alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Putus Cinta Bagai Kiamat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffb102c0d770940c8b4571/putus-cinta-bagai-kiamat

Putus Cinta Bagai Kiamat

Putus cinta itu bagai kiamat untuk sebagian orang, atau bahkan semua. Kehilangan seseorang yang dicintai pasti meninggalkan luka yang sulit diobati. Rasanya ingin lari dari dunia tapi itu pun tak bisa juga memperbaiki hati yang kosong. Karena harapan seseorang ketika putus cinta adalah dia yang membuat luka itu lah yang mampu mengobatinya.

Tapi tak bisa. Putus cinta memang akhir dari sebuah hubungan, tapi awal dari sebuah kehidupan baru. Kau harus bangkit dan obati sendiri lukamu. Tak ada orang yang mampu, hanya kamu yang bisa memutuskan hendak bangkit atau terus terpuruk dalam sendu.

Jika putus cinta membuatmu hancur, buka matamu sekarang juga. Ini bukan lah akhir dari hidupmu. Matahari masih terus akan terbit esok hari. Jangan sampai menyia-nyiakan cahayanya dengan terus menangisi nasibmu. Hey, kau juga masih bernafas, walaupun berat karena sekarang tak ada lagi dirinya di sampingmu. Tapi kau harus bisa bangkit dengan nafasmu itu. Jangan menyerah.

Coba utarakan segala kegundahan di hatimu. Siapa tau akan lebih ringan. Kamu bisa menceritakan kisahmu di media sosial. Atau jika mau lebih nyaman, kamu bisa bercerita di salah satu aplikasi baru, namanya Dengar Radio. Di Play Store, kamu bisa mengunduhnya dan mulai bercerita. Tinggal rekam suaramu dan klik tombol ‘Publish’ mungkin bisa mengurangi sakit yang kamu rasa. Kamu juga bisa mendengarkan cerita orang lain dan mendapat pelajaran baru di sana agar kamu terus termotivasi untuk melanjutkan hidupmu.



Tenang saja, orang lain akan siap menggantikan posisi dirinya. Kamu tak perlu terus-terusan menangisi orang yang tak ingin ada di hidupmu. Jika berjodoh, ia akan kembali dengan sendirinya. Jika tidak, relakan lah dia. Jangan menghukum dirimu sendiri ya...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dari dulu begitulah cinta,
deritanya tiada akhir............... emoticon-linux2
cinta apa napsu? Putus Cinta Bagai Kiamat
Diubah oleh akubukanjono
namanya juga cinta
Ane ngerasa TS nya lah yang lagi putus cinta.

Tulisan buat diri sendiri yah emoticon-Stick Out Tongue
awalnya sih iya pasti nyeseg inget kenangan manis bersama.. tapi lama lama juga redah.. kalau lupa si emang sulit, namanya orang pernah susah seneng bareng kadang masih suka aja nongol di mimpi.. emoticon-Malu
ga lah yak
It's not easy leaving someone who still has place in our heart, and there's still some unfinished conversation between us. emoticon-norose
jadi, anda ingin h2h jadi sepi, gitu? emoticon-Mad



emoticon-Malu
selamat anda bisa membuktikan bahwa anda sudah diputusin emoticon-Wow
Balasan post bobisantinox
deritanya sungguh tiada akhir ya ganemoticon-Malu
thank u, next
Ariana Grande

Thought I'd end up with Sean
But he wasn't a match
Wrote some songs about Ricky
Now I listen and laugh
Even almost got married
And for Pete, I'm so thankful
Wish I could say, "Thank you" to Malcolm
'Cause he was an angel
One taught me love
One taught me patience
And one taught me pain
Now, I'm so amazing
I've loved and I've lost
But that's not what I see
So, look what I got
Look what you taught me
And for that, I say
Thank you, next (next)
Thank you, next (next)
Thank you, next
I'm so fuckin' grateful for my ex
Thank you, next (next)
Thank you, next (next)
Thank you, next (next)
I'm so fuckin'
Spend more time with my friends
I ain't worried 'bout nothin'
Plus, I met someone else
We havin' better discussions
I know they say I move on too fast
But this one gon' last
'Cause…


---
that's love ... salam dari ariana
emoticon-Angkat Beer
Putuih bacinto itu biaso~
Kok indak jodoh, Tuhan kuaso~

***

Putus cinta kan biasa, kalo gak jodoh kan sudah takdir Tuhan.
Quote:


Dua duanya blo... Putus Cinta Bagai Kiamat
Betul.

Kebanyakan orang kadang berfikir bahwa ketika galau karna putus cinta, seakan akan cinta itu satu2nya tujuan hidup, padahal tidak.

Good luck.
Quote:


thanks gan emoticon-Angkat Beer
selamat datang pada masa dimana seseorang mampu merajut kata kata menjadi kalimat indah, hanya karena cinta. ini udah tradisi cinta sejak bertahun tahun yang lalu, bahagia, senang, sedih, auto bikin sajak sajak cinta
gud bro
Cinta ke manusia itu gak ada yang abadi , jadi jangan over..

Apalagi kalo laki, laki itu raja, cewe satu gak mau ,,masih ada jutaan

Jangan rendahin harga diri ke cewe, gak mau ,ya udah, gak usah dipaksa
Balasan post elves_rionath
waduuh..liriknya ngena banget ya gan,,
Balasan post miyarobins
betul unii..Allah maha berkehendak yo unii..emoticon-Smilieemoticon-2 Jempol
Balasan post mooncrit
betul agan..setujuu..emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di