alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia Permainan Jelangkung
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffe244e05227a00e8b4569/rahasia-permainan-jelangkung

Rahasia Permainan Jelangkung

RAHASIA PERMAINAN JELANGKUNG


Rahasia Permainan Jelangkung


Rahasia Permainan Jelangkung


Rahasia Permainan Jelangkung


Apa kabar Agan-agan dan Sista-sista yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik ? Mudah-mudahan kalian semua dalam keadaan sehat.


Sebelum mulai bacanya, isi thread ini sebenarnya hanyalah opini saja dari ts. Jadi belum tentu benar (Bisa ya bisa tidak).

Siapa sih yang gak tau permainan pemanggil setan dari Indonesia yang satu ini. Permainan yang sering disamakan dengan permainan Ouija dan Charlie Charlie ini banyak menyimpan rahasia di dalamnya. Salah satunya yang akan ts bahas kali ini, yaitu bagaimana caranya boneka Jelangkung itu bergerak.

Bagaimana boneka Jelangkung bergerak ? Pasti kebanyakan orang akan berpikir itu karena bonekanya telah dirasuki oleh setan yang sudah dipanggil. Tapi ts punya pendapat lain tentang cara bergeraknya boneka Jelangkung.
Pada dasarnya permainan Jelangkung, Ouija dan Charlie Charlie hampir sama cara bermainnya. Yang membedakan cuman media yang digunakan.

Jelangkung menggunakan media boneka batok kelapa, Ouija menggunakan media sebuah papan yang terdapat simbol abjad dan angka, sedangkan Charlie Charlie menggunakan media 2 buah pensil dan selembar kertas.

Jika pointer dalam permainan Ouija dan Pensil dalam permainan Charlie Charlie bergerak, konon katanya yang menggerakan adalah sesosok yang sudah dipanggil tersebut.
Namun dalam permainan Jelangkung, jika boneka Jelangkungnya bergerak, maka itu tandanya boneka tersebut telah dirasuki.

Ada yang paham bedanya gak ?

Jika dalam Ouija dan Charlie Charlie, medianya digerakkan oleh “mereka”. Sedangkan dalam permainan Jelangkung medianya dirasuki oleh “mereka”.

Hal ini yang masih menjadii rahasia menurut ts. Mungkin saja, pada saat kita memanggil mantra untuk memanggil sesosok makhluk dalam permainan Jelangkung. Sesungguhnya “mereka” yang dipanggil tidak masuk kedalam boneka tersebut, melainkan “mereka” berada di sebelahh orang yang memanggilnya dan menggerakan boneka Jelangkung tersebut.

Karena pada dasarnya permainan Ouija, Charlie Charlie, dan juga Jelangkung hampir sama kan. Jadi kemungkinan cara “mereka” untuk berkomunikasi juga sama. Bukan suatu media tersebut dirasuki melainkan hanya digerakkan saja oleh “mereka”.

So, buat kalian yang ingin bermain Ouija, Charlie Charlie, atau Jelangkung harus berani ya. Karena sesungguhnya mereka tidaklah merasuki media yang kalian gunakan, melainkan mereka berada di sisi kalian dan menggerakan media yang kalian pakai.


Informasi diatas hanya opini dari ts saja sih. Jadi jika kalian punya opini sendiri ya gak apa apa. Oh jika kalian punya opini sendiri ceritain di komentar, dan jika ada permainan pemanggil setan lagi yang mirip permainan diatas boleh kalian ceritain.


Oh iya, mungkin waktu kalian baca thread ini kalian gak sendirian, mungkin ada mereka yang menemani kalian.


Rahasia Permainan Jelangkung




Sumber : Google, Opini Pribadi


Sebelum Di Sudahi Bacanya Tinggalin CRKnya Gan/Sis


C = Cendol emoticon-Cendol GanR = Rate emoticon-Rate 5 Star K = Komen Rahasia Permainan Jelangkung


*Update setiap Malam Jum’at



Rekomendasi Buat Kalian GanSist





Rahasia Permainan Jelangkung


Diubah oleh depata.prasetya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pertamax
ga minat main nya 😯
Quote:


Pertalite

Quote:


Gk usah dimainin gan, kalau gk minat emoticon-Leh Uga
Quote:


ya iyalah, ada bangsa gaib bermacem2, nyamuk dll
emoticon-Cool
Quote:


Yaelah bukan sebangsa nyamuk yg dimaksud emoticon-Leh Uga
tees sukanya yang gaib emoticon-Takut (S)
Quote:


Lebih tepatnya horror gan emoticon-Jempol
Balasan post depata.prasetya
Quote:


Quote:


tuh udah ane bold emoticon-Cool
Datang tak dijemput...
Pulang tak diantar.



Suram.
Padahal kan udah ada ojek onlen.
emoticon-Cool

































































Rahasia Permainan Jelangkung
datang tak dijemput,pulang tak berkutang
Weh...gan...gak usah main jelangkung juga sudah ada yg nemanin disisi kita...
Bahkan bisa nggerak2 in barang kita...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
salah kamar emoticon-Salah Kamar
Quote:


Waduh siapa tuh emoticon-Ngakak

Quote:


Bener gan emoticon-2 Jempol

Quote:


Nyasarnya malah ke kamar mayat ya gan emoticon-Leh Uga
paling setan yang masuk juga ecek2, soalnya kalo ditanyain nomer gak pernah tembus
skip dah ama yang beginian. cukup tau aja mereka itu ada, gausah diajak main emoticon-Takut
Setau ane main ginian harus ada diantara pemain yg indigo atau sejenisnya.
Kalau semua normal nga bisa.

Jin itu makin berani dia sama manusia makin mudah manggilnya.

Kok rada merinding yah saya...
gile bree
gembok
Walik......
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di