alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Hina bener si purnomo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffef521cbfaa8d2b8b4567/hina-bener-si-purnomo

Hina bener si purnomo

Hhhh....tadi nonton tukang ojek pengkolan jadi baper yak.....purnomo ngebel2 pujaan hati nya tapi d diemin ga di angkat....kata temen nya :"angkat tuh"....kata si cantik :"dah biarin aja"

eeeh pas yg ngebel cowok ganteng dengan gembira si cantik ngangkat

sangking keluar ga mau ketemu purnomo sampe pake kerudung,kaca mata item dan masker

kok lagi2 cowok jelek hina ya?selalu kalah dalam pertarungan cinta?terlihat si cantik geli ketemu purnomo yg jelek

mana cewe nya wajah nya sexsi lagi...lebih seksi dari mira....bikin baper campur sang..k emoticon-Matabelo

apakah cowok jelek harus jadi bucin dulu dan terhina untuk mendapat cinta si cantik?...ga usah bilang cowok jelek mesti tebel dompet...dah bosen...si purnomo cuma tukang ojek emoticon-Matabelo




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
jelek kalau duitnya banyak juga laku.. lagian ente masih aja nonton sinetron.. mending nonton azab, biar kita tahu kalau orang mati juga bisa dihina hina.. emoticon-Ngakak
Quote:


Tuh kan lagi2"duit....purnomo cuma tukang ojek pengkolan breyy

kesian jadi orang jelex ya bray emoticon-Matabelo
Maspur itu kaya, dulu dapat warisan dia, sempet buka dealer mokas, terus jadi sombong, akhirnya kecelakaan lalu tobat gak jadi sombong lagi. pergi umroh, trus dia buka warung, akhir nya dia memutuskan balik lagi jadi kang ojek. Duit nya si banyak.

Kesalahan mas pur adalah terlalu baper dan jadi bucin. Over PD kalau si Widya suka dia. Terlalu agresif juga dia. Jadi buat ilfeell si Widya.

Mas Pur jadi agresif dan posesif mungkin karena kisah cinta nya dulu dengan Novita, salah mas Pur juga dulu dia kenapa gak datengin ortu nya Novita, eh akhirnya dilamar duluan.

Mas Pur adalah perwakilan dari suara jeritan hati jomblo jomblo yg kesepian
Diubah oleh ultramanttaro
Quote:


wah mantep juga analisa ente bre

udah jelex,kere,terlalu pd,agressif dst depan cewek jadi hina deh bre
Quote:


Ane ga pandai analisa, mod.

Kebetulan itu sinetron favorit ane,
Kalo ane pilih ojak, biarpun gak kaya tapi di sukai wanita karena apa adanya.
Yang jadi pertanyaan kenapa lu ngurusin begituan bro! Gak penting bgt. Itu cuma film wkwk, masih banyak hal yang lebih penting.
Intinya yang terpenting itu tingkat kepercayaan diri. Yang memutuskan kita terlihat tampan atau enggak itu diri kita sendiri. Kalo fisik merasa kurang tampilkan kelebihan dari sisi lain, kepribadian atau keahlian.
Desperados banget sih, si abang wikowok kita satu inih..
Purnomo bukane yang habis nikah itu ?
Nikah yang kedua?
Apal bener gue emoticon-Hammer (S)

Btw cowo jelek dekil, noh liat dari mulai young lex , desta, sampai paris hutapea,, bisa aja tuh gaet cewe bening

Wikowok pasti juga bisa lah,
Modal kuota sebulan 10 giga, ngegebet cewe cewe kaskus , 100 cewe deketin semua, dari pagi sampai malam, gombalin terus

Mulai dari desember inih..

Paling juga 1 januari ada cewek yang bilang,,
-Bang wikowok, kapan nemuin orantua aku,,
Tapi aku gak punya duit banyak dek!!
- aku cuman butuh lelaki buat imam bang, gak butuh duit !!

Wkwk
emoticon-Hammer (S)
Quote:


ojak sapa bre?
Masih aja ya nonton sinetron emoticon-Big Grin

Lebih suka anime sekarang Hina bener si purnomo
Quote:


kebetulan anak doyan nonton top ya udah ane nimbrung emoticon-Ngakak eh kebentur adegan mengharukan sekaligus menghina kan

itu gambaran sehari hari brey walo cuma sinetron
Quote:


yang parah udah jelek kere brey...apa ketolong itu?iya kalo mas pur jelek tapi pengusaha...lah ini tukang ojek...pebgkolan lagi emoticon-Matabelo

wah mr wikowok bukan pleboy lah...ga suka modusin kaskuswati....untung ane dapet cewe cakep ga perlu terhina dan jadi bucin...cukup taarup n perjodohan...ga ada acara2 kaya purnomo gitu ngejar2 kaya bucin dan terhina
Quote:


Tukang ojek jg temennya Purnomo

TOP ( Tukang Ojek Pengkolan ) ( Tisna, Ojak, Purnomo )

Tul, mod sinetron ini menceritakan kisah real masyarakat sekitar kita.

Satu 2 nya sinetron yg ane tonton ini doang.
Balasan post wikowok
Quote:


Oo gitu..
Ya udah ..napa ngurusin nasib ,lelaki fiksi sinetron wkwk..
Sono gas terus aja
kurangi nonton sinetron breee... perbanyak nonton simontok emoticon-Big Grin
parah ada iklan
Quote:


ooo ojak yg make motor grand?....binik nya cakep bener brey ama ojak kaya langit n bumi emoticon-Entahlah
Quote:


Lo bilang nonton TOP.
Tapi gatau ojak. Ente jangan jangan gatau filmnya nih.emoticon-Leh Uga
Quote:


Walo fiksi kaya nya gambaran nyata deh bre wkwkwk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di