid banget kata2nya emoticon-Mewek
Quote:


aku banyak ngetik dan jarang ngomong emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


daripada lu badmood ngurusin cara dendam mending lu ngurusin tugas kuliah biar Kelar... penting belajar apa penting dendam???
Quote:


Jijik emoticon-Busa
Quote:


Aku gaada niatan bales dendam emoticon-Mewek malah kalo bisa dijauhkan dari cewe ini biar gaada urusan lagi sama dia dan pengen ngelupain seberapa jahatnya dia.. tapi pas liat dia lagi stlh sekian lama malah muncul perasaan benci dan dendam gan.. duh jadi drama kan emoticon-Nohope intinya flashback grgr ketemu perempuan ini
Quote:


Quote:


Kalian jadian aja kayanya cocok emoticon-Bingung (S)
udah tampol ae biar gak dendam kelamaanemoticon-Wakaka
sebel sama orang sih menurutku unfaedah sih
Buktinya ente ngga bisa ngerjain tugas
Kalo benci, bales dgn ente jd orang sukses, ntar dia bkl dateng mewek2 ke ente
Pindah kos aja.
Quote:

Takut dosa emoticon-Hammer
Quote:

Bener banged.. unfaedah yaa... hemmm emoticon-linux2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di