alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
FAMILY Is Number ONE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffc1d0d89b09972b8b4581/family-is-number-one

FAMILY Is Number ONE

Assalamu alaikum wr wb...
Gw disini cmn sebatas sharing2 apalah gtu,
Gan & sis disini ada ga yg sama kaya ane klo ada hal yg udah nyangkut ke yg namanya sebuah kata KELUARGA
Itu hati ane kaya rapuh gtu,bukan cengeng yeeeeemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Rapuh... kenapa nih?
Quote:


Mksd gw tuh gampang nitik air mata gtuemoticon-Big Grin
Balasan post shinrixsa
Quote:


ente cewek ya gan...? emoticon-Big Grin



pasti dong keluarga di utamain
Quote:


Gw berbatabg coegemoticon-Ngamuk
Quote:


Sip
Balasan post shinrixsa
Quote:


Keluarga.....family......Duluran......

Udah nangis belum?
Quote:


Mksud ane bkn kaya gini gan...
orang itu beda2.
tapi se-beda2nya orang, pasti ada yg mirip. dan se-mirip2nya orang, pasti ada bedanya.
jadi, pasti ada kok yg kek kamu. emoticon-Malu

keluarga adalah yg utama emoticon-Coblos
Itu artinya ente baper emoticon-Confused
Balasan post shinrixsa
Quote:

waduh.. emoticon-Takut (S)
wah ga jadi dah...... emoticon-Ngacir
Quote:


anfusakum pake kum. lu pahami baik2 emoticon-Cool
Quote:


ente cancer kah???
Gaje lu,
Pertanyaan gajelas ga detail
Quote:


iya gan cancer,emg knpa
kurang jelas gan....masih terlalu ambigu....

definisi keluarga itu luas....menyangkut keluarga dalam hal apa....
Balasan post shinrixsa
Quote:


Itu sifat basic cancer...
anak anak yang lahir di bulan pertengahan...

Ndak da yang aneh...
Pola nya emang begitu...

Ikuti saja nuranimu...
Quote:


Wih tau ajh s agan inj
Balasan post shinrixsa
Quote:

Ya...
No problemo..

Ente cuma kurang outdor..
Jadi nya banyak mikir yang enggak enggak yang bukan bukan...

Mungkin nggak ada figur ayah... dalam diri ente..


Kepentingan ane sih yg number one emoticon-Malu
Diubah oleh anemon36
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di