alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Resmi Usai, 4 Tiket Terakhir Knocked Out Liga Champions Jadi Rebutan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffac58947868aa178b4593/resmi-usai-4-tiket-terakhir-knocked-out-liga-champions-jadi-rebutan

Resmi Usai, 4 Tiket Terakhir Knocked Out Liga Champions Jadi Rebutan

Resmi Usai, 4 Tiket Terakhir Knocked Out Liga Champions Jadi Rebutan

Pekan kelima Liga Champions Eropa resmi usai. 16 pertandingan di 8 grup sudah memberikan banyak “kepastian” untuk tim-tim tersebut lolos. Tim besar seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus, Bayern Munchen, FC Porto, Manchester United, Ajax Amsterdam dan Atletico Madrid sukses menang dan lolos. Sedangkan tim seperti Borussia Dortmund, dan Manchester City sudah cukup aman dengan hasil imbang.

Tercatat hanya 12 tim sudah dipastikan lolos ke 16 besar, dan 4 sisanya masih harus ditentukan di babak akhir.


1. Grup B - Tottenham siap habis-habisan saingan Inter Milan
Resmi Usai, 4 Tiket Terakhir Knocked Out Liga Champions Jadi Rebutan
Sukses mengalahkan Inter Milan di Wembley Stadium  membuka peluang Tottenham untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Hasil tersebut berkat gol tunggal Cristian Eriksen di menit 80. Hasil tersebut membuat poin Tottenham menjadi  7 dan poin tersebut sama dengan Inter Milan.

Secara head to head , Tottenham diuntungkan karena mereka hanya kalah 1-2 ketika bertemu Inter Milan di San Siro. Perjuangan berat harus tetap dihadapi Tottenham karena laga terakhir mereka akan bertandang ke Camp Nou kandang Barcelona. Jika gagal menang maka sudah pasti akan menjadi jatah Inter yang akan melawan PSV dikandang sendiri.


2. Grup C - 2 tiket masih mungkin diperebutkan 3 tim
Resmi Usai, 4 Tiket Terakhir Knocked Out Liga Champions Jadi Rebutan
Grup paling menarik di Liga Champions ini masih belum meloloskan 1 pun wakilnya. Hal tersebut terjadi saat Liverpool justru kalah oleh PSG dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat Posisi Liverpool turun ke peringkat 3 dengan 6 poin. Napoli berada diurutan pertama dengan 9 poin dan PSG koleksi 8 poin.

Syaratnya masing-masing tim untuk lolos yaitu:

  1. Jika Napoli menang atas Liverpool, maka apapun hasil PSG melawan Red Star dipastikan lolos
  2. Jika Napoli menahan imbang Liverpool, maka Napoli dan PSG otomatis lolos.
  3. Jika Liverpool menang atas Napoli, akan ditentukan head to head dan akan ditentukan kembali melalui selisih gol 3 tim (tanpa menghitung selisih gol melawan Red Star) jika PSG imbang.
Liverpool sendiri pada pertandingan kedua kalah oleh Napoli dengan skor 1-0. Sehingga jika mampu menang dengan selisih gol 2 akan mempermudah jalan Liverpool. PSG sendiri diprediksi menang atas Red Star meskipun harus bemain tandang ke Serbia.


3. Grup F - Shakhtar siap kalahkan Lyon di laga terakhir
Resmi Usai, 4 Tiket Terakhir Knocked Out Liga Champions Jadi Rebutan
Laga Lyon melawan Shaktar Donest merupakan 1 tiket yang tersisa. Shaktar wajib menang dikandang sendiri untuk menyalip poin Lyon yang saat ini mengoleksi 7 poin. Jika menang, poin Shakhtar akan menjadi 8 dan pantas mendampingi Manchester City ke babak 16 besar.

Lyon sendiri yang sudah berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor 2-2 harus kembali bermain apik. Hasil imbang sudah cukup untuk meneruskan perjalanan ke 16 besar.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Resmi Usai, 4 Tiket Terakhir Knocked Out Liga Champions Jadi Rebutan Liga Champions: Dibungkam PSG 1-2, Nasib Liverpool di Ujung Tanduk

- Resmi Usai, 4 Tiket Terakhir Knocked Out Liga Champions Jadi Rebutan Tottenham Hotspur Bekuk Inter Milan 1-0, Persaingan Grup B Kian Ketat

- Resmi Usai, 4 Tiket Terakhir Knocked Out Liga Champions Jadi Rebutan Atletico Madrid Bungkam Monaco 2-0, Diego Simeone Tak Puas 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di