alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap! Ini Alasan Sepasang Kekasih Tega Habisi Nyawa Ciktuti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffa5ded9d770593a8b4567/terungkap-ini-alasan-sepasang-kekasih-tega-habisi-nyawa-ciktuti

Terungkap! Ini Alasan Sepasang Kekasih Tega Habisi Nyawa Ciktuti

Terungkap! Ini Alasan Sepasang Kekasih Tega Habisi Nyawa Ciktuti

Fakta baru kasus pembunuhan terhadap Ciktuti Iin Puspita (22) yang dilakukan sepasang kekasih yakni, Yustian (24) dan Nissa Regina (17) telah diselidiki Polisi. Diketahui bahwa korban kerap memarahi Nissa lantaran merasa kesal dengan tingkah laku teman seprofesinya itu.

Namun, belakangan diketahui bahwa tingkah laku yang kerap membuat Iin naik pitam atau merasa kesal yakni Nissa kerap bermesraan dengan kekasinya dihadapannya.

Baja Juga: Dua Pembunuh Pemandu Lagu Benarkan Tega Habisi Nyawa Teman Karena Uang Tips

"Kadang sikap mereka (Nissa dan Yustian) mengganggu, Ya namanya pacaran, mereka mesra-mesraan kan," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya saat di konfirmasi, Kamis (29/11/2018).

Selain itu, kekesalan dan kata-kata kasar Iin semakin menjadi-jadi pada saat Nissa selalu meminta izin kepada kekasihnya ketika dicarikan pekerjaan sebagai pemandu karaoke.

Puncaknya, pada saat sehari sebelum kejadian dimana Iin kembali berucap kasar saat memberikan uang tips kepada Nissa senilai Rp 500 ribu. Saat itulah, akhirnya Nissa dan Yustian justru naik pitam dengan Iin dan nekat menghabisi nyawanya.

"Dia (Nissa) selalu minta izin sama pacarnya. Si korban juga tidak senang. Kamu kok apa-apa lapor terus. Dia nggak senang. Tapi sikapnya si korban kok tidak berempati, malah bilang untung masih dibayar kan, itu yang buat marah tuh," kata Andi Sinjaya.

Diberitakan sebelumnya, jasad Iin Puspita ditemukan tersimpan di almari indekos yang berada di kawasan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dua orang terduga pelaku yakni Yustian (24) dan Nissa Regina (17). Keduanya merupakan sepasang kekasih dan juga teman satu kos korban. Pelarian keduanya terhenti pada Selasa, 20 November 2018, lantaran ditangkap di wilayah Jambi pada saat menumpang bus jurusan Padang, Sumatera Barat.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ts mana sumurnya emoticon-Hoax
busetttt.........hadehhhh bocahhhh!!!
sungguh terlalu, menyesal kemudian gak guna
yaelah lagian napa juga apa2 lapor pacar
jgn2 pacarnya gak kerja
Quote:

Biasanya,,,,,,
Klo cow kerja normal, gak mau pacaran ama cew gituan...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di