alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kuasa Hukum Duga LPJ Dana Kemah Pemuda Muhammadiyah Bermasalah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffaf84162ec227558b4568/kuasa-hukum-duga-lpj-dana-kemah-pemuda-muhammadiyah-bermasalah

Kuasa Hukum Duga LPJ Dana Kemah Pemuda Muhammadiyah Bermasalah

Quote:


Mau nuduh-nuduh kriminalisasi apalagi?
Bahkan Kuasa Hukum PP Muhammaddiyah pun mengatakan ada masalah dengan LPJ PP Muhammaddiyah..

Nilll emoticon-Leh Uga

Udah gak Ketua Lagi kan?? emoticon-Leh Uga

Si Fanani juga kalah emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
usut tuntas.
usut deh.
Seinget gue, dari awal emang ini pernyataannya polda, tp mungkin kl internal yg ngomong akan buat suasana lebih adem
satu lagi siap-siap kena kasus ...

gerbong yang mulai oleng, penghuninya bakalan makin pegangan yang erat ... biar kalau nyungsep, bareng-bareng ...
Sedih emoticon-Frown
mark up dikit2 mah udh biasa itu buat bagi2 jatah ke staff yg nurunin anggaran, kl mao fair yg punya gp ansor kita teliti bareng2 aja, mustahil kl ga ada mark up emoticon-Busa
Quote:


PP Pemuda Muhamadiyah bre..
bukan PP Muhamadiyah..
Serahkan saja semua pada polisi, biar polisi yang menangani dengan baik.
Balasan post wolfvenom88
Quote:

dari GP Ansor tidak ada penyimpangan bre... kata siapa? kata POLISI
lu percaya POLISI kan?


===============================
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyebut ada uang senilai Rp2 miliar yang tak dihabiskan penuh serta dugaan penggunaan dana fiktif dalam anggaran Kemah dan Apel Pemuda Islam Indonesia 2017 di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
Namun, pihaknya tak menemukan penyimpangan di salah satu organisasi kepemudaan yang terlibat dalam kegiatan ini, Gerakan Pemuda Ansor (GP) Ansor.
"Dari hasil pemeriksaan awal memang ada diduga ada anggaran dana sekitar Rp2 miliar yang tidak dihabiskan penuh," kata dia, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/11).
"Dan diduga kurang dari separuh ada dana fiktif dalam penggunaannya," tambah Argo.
"Kita sudah melakukan pemeriksaan kepada staf Kemenpora dan GP Ansor kemarin tanggal 19 November. Dari GP Ansor tidak ditemukan adanya penyimpangan di sana," kata dia.

Polisi Sebut Tak Ada Penyimpangan GP Ansor di Kemah Pemuda
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20181126131000-12-349264/polisi-sebut-tak-ada-penyimpangan-gp-ansor-di-kemah-pemuda
Diubah oleh tukangkredit
Balasan post tukangkredit
Quote:


gue ga percaya polkis tong, yg di polda metro bagian reskrimsus aja banyak yg gaptek, belom lagi ada yg menjebak tersangka hanya krn pengen naik pangkat, tapi itu dl...kyanya skrg sih sama aja
wah mark up pasti emoticon-Mad
Quote:


ah moso si emoticon-Traveller tafi kalau untuk kasus ini polkis brani jebak si cenil resikonya gede media banyak yg menyorot
. kalau untuk kelas maling ayam si saya akui polkis kadang2 begitu
Diubah oleh ferina.
yg bikin.wauw nya tuh tau2 bilang balikin 2M demi harga diri, lah ngapain yak proses aja dulu klo emang pelaku ya segera hubungi travelonta
Sudah jelas yg laporin adalah orang dari MM sendiri. Sangat jelas tersirat dari statement mereka sendiri.

Jadi yg banyak duga menduga sebaiknya kalo tidak punya bukti DIAM SAJA karena opini opini kalian bikin tambah ruwet alias gonggong dan ngomong tanpa bukti

Orang PP pemuda MM aja males membela dan malah bilang dari copy an SPJ aja bermasalah kok. Lah orang luar dan bukan pihak berwenang malahan koar koar konspirasi pemerintah.

Dasar manusia munfik



"Rp 5 miliar, untuk kegiatan itu nilai anggaran Rp 5 miliar. Dibagi jadi 2 proposal. Satu proposal itu ada yang 2 miliar ada yang Rp 3 miliar. GP Ansor kemarin sudah terklarifikasi, kita cek di Kemenpora segala macem. Tapi kami klarifikasi di lapangan ternyata kita temukan ada perbuatan malhukum, makanya kita lagi sidik dan itu kan udah gelar sama BPK juga," ujarnya.



https://m.detik.com/news/berita/d-4314688/polisi-dahnil-anzar-kembalikan-duit-rp-2-m-soal-kemah-pemuda



yang malhukum yang mana nih emoticon-Traveller


terklarifikasi, kita cek ke menpora segala macem. TAPI ..........



Quote:


lapor polisi..
Quote:


Quote:


Quote:


laforin ke buapakmu aje udeee

kaga usah mewek sampe terkaing2 gitu lahh

gitu aje kok repoootttt

situ sehat ???

kebanyakan makan mecin kale ye Om ??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Kuasa Hukum Duga LPJ Dana Kemah Pemuda Muhammadiyah Bermasalah
Ane yg mpe sekqrang bingung,muhamadyah dpt 2 M..
klo dpt 2M kenapa 2M nya dibalikin...

Apa muhamadyah ga pake duitnya pas acara..

Dibalikin utuh berarti, padahal itu jatah pengeluaran buat mereka..

emoticon-Bingung (S)

Balasan post serdaduklasik84
Quote:




mengindikasikan organisasi Pemuda Muhammadiyah gak mau di beli dan di sogok ma rezim emoticon-Leh Uga




Quote:


PP Pemuda Pemuda emoticon-Hammer2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di