alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Share Foto 3D Agan Di Facebook!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffed22ddd770251f8b4571/cara-share-foto-3d-agan-di-facebook

Cara Share Foto 3D Agan Di Facebook!

Cara Share Foto 3D Agan Di Facebook! GIF
Facebook akhir-akhir ini dikabarkan telah mengundang fitur membagikan foto 3D di akun sosial media facebook agan. Facebook menghadirkan format ini berbentuk format 3D dimana memungkinkan untuk mengunggah foto dalam format tiga dimensi (3D). Pada foto 3D memungkinkan gambar terlihat lebih dalam, dengan menghidupkan unsur latar belakang (background) dan latar depan (foreground).

jadi, tidak memungkinkan lagi ketika menggunakan fitur 3D ini sudah bisa keliatan seperti kenyataan. Nah, ada sedikit tips dari ane ketika ingin melakukan foto beformat 3D ini. yaitu hindari objek yang transparan seperti plastik atau kaca. Foto 3D tak akan maksimal karena tekstur transparan tak memberikan kedalaman yang dibutuhkan. usahakan maksimal lebih sedikit memperlihatkan kontras fotonya yang mencolok, maka tingkat kedalamannya akan semakin baik. paling penting adalah kontrasnya. kontras yang dimaksud adalah ketika agan menggunakan baju bewarna hitam. maka agan berdiri di tembok yang putih. itulah namanya kontras. Usahakan foto anda bisa kontras sesuai dengan subjek (orangnya).

Tips lainnya adalah cobalah untuk menggunakan texture, tepi padat untuk meningkatkan gambar potret Nah, setelah agan mengambil foto beformat 3D. lalu, pastinya agan pengen membagikannya ke teman, kerabat ataupun keluarga agan dapat melihat foto tersebut secara 3D. Berikut adalah caranya:

Pertama kali, bukalah kamera agan dan beralih ke mode ‘Potret’ dan klik gambar yang pengen agan foto ataupun agan dapat menggunakan foto yang sudah terambil oleh kamera sendiri. setelah itu pergilah ke aplikasi facebook agan. disana, agan buatlah sebuah postingan seperti biasa dengan menekan apa yang ingin dibagikan. kemudian klik 3 titik yang ada di pojok kanan atas. pilih opsi "3D Photos", pilih image yang sudah beformat 3D yang baru saja agan buat atau agan dapatkan. kemudian tambahkan caption atau menambahkan detail tentang gambar format 3D agan yang tadi agan buat. lalu, setelah agan sudah cukup persiapan dengan caption atau lainnya silahkan agan klik tombol share untuk membagikan foto beformat 3D itu.

Tinggal agan kembangkan dan adaptasi dengan fitur tersebut. semoga bisa bermanfaat ya gan sis emoticon-Smilie



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
"Hari gini masih maen pesbuk ?"



-anak instagram laknat-

emoticon-Cool


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di