alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Kece Abis, 5 Lagu Pop Lawas yang Memilih Kartun Sebagai Video Klipnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffaaea925233db0c8b4586/kece-abis-5-lagu-pop-lawas-yang-memilih-kartun-sebagai-video-klipnya

Kece Abis, 5 Lagu Pop Lawas yang Memilih Kartun Sebagai Video Klipnya

Kece Abis, 5 Lagu Pop Lawas yang Memilih Kartun Sebagai Video Klipnya

Saat sebuah lagu menjadi hits biasanya mereka juga akan menggarap video klipnya menjadi semenarik mungkin. Hal itu tentu saja dilakukan untuk menambah kualitas lagu tersebut. Tak jarang mereka memilih menggelontorkan biaya besar untuk membuat video klip yang sempurna dengan menggunakan model papan atas, bahkan ada yang memilih syuting video klip hingga ke luar negeri.

Namun ada pula yang memilih untuk mengemas video klip mereka menjadi sebuah kartun agar lebih lucu dan menggemaskan. Simak yuk lima video klip Indonesia berkonsep kartun berikut ini.


1. Bayangkanlah (Padi)
Lagu 'Bayangkanlah' berasal dari album kedua Padi, yakni Sesuatu yang Tertunda yang rilis pada tahun 2001. Menyorot seorang remaja yang merasa tergugah setelah mendengar lagu tersebut. Video klip lagu ini menggunakan format animasi 2D yang sederhana namun memiliki pesan bagi pendengarnya. Jadi jangan cuma asyik menikmati musiknya ya, dalami juga makna liriknya.


2. Jatuh Cinta (Ian)
Salah satu lagu hits dari album Pringgadani milik Ian yang rilis pada tahun 2002. Lagunya sendiri menceritakan tentang perasaan cinta yang bersemi antara dua hati, sementara video klipnya melukiskan kebahagiaan hati seseorang saat cintanya berbalas seperti keindahan langit malam dengan rembulan yang syahdu dan hewan-hewan cantik yang berkeliaran. Cinta memang menakjubkan ya.


3. Jangan Kau Pergi (Wayang)
Video Klip lagu Wayang satu ini menggambarkan para personil mereka dalam bentuk animasi. Meski terlihat lucu namun lagunya yang beraroma kesedihan membuat kita merasakan gemas sekaligus cemas. Takut belahan jiwa kita pergi dari hidup kita.


4. Ceria (J-Rocks)
Video klip J-Rocks yang satu ini menyorot rutinitas sang vokalis dari bangun pagi hingga bertemu dengan sang pujaan hati yang terus berlanjut hingga menikah. Lucu deh video klipnya. Lihat saja.


5. Hey Gadis (Samsons)
Sedikit berbeda dari video klip lain, Samsons memilih animasi 3D untuk video klip 'Hey Gadis' mereka. Menggambarkan para personil Samsons yang sedang menjelajahi desa untuk mendapatkan cinta seorang wanita ditemani binatang-binatang yang menggemaskan.

Nah itu tadi beberapa klip lawas yang menggunakan konsep kartun. Menggemaskan sekali kan?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Kece Abis, 5 Lagu Pop Lawas yang Memilih Kartun Sebagai Video Klipnya Dulu AB Three Sekarang Be3, Ini 6 Lagu Mereka yang Selamanya di Hati

- Kece Abis, 5 Lagu Pop Lawas yang Memilih Kartun Sebagai Video Klipnya 6 Lagu Lawas dari Clubeighties Ini Ampuh Banget Bikin Hati Galau!

- Kece Abis, 5 Lagu Pop Lawas yang Memilih Kartun Sebagai Video Klipnya Yuk Nostalgia Dengerin 7 Lagu Lawas Yuni Shara Ini

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di