alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Menembak Cewek Cerdas Anti Gagal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffb6a6902cfeb9438b4569/tips-menembak-cewek-cerdas-anti-gagal

Tips Menembak Cewek Cerdas Anti Gagal

Tips Menembak Cewek Cerdas Anti Gagal
Foto via Unsplash

Menembak cewek bukan perkara mudah, Gan. Terlebih dia adalah cewek perfeksionis, cerdas, multitalenta dan penuh semangat. Rasa minder biasanya muncul saat akan mengajak PDKT dan melakukan upaya pernyataan cinta. Selain karena sudut pandangnya yang lebih kaya dan karakter open minded-nya yang kadang bikin kaum adam tersudut, menaklukkan mereka adalah tantangan yang cukup berat. Gak heran kalau beberapa dari cewek cerdas memang pilah-pilih pasangan, karena memang di pandangan mereka, memilih cowok tidak boleh sembarangan. Setidaknya harus sepemikiran dan bisa mengimbangi pemikiran mereka.

Buat agan-agan yang lagi naksir cewek cerdas dan ingin menembak mereka, berikut tips anti gagal yang bisa dipraktikkan:

1. Jadilah diri sendiri
Lebih baik gak usah dibuat-buat kalau soal karakter dan pembawaan. Jangan coba membodohi cewek cerdas dengan kepura-puraan, karena mereka ini bisa jadi detektif yang cerdas serta tahu pria yang dihadapinya lahir dan batin. Meski demikian, tetap jaga imagemu di depannya, karena mereka mudah ilfil terhadap cowok yang terlalu mbucin dan tidak punya pendirian.

2. Bicaralah secara terbuka, hindari kode
Berhubungan dengan cewek cerdas akan menuntutmu menjadi pribadi yang lebih terbuka dan jujur. Mereka lebih suka pria yang tidak perlu bertele-tele ketika ingin menyampaikan sesuatu. Saat kamu memang serius berhubungan dengannya, lebih baik bersikaplah terbuka dan sampaikan keinginanmu. Cewek cerdas tentunya juga bisa menyikapi keterbukaanmu dengan baik.

3. Manfaatkan waktu dengan bijak, mereka tidak punya waktu untuk mendengar banyak bualan
Daripada sibuk membual, lebih baik buktikan kesungguhanmu saat mencintainya. Mereka tentu punya banyak waktu untuk berkarya. Mendengarkan gombalanmu hanya membuang-buang waktu saja. Kalaupun nanti kamu akan ditolak olehnya, itu bukan karena kamu tidak masuk kriterianya, tapi murni karena ia tidak punya banyak waktu untuk menjalin hubungan asmara. 

Bagaimana? Tertantang untuk menaklukkan hati cewek cerdas? 

Sumur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kadang cewek cerdas lebih susah diatur emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tergantung selera Agan sih emoticon-Big Grin
Setuju banget gans, lebih enak to the point dalam nembak nya dan komitment saat udah menjalani nya, alhamdulilah ane ketemu istri pacaran nggak lama lanjut ke pernikahan dan alhamdulilah ane bahagia emoticon-Jempol
kapan kapan ku coba
boljug Tips Menembak Cewek Cerdas Anti Gagal
kantong tebal bre
kalo nembak pacar orang gimana gan emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di