alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Soundtrack Film Barbie Era 2000an Ini Bikin Teringat Masa Kecil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfff0ad582b2e2c208b456c/5-soundtrack-film-barbie-era-2000an-ini-bikin-teringat-masa-kecil

5 Soundtrack Film Barbie Era 2000an Ini Bikin Teringat Masa Kecil

5 Soundtrack Film Barbie Era 2000an Ini Bikin Teringat Masa Kecil

Film barbie memang identik dengan anak generasi 90an dan 2000an, di mana film animasi yang menceritakan kehidupan Barbie cantik ini sangat menjamur. Bahkan hampir setiap benda dari tas, sepatu, hingga pakaian banyak yang bergambar karakter barbie dari setiap filmnya.

Gak hanya sering menontonnya di televisi, pasti banyak dari kamu yang memiliki kasetnya dirumah. Bahkan sampai sekarang kamu masih mengoleksinya. Film Barbie sendiri identik dengan soundtrack-nya yang catchy dan mudah diingat.

Berikut ini ada beberapa soundtrack terbaik di film barbie yang pasti dulunya pernah jadi lagu favoritmu. Bener gak nih?


1. I'm a Girl Like You - Barbie as Princess & the Pauper
Quote:
Masih ingat dengan persahabatan si putri Anneliese dengan penjahit biasa bernama Erika dalam film Barbie as Princess and the Pauper di tahun 2004 silam?. Jika kamu lupa, lagu ini pasti akan mengingatkanmu. Lagu I'm a Girl Like You yang menjadi soundtrack film ini cukup ikonik sehingga akan membekas di ingatan para penonton.

Lagu ini cukup menggambarkan Anneliese dan Erika yang sama-sama ingin bebas menjalani hidup mereka. Anneliese yang ingin menikahi orang yang dicintainya, begitu juga Erika yang ingin bebas bernyanyi.


2. I Need To Know - Barbie Island Princess
Quote:
Lagu yang dinyanyikan duet oleh pangeran Antonio dan Ro yang sebenarnya adalah putri Rosella yang hilang ini sangat membekas di hati para penggemar setia Barbie. Adegan di mana keduanya saling jatuh cinta dan masih bimbang dengan perasaan mereka cukup membuat kamu baper kan? Hayo ngaku deh!


3. Believe - Barbie and the Diamond Castle
Quote:
Lagu yang menjadi soundtrack film Barbie and the Diamond Castle ini sangat menginspirasi para penonton. Dimana lagu ini mengajarkanmu untuk percaya dengan mimpimu. Meski rintangan sesulit apapun harus dilalui, kamu harus yakin bahwa mimpimu akan terwujud jika kamu mempercayai kemampuan diri. Karena keajaiban bisa muncul dari mana saja asalkan kamu percaya.


4. Keep On Dancing - Barbie and the Pink Shoes
Quote:
Selain filmnya yang sangat inspiratif, soundtrack dari film Barbie and the Pink Shoes ini juga mampu membangkitkan semangat para penonton agar tetap melakukan apa yang disukainya. 'Jangan pedulikan cemoohan orang, jika memang itu yang menggambarkan dirimu, tetap lakukan dan jangan pernah berhenti' seperti itu kiranya makna yang tersirat dalam lagu ini.


5. Look How High We Can Fly - Barbie Princess & the Popstar
Quote:
Lagu yang dibawakan sangat powerful oleh Tiffany Giardina akan membuatmu berimajinasi dengan masa depan. Dimana kamu bisa bermimpi setinggi langit tanpa harus takut jatuh. Pastinya film Barbie Princess and the Popstar ini bikin kamu teringat masa kecilmu yang indah.

Soundtrack film Barbie memang selalu menginspirasi dan penuh makna. Dari kelima lagu di atas, lagu mana nih yang masih kamu hafal sampai sekarang?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Soundtrack Film Barbie Era 2000an Ini Bikin Teringat Masa Kecil 10 Serial Animasi Seru Ini Pernah Menemani Masa Kecilmu lho! 

- 5 Soundtrack Film Barbie Era 2000an Ini Bikin Teringat Masa Kecil 7 Penyihir & Tokoh Antagonis di Seri Barbie 2000an, Bikin Kesel!

- 5 Soundtrack Film Barbie Era 2000an Ini Bikin Teringat Masa Kecil Fakta Unik Serial Animasi ChalkZone yang Membekas di Tahun 2000-an 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di