alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Cetak Gol Indah ke Gawang PSV,  Lionel Messi Pecahkan Rekor C. Ronaldo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff9dc3d9d770fa128b4585/cetak-gol-indah-ke-gawang-psv-lionel-messi-pecahkan-rekor-c-ronaldo

Cetak Gol Indah ke Gawang PSV,  Lionel Messi Pecahkan Rekor C. Ronaldo

Cetak Gol Indah ke Gawang PSV,  Lionel Messi Pecahkan Rekor C. Ronaldo

Barcelona berhasil menekuk tuan rumah PSV Eindhoven dengan skor 1-2 di matchday ke-5 Liga Champions Kamis dinihari tadi (29/11). Lionel Messi menjadi bintang dalam laga tersebut setelah mencetak satu gol indah di menit ke-62, serta menjadi kreator atas gol Gerrard Pique di menit ke-70.

Hebatnya lagi, satu gol Messi di laga ini mampu menciptakan sebuah rekor baru yang sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo. Apa itu? Yuk simak.


1. Messi cetak rekor baru
Cetak Gol Indah ke Gawang PSV,  Lionel Messi Pecahkan Rekor C. Ronaldo
Satu gol indah Messi setelah mengelabui kepungan pemain bertahan PSV menggenapkan golnya di Liga Champions menjadi 6 gol, dan menyamai jumlah gol Lewandowski sebagai top skorer sementara.

Tak hanya itu, Messi pun berhasil mencetak sebuah rekor baru sebagai top skorer sepanjang masa Liga Champions yang dicetak bersama satu klub, 106 gol. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo dengan catatan 105 gol bersama Real Madrid.

Dalam laga ini Messi juga berkontribusi terciptanya gol kedua yang dicetak Gerrard Pique. Tendangan bebasnya berhasil dibelokan oleh Pique dan mengecoh penjaga gawang PSV Eindhoven.


2. Rekor baru Messi akan bertahan lama
Cetak Gol Indah ke Gawang PSV,  Lionel Messi Pecahkan Rekor C. Ronaldo
Dengan hengkangnya Ronaldo ke Juventus di musim ini, tampaknya rekor Lionel Messi ini akan sulit untuk kembali dipecahkan dalam jangka waktu dekat. Apalagi selain mereka berdua, pemain yang masih aktif hanyalah baru mencetak 47 gol yang dicetak Karim Benzema bersama Real Madrid.

Daftar top skorer UCL untuk satu klub:

  • Lionel Messi: 106 gol Barcelona
  • Cristiano Ronaldo: 105 gol Real Madrid
  • Raul Gonzalez: 66 gol Real Madrid
  • Karim Benzema: 47 gol Real Madrid
  • Thomas Muller: 42 gol Bayern Munchen
  • Alessandro Del Piero: 42 gol Juventus
Meskipun begitu, top skorer sepanjang masa Liga Champions masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo dengan 121 gol. Messi masih tertahan di posisi kedua dengan 106 gol.


3. Barcelona juara grup
Cetak Gol Indah ke Gawang PSV,  Lionel Messi Pecahkan Rekor C. Ronaldo
Dengan kemenangan ini, Barcelona berkuasa di grup B dengan 13 poin tanpa pernah terkalahkan, dan keluar sebagai juara grup meskipun masih menyisakan satu pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Satu tiket terakhir grup B masih akan diperebutkan hingga akhir laga fase grup antara Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Keduanya kini memiliki poin yang sama, yaitu 7 poin.

Barcelona sendiri baru tergusur dari puncak klasmen La Liga Spanyol pekan lalu oleh Sevilla. Kini mereka berada di posisi runner up, tertinggal satu angka. Akhir pekan ini, anak asuh Ernesto Valverde akan menjamu Villareal di Camp Nou.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/arena...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Cetak Gol Indah ke Gawang PSV,  Lionel Messi Pecahkan Rekor C. Ronaldo Inilah 5 Tim yang Menyusul Lolos Babak 16 Besar Liga Champions

- Cetak Gol Indah ke Gawang PSV,  Lionel Messi Pecahkan Rekor C. Ronaldo Selamat! 7 Tim Telah Dipastikan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

- Cetak Gol Indah ke Gawang PSV,  Lionel Messi Pecahkan Rekor C. Ronaldo 5 Pertandingan Paling Ditunggu di Laga Ke-5 Fase Grup Liga Champions

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di