alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Spalletti: Barcelona Bisa Membantu Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffc24eddd77002768b4578/spalletti-barcelona-bisa-membantu-inter-milan-lolos-ke-babak-16-besar

Spalletti: Barcelona Bisa Membantu Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar

Spalletti: Barcelona Bisa Membantu Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar

Inter Milan alami nasib buruk saat harus kalah dari Tottenham Hotspur melalui gol tunggal Christian Eriksen di menit ke-80 Kamis dinihari (29/11). Inter pun harus rela posisinya sebagai runner up tergusur oleh Tottenham yang kini memiliki poin sama, yaitu 7.

Satu tiket tersisa pun akan diperebutkan keduanya hingga laga terakhir fase grup yang akan digelar tanggal 12 Desember nanti. Nasib Inter Milan sendiri akan bergantung pada Barcelona. Kenapa begitu? Yuk kita simak.


1. Inter Milan kalah head-to-head
Spalletti: Barcelona Bisa Membantu Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar
Barcelona telah dipastikan menjadi juara grup B, setelah berhasil mengumpulkan 13 angka dan mustahil terkejar lagi dengan sisa satu laga. Inter Milan sendiri harus turun ke posisi 3 meskipun memiliki jumlah poin sama dengan Spurs, setelah kalah dengan skor 1-0 di Wembley, sedangkan di pertemuan pertama hanya menang 2-1 atas Tottenham.

Akibatnya, kalau pun mereka menang atas PSV Eindhoven di laga terakhir. Nasib mereka akan ditentuka oleh hasil laga antara tuan rumah Barcelona melawan Tottenham Hotspur. Hal ini dikarenakan sistem Liga Champions yang mengutamakan head-to-head saat dua tim memiliki poin yang sama.


2. Barcelona akan menjadi harapan terakhir Inter Milan
Spalletti: Barcelona Bisa Membantu Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar
Pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti menyatakan dirinya akan fokus menghadapi laga terakhir nanti melawan PSV. Namun dirinya juga berharap jika Barcelona dapat "menolong" Inter Milan agar bisa lolos ke fase 16 besar.

Barcelona sendiri belum pernah terkalahkan di kandang jika bermain di Liga Champions sejak tahun 2013. Spaletti tentunya berharap rekor tersebut mampu diteruskan saat El Barca akan menjamu The Spurs.

Inter sendiri akan bermain di kandangnya sendiri, San Siro saat menghadapi PSV Eindhoven. Satu-satunya cara bagi mereka untuk lolos adalah dengan memenangi laga melawan PSV, sambil berharap The Spurs gagal menang melawan Barcelona.

Quote:
Quote:

3. Inter dan Tottenham akan menghadapi lawan tangguh di liga masing-masing
Spalletti: Barcelona Bisa Membantu Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar
Laga berat akan kembali dihadapi kedua tim di liga masing-masing akhir pekan ini. Inter Milan yang kini berada di urutan ketiga klasemen Serie A akan menghadapi AS Roma di pekan ke-14, yang juga alami kekalahan di Liga Champions. Tak cukup itu, Inter Milan akan juga akan menghadapi juara bertahan Juventus di pekan ke-15 sebelum kembali bertarung di laga terakhir melawan PSV Eindhoven pada tanggal 12 Desember.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur akan menghadapi derby London melawan Arsenal yang belum terkalahkan dalam 11 laga terakhir, serta melawan Southampton di pekan ke-15 sebelum bertandang ke Camp Nou.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Spalletti: Barcelona Bisa Membantu Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Resmi Usai, 4 Tiket Terakhir Knocked Out Liga Champions Jadi Rebutan

- Spalletti: Barcelona Bisa Membantu Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions: Dibungkam PSG 1-2, Nasib Liverpool di Ujung Tanduk

- Spalletti: Barcelona Bisa Membantu Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar Tottenham Hotspur Bekuk Inter Milan 1-0, Persaingan Grup B Kian Ketat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sama psv yakin menang nih kayaknya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di