alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Cara Jitu Cek Pajak Kendaraan Pake Nih Nomor !! (Jakarta Only)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffdb77d9d77035398b456c/cara-jitu-cek-pajak-kendaraan-pake-nih-nomor--jakarta-only

Cara Jitu Cek Pajak Kendaraan Pake Nih Nomor !! (Jakarta Only)

Ngga hanya keluarin teknologi tilang ETLE gan, polisi juga ikut menaikan standar layanan untuk pemilik kendaraan khususnya Jakarta alias pelat B.

Cara Jitu Cek Pajak Kendaraan Pake Nih Nomor !! (Jakarta Only)

Kini pemilik motor atua mobil ngga pusing lagi cari tahu berapa pajak kendaraanya, atau kapan waktu harus membayar pajak. Cukup keluarin handphone keren agan, lalu pencet nomor sakti ini *368#.

Setelah itu, akan keluar 7 pilihan menu. Agan tinggal pilih yang nomor 1, yakni DITLANTAS PMJ. Setelah itu keluar lagi beberapa pilihan yang bisa agan pilih sesuai informasi yang agan butuhin.

Contih, mengenai info kendaraan agan, info pajak, SIM keliling, Samsat keliling, sampai ngeset pajak reminder gan. Setelah dipencet, lalu tinggal masukin dah nomot kendaraan agan, tapi ngga pake spasi yah gan. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Cara Jitu Cek Pajak Kendaraan Pake Nih Nomor !! (Jakarta Only)

Satu lagi nih gan, untuk layanan *368# ternyata baru bisa buat pemakai kartu Telkomsel, karena polisinya memang baru kerjasama dengan Telkomsel aja. Tapi ngga usah khawatir, untuk pengguna XL dan Indonsat juga disediakan kan, tapi caranya beda. 

Bagi pengguna XL pencet nomornya *368*1#, begitu juga untuk Indonsat. Dari keterangan polisi yang udah bisa sih baru XL, ane nyoba juga begitu, ngga tahu untuk yang Indosat gimana tuh gan ...

Tapi intinya layanan ini sangat membantu gan, bukan hanya untuk kendaraan kita doang, kalau kita mau belim mobil atau motor seken juga bisa dimanfaatin kok, selama itu kendaran berpelat nomor polisi DKI Jakarta yag gan....emoticon-afro

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Semakin canggih saja cek pajak melalui hape
nice info gan jadi tahu emoticon-Big Grin
mangtaf bre bermanfaat
sama2 bang bro sekalian...
wuaaahhh keren ini... thank you infonya gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di