alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Wisata Spesial di Singapura yang Cocok buat Melancong Akhir Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffa56cd9d7702a148b4578/5-wisata-spesial-di-singapura-yang-cocok-buat-melancong-akhir-tahun

5 Wisata Spesial di Singapura yang Cocok buat Melancong Akhir Tahun

5 Wisata Spesial di Singapura yang Cocok buat Melancong Akhir Tahun

Liburan akhir tahun harusnya jadi momen tak terlupakan yang bisa dihabiskan dengan orang-orang terkasih dan keluarga. Kalau jalan-jalan ke Singapura masuk daftar liburanmu tahun ini, salah satu tempat yang harus kamu pertimbangkan adalah Resorts World Sentosa Singapura.

Apalagi mereka punya paket wisata bertajuk "Big on Experience at Resorts World Sentosa Singapore" untuk menyambut musim liburan 2018. Hal ini memungkinkan kamu menikmati banyak wahana dan pergi ke sebanyak mungkin tempat wisata dalam waktu berdekatan. Banyak event spesial yang dibuat khusus, unik, kreatif, dan pastinya gak bisa kamu temukan selain akhir tahun nanti.


1. A Universal Christmas at Universal Studios Singapore (1 Desember 2018 – 1 Januari 2019)
5 Wisata Spesial di Singapura yang Cocok buat Melancong Akhir Tahun
Universal Studios Singapura bakal disulap dengan tema A Universal Chrismast  dihiasi pernak-pernik khas liburan yang meriah. Banyak atraksi menarik yang akan dihadirkan khusus untuk pengunjung, seperti di antaranya festival lampu, pertunjukan musik, hingga pesta kembang api spektakuler. Jam kunjungnya pun diperpanjang selama musim liburan hingga pukul 20.00 pada hari tertentu.

Yang menjadi MVP tahun ini adalah Santa’s Snowy Sleigh Ride, yakni parade Natal terbesar dalam sejarah Universal Studios Singapura. Parade ini akan melibatkan 50 live character Natal seperti elf, tentara mainan, dan Santa Claus. Ada diskon khusus untuk wisatawan Indonesia yang pesan tiketnya secara online, lho! Kalau biasanya harga tiket dewasa dibanderol 76 dolar Singapura, kamu hanya perlu membayar 72 dolar Singapura saja.


2. Glowing Ocean di S.E.A. Aquarium (23 November 2018 –6 Januari 2019)
5 Wisata Spesial di Singapura yang Cocok buat Melancong Akhir Tahun
Untuk pertama kalinya, S.E.A. Aquarium akan menampilkan pertunjukan bawah air dengan para penyelam yang mengenakan baju renang LED. Mereka bakal berenang bersama 40.000 penghuni laut, seperti pari manta raksasa dan hiu zebra di Open Ocean Habitat yang ikonik di sana. 

Selain itu, tokoh favorit seperti Scuba Santa and Elves juga kembali menampilkan tingkah usilnya waktu menyelam di antara ikan dan belut. Ada lima zona khusus yang bisa dieksplorasi, misalnya Glow Room, Imaginarium, Crazy, Colourful Corals, Joyous Jiggly Jellies, dan Abyssal Zone. 

Ada diskon harga tiket 41 dolar Singapura untuk dewasa, dari 55 dolar Singapura, sekaligus voucher makan sebesar 5 dolar Singapura di S.E.A. Aquarium dan The Maritime Experiential Museum.


3. Fun in the Sun di Adventure Cove Waterpark (17 November – 30 Desember 2018)
Kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan, apalagi yang berhubungan dengan air, wajib ikutan Fun in the Sun di Adventure Cove Waterpark. Beberapa permainan seru yang bisa kamu ikuti antara lain Food Fight, yang terdiri dari pelampung berbentuk makanan berukuran sangat besar di Bluwater Bay. 

Ada outbond juga yang bakal menguji kekompakan kamu bersama gengmu. Kalau pesan tiket secara online, kamu bisa dapat diskon harga 38 dolar Singapura dari harga aslinya 54 dolar Singapura. Lumayan, kan?


4. “Hello, ONE PIECE” di The Maritime Experiential Museum (27 November 2018 – 1 Januari 2019)
5 Wisata Spesial di Singapura yang Cocok buat Melancong Akhir Tahun
Pengikut setia sang kapten topi jerami mana suaranya?? Kamu pasti excited banget deh datang ke “Hello, ONE PIECE” di The Maritime Experiential Museum. Manga sensasional asal Jepang ini bakal mengajak penggemar bergabung dengan Luffy dan krunya, Straw Hat Pirates, serta ikut dalam petualangan perairan internasional di museum. 

Di sana kamu bisa menjelajahi empat zona yang masing-masing membahas aspek karya Eiichiro Oda yang unik. Termasuk zona VR, yang memungkinkan kamu bisa membaca pikiran sang kreator dan melihat perspektif Luffy!


5. Staycation
5 Wisata Spesial di Singapura yang Cocok buat Melancong Akhir Tahun
Malas terlibat di hiruk pikuk pesta akhir tahun? Staycation bisa jadi pilihan tepat. Sebagai destinasi gaya hidup premium di Asia Tenggara, area ini punya enam pilihan hotel berkualitas dengan berbagai tema.

Salah satu andalannya adalah hotel bawah laut Ocean Suites, di mana kamu bisa istirahat sambil melihat ikan-ikan berenang. Yang suka wisata kuliner, bisa mencicipi pengalaman makan berkonsep farm-to-table di Tangerine.

Gimana, sudah kebayang serunya? Buruan rencanakan liburan akhir tahunmu dengan pengalaman-pengalaman yang tak terlupakan!


Sumber : https://www.idntimes.com/travel/dest...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Wisata Spesial di Singapura yang Cocok buat Melancong Akhir Tahun [INFOGRAFIS] 10 Tempat Wisata di Lampung yang Lagi Hits, Wajib ke Sini

- 5 Wisata Spesial di Singapura yang Cocok buat Melancong Akhir Tahun Bak Jepang, Ini 15 Potret Cantiknya Bunga Sakura ala Surabaya

- 5 Wisata Spesial di Singapura yang Cocok buat Melancong Akhir Tahun 20 Potret Kece Kapal Viking Orio yang Bersandar di Surabaya North Quay

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di