alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bearbrick, ‘Si Kepala Beruang’ Dengan Bentuk Superhero Sampai Member AKB48
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bffa322c1d770c9638b4572/bearbrick-si-kepala-beruang-dengan-bentuk-superhero-sampai-member-akb48

Bearbrick, ‘Si Kepala Beruang’ Dengan Bentuk Superhero Sampai Member AKB48

Dibanding jenis mainan lain, nama Be@rbrick atau yang biasa dibaca Bearbrick, masih terdengar asing di telinga orang Indonesia. Padahal, Bearbrick sudah terkenal di seluruh dunia, berkat kerja samanya dengan beberapa artist seperti Vivian Westwood and Stash.

Bearbrick termasuk ke dalam urban collectible yang diproduksi oleh perusahaan asal Jepang, Medicom Toy. Bearbrick mempunyai bentuk yang khas, yaitu kepala beruang dengan perut yang sedikit gendut. Kalau dilihat-lihat, apalagi dari jauh, mungkin Agan dan Sista akan mengira ini adalah LEGO. Agak mirip sih emang.


Bearbrick, ‘Si Kepala Beruang’ Dengan Bentuk Superhero Sampai Member AKB48

Bearbrick berbagai model


Meski bentuk Bearbrick sama, yang membedakan dan yang membuatnya menarik untuk dikoleksi adalah motif dan ukurannya. Agan dan Sista bisa melihat Bearbrick dengan model superhero, karakter film, kartun, bendera dunia, bahkan ada juga yang modelnya spesial AKB48. Buat Agan-Agan yang suka AKB48 kayaknya pas banget nih!


Bearbrick, ‘Si Kepala Beruang’ Dengan Bentuk Superhero Sampai Member AKB48

Bearbrick AKB48


Selain modelnya yang bermacam-macam, Bearbrick juga memiliki ukuran yang berbeda-beda. Mulai dari ukuran 50%, 70%, 100% sampai 1000% yang besarnya seperti ukuran manusia normal. Wow! Dan untuk bahannya, Bearbrick ada yang terbuat dari plastik, jelly, dan juga kayu.

Bearbrick, ‘Si Kepala Beruang’ Dengan Bentuk Superhero Sampai Member AKB48

Bearbrick kayu


Untuk harganya, Bearbrick tergantung dari ukuran, model, dan juga kelangkaannya. Semakin jarang, maka harganya semakin mahal. Dan yang lebih menariknya lagi, ada series penjualan Bearbrick yang menuntut kita, yang membelinya, memiliki tingkat keberuntungan yang tinggi. Kalau salah pilih, kita cuma bisa dapetin Bearbrick dengan motif polos.

Contohnya, Agan Frans Sanjaya yang membeli Bearbrick 1 dus yang terdiri dari 24 mainan. Dengan harga masing-masing mainan yang dibelinya itu Rp. 110.000. Waw, berarti Agan Frans harus menghabiskan uang 3 jutaan rupiah untuk mencoba keberuntungannya tersebut. Meski akhirnya, dia gagal tapi dia memiliki 2 model Bearbrick yang lumayan rare.

Berikut foto-foto Bearbrick yang tersebar di seluruh dunia :


Bearbrick, ‘Si Kepala Beruang’ Dengan Bentuk Superhero Sampai Member AKB48

Bearbrick, ‘Si Kepala Beruang’ Dengan Bentuk Superhero Sampai Member AKB48


Nah, bagaimana Gan Sist, apakah kalian udah tertarik utuk membeli mainan ini? Atau bahkan tertarik untuk mengoleksinya? Buat Agan dan Sista yang udah memiliki Bearbrick di rumah, boleh dong komentar di sini untuk meracuni Kaskuser lainnya. Hehehe…


Bearbrick, ‘Si Kepala Beruang’ Dengan Bentuk Superhero Sampai Member AKB48

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamax
Kalo ada duit gan beli dah ane... itu jg klo ada wikwikwik
nunggu versi emoticon kaskus
emoticon-Wakaka
cuma buat kolektor ini mah emoticon-Ngakak
Kayanya kalau dibuat kursi boleh juga emoticon-Big Grin

Tapi kalau laki yg dudukin kegarangan, kejantanan, serta keperkasaannya bekurang 50% emoticon-Hammer
Keren juga nih bray
mahal banget bray yg 400%
Hot thread Kaskus sekarang hemat-hemat ya
bearbrick daft punk tuh mahal banget buset
Ko lebih suka artisan indie yah hahaha...tp bentuknya kayak bikinannya KAWS deh
keren nih
Quote:


pejwan dulu
Belinya dimana gan bagus emoticon-Matabelo
salah satu item hypebeast nih emoticon-Cool
ga minat beli gan emoticon-Traveller
Bearbrick, ‘Si Kepala Beruang’ Dengan Bentuk Superhero Sampai Member AKB48

Sepintas wajahnya seperti Rona Anggraeni ya.......
maenan kaum haipbis yah, masih seneng kidrobot sih kalo ane. bearbrick monoton bentuknya. meski begitu ane gak tertarik buat beli gituan~~~
Diubah oleh pappawinnie
Nyimak wkwkwk
5tahunan yg lalu masih d jual Alfamart nih , gue punya 4. iseng beli buat gantungan kunci emoticon-Wink
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di