alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nah Lho! Hotman Paris Ajak Keluarga Korban Lion JT 610 Gugat Boeing
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffc4aba09a39067f8b456b/nah-lho-hotman-paris-ajak-keluarga-korban-lion-jt-610-gugat-boeing

Nah Lho! Hotman Paris Ajak Keluarga Korban Lion JT 610 Gugat Boeing

Nah Lho! Hotman Paris Ajak Keluarga Korban Lion JT 610 Gugat Boeing



Quote:



ea

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengajak keluarga korban Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Karawang tetap menggugat perusahaan Boeing, meskipun akan mendapat santunan dari Lion Air sekitar Rp1,3 miliar. Sebab ganti rugi yang akan diberikan Boeing jauh lebih besar.

“Tidak ada hubungannya antara santunan dengan pengajuan gugatan. Pasalnya, uang ganti rugi memang menjadi hak dari korban dan mesti diberikan,” ujar Hotman saat bertemu keluarga korban di Warung Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 29 November 2018.




Spoiler for Hotman dan pengacara firma hukum Ribbeck Law Chartered dari Chicago bertemu keluarga korban Lion JT610. (IG:@hotmanparisofficial):




Salah satu keluarga korban, Ramli Abdullah membenarkan adanya surat edaran dari Lion Air yang melarang mengajukan gugatan di negara mana pun setelah dana santunan dicairkan. Mertua anggota DPRD Bangka Belitung atas nama Dolar itu pun masih mempertimbangkan proses pencairan uang ganti rugi.


Hotman mengajukan gugatan tersebut bersama firma hukum Ribbeck Law Chartered dari Chicago


meminta keluarga korban memperhatikan adanya surat edaran tersebut. Apalagi ganti rugi yang akan diberikan Boeing akan lebih besar dari santunan yang rencananya diberikan oleh Lion Air, sehingga lebih baik ditunda dulu pencairannya.


Menurut Hotman kompensasi yang diatur Menteri Perhubungan berlaku untuk kecelakaan apa pun, termasuk jika pesawat jatuh karena tersambar petir.


Jika ada kelalaian dari maskapai maupun dari perusahaan pembuat pesawat, keluarga korban juga berhak mengajukan gugatan di luar kompensasi yang tetap harus diberikan.(Nefan Kristiono)




Sumber




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Berduka (S)

keluarga korban paling berduka apalagi yg jenazahnya tidak ketemu dan tak teridentifikasi..

yang terbaik saja untuk semuanya..
hotman gercep langsung kerjasama datangin firma dari us emoticon-thumbsup
duit gede ini jangan sampe lepas emoticon-Big Grin
gak ada yg upload surat dari liyong ke keluarga korban yg bilang gak boleh nuntut buing?
Salah satu keluarga korban, Ramli Abdullah membenarkan adanya surat edaran dari Lion Air yang melarang mengajukan gugatan di negara mana pun setelah dana santunan dicairkan.

oh......liong udah disumpel toh? waaahh....
Diubah oleh suralia
waini, ada apa kenapa engga gugat lion sajha
pesan buat kaum homo: masih untung lo ga dilempar dr atap gedung disini
seru nih bakalan.. emoticon-Big Grin
Quote:


mana bisa begitu ? emoticon-Mad

santunan kan krn bayar premi asuransi.
gugatan itu urusan kelalaian emoticon-Mad

kalo suruh milih ya lbh milih slamet.
gak dpt santunan gpp

emang lion berani bayar brp atas nyawa yg melayang ?
kok berani ngelarang gitu ? emoticon-Mad
Diubah oleh yesknow
ya itu yg akan dibilang pembohong

"oh iya ya bohong itu dosa"

sama sama untung juga buat si pembohong krn org di sekitarnya jadi cenderung jujur
selama lamanya tetep bohong
boeing siap2 ...
Diubah oleh kosong56
mantap nih kalau sampai cair uangnya
itu knp neraka diciptakan untuk orang2 seperti ini


jiirrr KNKT ikut²an mencla mencle emoticon-Wakaka

KNKT kepentok Dubes yg juga jadi Donatur emoticon-Leh Uga



anjiirrrr, bakal bener lagi prediksi gw nih, nanti ujungnya salah di PILOT emoticon-Ngakak



Diubah oleh cinakhuahualg
dana santunan itu udah hak nya kluarga korban, nape liong ngair ngelarang larang kluarga ngajuin gugatan?
fasti ada afa2nya neh liong ngair nape begono

liong ngair harus turut ikut digugat tuh ame boeing



emoticon-Traveller
Selamat ya melawan Boeing karena yang dilawan monster buas tak berprikemanusiaan ..emoticon-Big Grin
Balasan post isengajah02
Quote:


nah ini..
gugat 2-2 nya emoticon-thumbsup
lion lalai, 4x masalah sebelum jatuh, ttp dioperasikan.
boeing lalai. masalah cacat produk.
kmrn ada bokap dokter yg jd korban tuntut ke amerika gmn lanjutannya?
Balasan post isengajah02
Quote:

kalo liong gak ngelarang ntar dia kecipratan getahnya kalo sampe dibawa ke pengadilan us
boing jelas gak mau disalahkan sendiri dia akan obok2 sop maintenis liong emoticon-Big Grin
dgn nyewa pengacara2 kelas berat di us bisa jadi liong yg akan kena kalo sampe dibawa ke pengadilan
jadi jauh2 hari ambil amannya aja jangan sampe dibawa kemana2 nih kasus
Biar hukum yang berbicara gan...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di