alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Tak Percaya Kebenaran Video Habib Bahar yang Sebut Presiden Jokowi Banci
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff99cbd89b090f4d8b4567/pks-tak-percaya-kebenaran-video-habib-bahar-yang-sebut-presiden-jokowi-banci

PKS Tak Percaya Kebenaran Video Habib Bahar yang Sebut Presiden Jokowi Banci

PKS Tak Percaya Kebenaran Video Habib Bahar yang Sebut Presiden Jokowi Banci


Video penceramah sekaligus tokoh FPI Habib Bahar bin Smith alias Habib Bahar Smith yang diunggah di channel Youtube menjadi barang bukti di kepolisian. Berdasarkan video itu, Habib Bahar dituduh menghina Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan kalimat tidak pantas.

BACA JUGA :
Rekam Jejak Habib Bahar, Penceramah yang Dipolisikan karena Sebut Presiden Jokowi Banci
Berceramah Sebut Presiden Jokowi Banci, Habib Bahar Bakal Dipolisikan
Menyikapi hal tersebut, politisi PKS Suhud Aliyudin menilai, harus ada verifikasi ulang terkait dengan video yang menampilkan Habib Bahar berceramah dan diduga menghina Jokowi. Sebab, Suhud mengkhawatirkan video tersebut telah diedit sedemikian rupa dengan tujuan adu domba.

"Perlu dicek dan dipastikan dahulu apakah itu betul faktanya seperti itu? Karena di era teknologi seperti saat ini banyak pihak yang mencoba mengadu domba antar-elemen masyarakat," kata Suhud kepada Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Kamis (29/11/2018).

Meskipun begitu, terkait dengan laporan itu, Suhud menyatakan, kalau memang Habib Bahar terbukti bersalah, maka sudah sepatutnya diproses secara hukum.

PKS Tak Percaya Kebenaran Video Habib Bahar yang Sebut Presiden Jokowi Banci

Indonesia itu negara hukum. Tidak ada seorang pun yang kebal terhadap hukum. Jika ada hal yang dianggap melanggar hukum, maka bisa diproses melalui jalur hukum," ujarnya.

Akan tetapi, sebelum menempuh jalur hukum, alangkah baiknya jika masalah tersebut bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Sebab tidak semua masalah harus dirampungkan dengan menempuh jalur hukum.

"Namun, menurut saya yang harus dikembangkan adalah dialog secara kekeluargaan, sebelum diambil keputusan untuk menempuh jalur hukum, tidak harus semua hal diperkarakan dan menjadi sengketa hukum," pungkasnya.

Diketahui, Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid melaporkan penceramah sekaligus tokoh FPI Habib Bahar Bin Smith ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (28/11/2018).

Habib Smith dilaporkan lantaran ceramahnya yang menghina Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi. Dalam ceramah itu, Habib Smith menyebut Jokowi banci.



Selain itu, Habib Bahar pun dilaporkan oleh Organisasi Jokowi Mania. Mereka melaporkan pengkhotbah sekaligus tokoh FPI Habib Bahar bin Smith alias Habib Bahar Smith ke Polda Metro Jaya pada Rabu (28/11/2018).

Habib Bahar Smith dilaporkan ke polisi terkait kasus dugaan penghinaan kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi dalam isi ceramahnya.

Dalam rekaman video berdurasi 60 detik tersebut, Habib Smith dianggap telah menghina Presiden Jokowi. Diketahui, video tersebut diambil ketika acara Maulid Nabi pada 17 November 2018 lalu di Batu Ceper, Tangerang. Beberapa perkataan Habib Smith di video itu dianggap tidak pantas untuk disampaikan dalam sebuah ceramah.

Ia juga menuding Jokowi sebagai seorang banci dan menyerukan untuk membuka celananya.

"Kamu kalau ketemu Jokowi, kalau ketemu Jokowi, kamu buka celananya jangan-jangan haid Jokowi itu, kayaknya banci itu," ucap Habib Smith dalam video yang diunggah ke YouTube pada Selasa (27/11/2018).

http://m.harianjogja.com/news/read/2...n-jokowi-banci

Cma goblok kuadrat yg ngebilang video hasil editan emoticon-Hammer2
Diubah oleh songgobawuk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kok bisa2nya ngomong video diedit? sering ya.......
pasti video editan yahudi
Serahkan semuanya pada polisi biar diusut.
PKS pasti belajar jenis jenis memeq ke dia nih
astajim, bibieb Bahar Smith mempunyai karomah utk menilai memeq wanita apakah kering atau basah, hanya dengan memandang wajah wanita tsb aja, subannalloh emoticon-EEK!
Balasan post anti.kritik.212
Quote:


jancuk... emoticon-Ngakak (S)
hari ini katanya bukti kurang nanti tgl 3 ato 4 desember biasany lengkap p21 emoticon-Ngakak
belum pernah rasain timah panas nih orang... emoticon-Hansip
emoticon-Matabelo


Pakai mobil tapir aseng bre...
Emang bukan habib bahar kok itu kerjaan ninja wahyudi yang pakai ninjutsu henge no jutsu jadi bisa berubah menjadi habib bahar pdhal aslinya ninja dari wahyudi
PKS Tak Percaya Kebenaran Video Habib Bahar yang Sebut Presiden Jokowi Banci

Tanyain orangnya langsung kalo ngeles padahal iya, berarti dia yg banci emoticon-Ngakak
Quote:


kalau memang dah melanggar hukum ya biarlah jalur hukum yang menyelesaikan.
ngemengin kekeluargaan?

kebiasaan punya keluarga banyak ngomongin kekeluargaan

lu partai agama apa partai nafsu iblis?
benar benar Ahli Anda!
emoticon-Leh Uga
Pasti salahnya ahog...emoticon-Ngacir2
islami sekali perkataannya emoticon-Betty
Enak ya... dialog kekuargaan dlu donk... jgn jalur hukum dlu.
Dulu jaman Ahok, PENISTA AGAMAAAAA... TANGKAP! BUNUH!

Double standard ...
Proses pemberian gelar Habib itu kayak apa sih? Kok bisa orang mulut ember kayak gini bisa dapat? Sebenarnya yang berhak memberi titel ini siapa? Harus bertanggung jawab kalau ngga gelar Habib akan semakin ternoda.
Quote:




sesama muslim harus berkasih sayang,
tapi harus keras kpd kafir

itulah ciri2 orang yg akan bersama2 dgn nabi muhammad saw
Balasan post bukan.muslim
ckckcK.. bener2 agama MAFIOSO.. 🤔
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di