alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar Diproses Polisi, Fadli Zon: Ini Kezaliman Sempurna
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffd4e860e24b4e468b4568/habib-bahar-diproses-polisi-fadli-zon-ini-kezaliman-sempurna

Habib Bahar Diproses Polisi, Fadli Zon: Ini Kezaliman Sempurna



TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon mengatakan pelaporan terhadap dai Muhammad Bahar bin Smith yang menyebut Presiden Joko Widodo banci kepada pihak berwenang menunjukkan pemerintah tengah mengalami islamofobia. Ia menduga, pelaporan ini mengarah pada ketidakadilan.

"Kalau yang melaporkan langsung diproses, sementara yang dekat dengan pemerintah pemerintah tidak diproses. Ini kezaliman sempurna," ujar Fadli saat ditemui wartawan di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Kamis, 29 November 2018.

Fadli menganggap pernyataan kontroversial yang disampaikan Bahar adalah bentuk kritik. Ia menduga, ujaran tersebut mengandung metafora yang tak perlu ditanggapi serius. Apalagi hingga dilaporkan ke polisi.

Pelaporan itu sebelumnya dilayangkan oleh sekelompok orang yang menamakan diri "Jokowi Mania DKI Jakarta". Mereka menyeret nama Bahar ke Polda Metro Jaya. Bahar diduga melecehkan simbol negara di luar batas kewajaran.

Dalam sebuah video berdurasi 60 detik Bahar mengucapkan kata-kata konotatif untuk Jokowi. Bahar menyebut Jokowi banci dan mengalami haid. "Kamu kalau ketemu Jokowi, kalau ketemu Jokowi, kamu buka celananya itu, jangan-jangan haid Jokowi itu, kayaknya banci itu," ujarnya dalam video itu.

Fadli mengatakan poin yang diujarkan Bahar sebuah abstraksi yang tak perlu ditanggapi dengan membawa perasaan alias baper. Pentolan Partai Gerindra itu menyebut ujaran Bahar tak mengandung fitnah dan hoaks.

Sedangkan soal kalimatnya yang terdengar nyeleneh, Fadli mengatakan pendakwah punya gaya berbeda dalam menyampaikan suara. "Ada yang gayanya orator, ada yang biasa-biasa saja, ada yang mengkritik, ada yang metafor," tutur Fadli. Menurut dia, hal itu biasa saja karena penceramah lazim memiliki kekayaan diksi.

Fadli lantas meminta sejumlah pihak tak menyoalkan, apalagi mengarah ke upaya kriminaliasai. Menurut dia, bila terjadi kriminalisasi, pemerintah akan rugi.

sumber

Tampar dia mas joko... Tampar!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Gile ini orang logikanya dimana ya? Kritik ama menghina kok gak bs bedain trus play victim mulu...
kalo zonky mending sekip dulu...

gak penting
Kedongokan kacung yg semfurna
emoticon-2 Jempol
mending dibunuh aja kaya wowo dulu bunuh akttivis yg kritik suharto maksudnyaemoticon-Malu (S)
Makin hari makin banyak orang gak waras
Diubah oleh LordFaries
Kemarin si sarungkampret minta langsung diusut cepet jg kok.. padahal ada di kubu sebelah..

Mskpun trnyata malah ketauan hoax..

emoticon-Ngakak
tolong kalau bisa buat sertifikat ulama / habib ... jangan seenak nya preman di jadikan habib
sifat2 habib bahar mencerminkan rahmatan lil alamin ya emoticon-Salaman
sekalian test darah & kencing.
ane yakin dia pemakai narkoba.
habib tp kelakuan ky anjing gitu emoticon-Mad
Ane inget, dulu zaman SBY ada gerombolan orang berbaju merah-merah demo bawa kebo bertuliskan SBY... Gak ada lapor2 polisi.
Sekarang karma terjadi, gerombolan itu sudah menduduki kursi pemerintahan... Ada yg nyinggung-nyinggung dikit, lapor polisi..
Masih mending ga dikarungin seperti yang dilakukan tim mawar dulu. emoticon-Malu
gw inget jaman sby dulu habib yang kabur ke arab sempat masuk penjara beberapa kali, tapi gak ada yang teriak-teriak kriminalisasi ulama
cuma baca judul udah mewakili isi berita

intinya salah jokowi
Balasan post bukan.salman
Quote:


Barangkali karena SBY gak sadar ada yg bawa-bawa kebo bertulisan sby, lain lg ceritanya klo dia sadar dan tau, dan satu lg kebonya gak ada tulisan sby tapi sibuya emoticon-Malu

Habib Bahar Diproses Polisi, Fadli Zon: Ini Kezaliman Sempurna

Habib Bahar Diproses Polisi, Fadli Zon: Ini Kezaliman Sempurna
Diubah oleh iorveth
disebut ustadz aja gak layak, apalagi pake embel2 habib..
Habib Bahar Diproses Polisi, Fadli Zon: Ini Kezaliman Sempurna
Habib Bahar Diproses Polisi, Fadli Zon: Ini Kezaliman Sempurna
Habib Bahar Diproses Polisi, Fadli Zon: Ini Kezaliman Sempurna
Diubah oleh fahm182
Oh... Disuruh buka celana itu kritik toh... Mantul otak sama pikiran nya si zonk ya. Kalo junjungan nya yg kena reaksinya apa ya? Apa masih bisa bilang itu kritik? Ah, waktu mah gak pernah bohong kita liat aja hasilnya nanti.
Allah mboten sare..
wew.. semuamua salah pak jok
emoticon-Ngakak
Tambah gila emoticon-Ngakak (S)


tausyah yang sangat bermanfaat dari bibib suminth. emoticon-Peace
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di